Kata-Kata Promosi Jual Pulsa di WhatsApp yang Penting - MORENA PULSA MURAH

Kata-Kata Promosi Jual Pulsa di WhatsApp yang Penting

Apakah Anda termasuk sebagai master dealer yang mementingkan kata-kata promosi jual pulsa di WhatsApp? Tidak dapat dimungkiri bahwa aplikasi obrolan yang memegang posisi pertama berdasarkan jumlah pengguna di seluruh dunia tersebut merupakan media iklan bisnis yang efektif. Namun, apakah kalimat promo sangat menentukan keberhasilannya?

Faktanya tidak. Kata-kata promosi tidak memegang peranan terpenting dalam efektivitas menggaet pelanggan melalui aplikasi yang identik dengan ikon berwarna hijau tersebut. Ada faktor-faktor lain yang lebih berpengaruh hingga membuat seseorang tertarik untuk bertransaksi. Anda perlu mengetahuinya agar dapat melakukan promosi yang tepat guna. 

Kata-Kata Promosi Jual Pulsa di WhatsApp yang Penting

Tips Promosi yang Efektif di WhatsApp

Ketika melakukan promosi usaha di WhatsApp, ada beberapa hal yang penting untuk Anda terapkan sekaligus perhatikan :

1. Jangan Lupa Menyertakan List Produk dan Harga

Anda hanya beriklan dan fokus pada kata-kata promosi jual pulsa di WhatsApp tapi tidak menyertakan daftar produk dan harga? Jangan berharap banyak mendapatkan respon dari kontak Anda. Mengapa? Anda berniat menjual sesuatu tapi tidak menyertakan list dari produk, juga tidak ada banderol harga yang jelas. Lantas, di mana daya tariknya?

2. Promosikan Lewat Story WhatsApp

Anda pasti tidak asing dengan fitur ‘Status Saya’ di aplikasi WhatsApp, ‘kan? Sama seperti fitur ‘Story’ di Instagram yang berpotensi lebih besar untuk dilihat oleh pengikut Anda, status di WhatsApp juga pasti tampak oleh kontak Anda. Maka dari itu, jangan lupa mempromosikan produk elektrik yang Anda jual lewat fitur tersebut.

3. Kirim Pesan Personal, Bukan Broadcast

Mengirim pesan secara pribadi merupakan hal yang dianggap lebih sopan daripada broadcast. Apalagi kalau tujuannya untuk berpromosi. Hal itu menunjukkan bahwa Anda menghargai kontak yang dimiliki. Meskipun broadcast lebih praktis, tetapi pesan berantai lebih sering diabaikan daripada diperiksa. Sudah berusaha promosi, tapi justru tidak dipedulikan.

4. Jangan Asal Memasukkan Kontak WhatsApp ke Grup

Hanya karena Anda memiliki kontak seseorang, bukan berarti berhak memasukkan mereka ke dalam sebuah grup tanpa izin. Grup berjualan memang merupakan hal yang biasa di WhatsApp, namun tidak berarti semua orang mau masuk di dalamnya. Jadi, jangan hanya sibuk membuat kata-kata promosi jual pulsa di WhatsApp saja.

Dampak Jika Melanggar Pantangan di Atas

Bagaimana kalau Anda bersikukuh mengirim broadcast dan sembarangan memasukkan kontak ke grup? Risiko yang harus Anda terima antara lain :

  • Diblokir oleh kontak yang merasa terganggu oleh promosi Anda.
  • Kenalan memilih menghindari Anda.
  • Pesan tidak lagi direspon, bahkan dibuka pun tidak. Sebab, mereka terlanjur yakin Anda hanya akan berpromosi – tidak ada keperluan lain.

Anda tentu tidak ingin bukan jika sampai kontak-kontak dalam aplikasi WhatsApp Anda menjauh, bahkan memblokir hanya dikarenakan promosi tersebut? Sebab itu, Anda harus lebih bijak dalam beriklan, apalagi melalui aplikasi yang tergolong privat. Selain WhatsApp, banyak media promosi lain yang juga dapat Anda manfaatkan :

  • Line Messager, terutama jika target pasar Anda adalah kelompok milenial yang lebih senang menggunakan aplikasi dengan ikon beruang ini daripada WhatsApp.
  • Sosial media populer seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Jangkauan audiens dari jejaring sosial seperti ini lebih luas daripada aplikasi obrolan.
  • Blog pribadi yang membuat Anda tampak lebih profesional.

Selain merencanakan iklan dan membuat kata-kata promosi jual pulsa di WhatsApp yang menarik, pastikan juga Anda bergabung dalam jaringan distributor bagus. Supaya bisnis semakin lancar dan berkembang, memilih dealer yang tepat merupakan keharusan. Morena Pulsa merupakan pilihan terbaik untuk menjadi mitra bisnis Anda.

0 Response to "Kata-Kata Promosi Jual Pulsa di WhatsApp yang Penting"

Posting Komentar