Cara Promosi Pulsa ke Teman yang Mudah, Menyenangkan, dan Pasti Menguntungkan - MORENA PULSA MURAH

Cara Promosi Pulsa ke Teman yang Mudah, Menyenangkan, dan Pasti Menguntungkan

Cara promosi pulsa ke teman bisa jadi langkah awal berbisnis pulsa. Terutama bagi yang tergolong pemalu. Ada beberapa tips yang cocok untuk menawarkan dagangan kepada teman, tidak terkecuali pulsa. Baca sampai habis artikel ini untuk mendapatkan informasinya.

Cara Promosi Pulsa ke Teman yang Mudah, Menyenangkan, dan Pasti Menguntungkan, Morena Pulsa, kata kata promosi pulsa lewat wa, kata-kata promosi agen kuota dan pulsa, cara promosi pulsa di wa, promosi kata kata jual pulsa dan token, kata-kata promosi konter, tulisan jual pulsa yang menarik, kata kata promosi jual pulsa di facebook, cara promosi jualan pulsa yg menarik


Kiat Sukses Menjadikan Teman Sebagai Pelanggan

Mengubah status teman menjadi pelanggan setia memang gampang-gampang susah. Berikut ini kiat sukses yang bisa Anda coba.

Baca Juga : Kata-Kata Promosi Agen Kuota dan Pulsa


1. Cari distributor pulsa terpercaya 

Kepercayaan adalah asas penting dalam jual beli. Apalagi jika target Anda adalah teman sendiri yang sering berinteraksi dengan Anda. Sekali saja kepercayaan ternodai, pertemanan pun bisa rusak. Oleh sebab itu, Anda memerlukan distributor pulsa resmi yang terpercaya sebagai pemasok pulsa Anda yaitu Morena Pulsa. 

Menggunakan layanan Morena Pulsa, pengiriman pulsa dijamin tidak akan terhambat. Jadi, tidak akan ada perselisihan gara-gara beli pulsa tidak masuk. Morena Pulsa juga merupakan distributor di bawah CV. Leon Payment Solusindo yang mengantongi izin resmi. Maka, tidak perlu khawatir menjadi master dealer distributor ini. 


2. Selektif memberikan utang pulsa 

Di mana teman berjualan di situ ada yang berutang. Mungkin Anda merasa tidak enak ketika teman berutang pulsa. Akan tetapi, sebagai penjual pulsa Anda harus selektif memberikan utang pulsa agar tidak merugi. Tanyakan kapan akan membayar ketika ada yang berutang pulsa dan tagihlah bila sudah jatuh tempo. 


3. Sediakan modal dobel

Berani mengutangkan pulsa artinya Anda siap modalnya tertahan. Oleh karena itu harus ada modal cadangan untuk deposit agar perputaran bisnis Anda tidak terganggu. 

Baca Juga : Ide Tulisan Jual Pulsa yang Menarik dan Medianya


4. Kerja sama dengan teman untuk menambah penghasilan 

Menjadi master dealer Morena Pulsa memungkinkan Anda mendapatkan penghasilan ekstra dengan cara merekrut downline. Ajaklah teman - teman yang berminat mencari penghasilan tambahan dari berjualan pulsa menjadi downline Anda. Nantinya dari setiap transaksi mereka Anda akan memperoleh komisi. Tinggal hitung saja berapa penghasilan tambahan Anda dari banyaknya downline aktif dan transaksi mereka. 


Cara Promosi Pulsa ke Teman

Cara promosi pulsa ke teman bisa dilakukan secara langsung atau melalui ponsel. Rajin-rajinlah membuat status jualan pulsa di Whatsapp Anda. Sesekali tawarkan juga lewat chat atau grup. Namun jangan terlalu sering agar tidak dianggap nyepam dan akhirnya diblokir oleh teman-teman Anda.

Berikan tanda khusus pada kontak teman yang sering membeli pulsa dari Anda dan amati waktu pembeliannya. Kemudian mendekati tanggal biasa mereka beli pulsa, ingatkan kembali apakah pulsa sudah habis atau belum. Dengan cara ini Anda dianggap perhatian terhadap kebutuhan mereka sehingga mereka tak segan selalu menjadi pelanggan.

Cara lain yang perlu Anda lakukan agar pelanggan semakin banyak yaitu dengan meminta teman-teman Anda merekomendasikan kepada teman, keluarga, dan kerabat mereka. Sesekali berikan diskon atau hadiah atas usaha mereka membantu Anda.

Baca Juga : Contoh Kata-Kata Promosi Jual Pulsa di Facebook yang Menarik

Terakhir, perluas pergaulan dan aktif dalam berbagai kegiatan agar teman Anda terus bertambah. Dengan begitu orang-orang yang bisa Anda tawari pulsa pun semakin banyak dan tidak itu-itu saja. Peluang menambah pelanggan tetap juga terbuka lebar.

Setelah mengetahui cara promosi pulsa ke teman, pastinya Anda semakin bersemangat berjualan pulsa, bukan? Jangan lupa daftar segera ke Morena Pulsa dan langsung isi deposit agar Anda bisa langsung berjualan. Selain pendaftarannya gratis, isi deposit juga tidak harus banyak, dengan Rp50.000 saja Anda sudah bisa memulai.

0 Response to "Cara Promosi Pulsa ke Teman yang Mudah, Menyenangkan, dan Pasti Menguntungkan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.