Contoh Kata-Kata Promosi Jual Pulsa di Facebook yang Menarik - MORENA PULSA MURAH

Contoh Kata-Kata Promosi Jual Pulsa di Facebook yang Menarik

Promosi di media sosial merupakan pilihan meningkatkan penjualan menggunakan pemasaran digital yang cukup efektif. Namun, setiap media sosial memiliki ciri khas tersendiri sehingga pengguna harus melakukan trik-trik tertentu agar hasilnya maksimal. Maka, selain membuat kata-kata promosi jual pulsa di Facebook, Anda harus tahu bagaimana trik-trik suksesnya. 

Contoh Kata-Kata Promosi Jual Pulsa di Facebook yang Menarik - Morena Pulsa, kata kata jual pulsa dan token listrik tulisan jual pulsa yang menarik, kata-kata promosi agen kuota dan pulsa, cara promosi jual pulsa online, kata-kata promosi konter, gambar promosi jualan pulsa, iklan jual pulsa all operator, promosi jualan pulsa di wa

Trik-Trik Sukses Jual Pulsa di Facebook 

Berjualan di Facebook pada dasarnya sama dengan berjualan pada umumnya. Anda harus memahami profil target sasaran calon pelanggan, tahu waktu yang tepat untuk menawarkan produk, dan jago dalam bernegosiasi sampai closing. Khusus untuk Facebook, manfaatkan fitur-fitur yang disediakan seperti beranda, grup, marketplace, dan fanspage. Berikut penjelasan lengkapnya.


1. Promosi di beranda

Beranda Facebook bisa dimanfaatkan untuk promosi. Namun, jangan menawarkan dagangan begitu saja. Jadwalkan konten yang akan diposting agar tidak membuat teman-teman Facebook Anda bosan. Misalnya, hari Senin Anda memposting kutipan inspiratif, hari Selasa sekadar menyapa untuk berinteraksi, hari Rabu cerita lucu atau tebak-tebakan, dan Kamis jualan. Penjadwalan bisa disesuaikan dengan tingkat interaksi dengan teman-teman Facebook Anda. Perhatikan juga hal-hal yang sedang viral atau trending agar konten Anda mendapat perhatian.


2. Jualan di grup jual beli 

Carilah grup jual beli yang relevan untuk berjualan pulsa seperti grup jual beli umum, jual beli HP bekas, dan jual beli produk digital. Anda bisa masuk ke grup jual beli daerah mana pun karena Morena Pulsa bisa melayani transaksi se-Indonesia. Selain grup jual beli, Anda bisa menari grup publik yang membolehkan anggotanya promosi dagangan. Tentunya dengan tulisan yang tidak terlalu berbau iklan agar tidak dilewati begitu saja oleh anggota grup.


3. Jualan di Facebook marketplace 

Fitur marketplace pada Facebook sebenarnya lebih efektif untuk menyasar pembeli dari daerah sekitar tempat tinggal Anda. Maka, kalau Anda memiliki konter, sangat tepat memasarkan pulsa dan produk lainnya di sana. Berikan detail yang jelas agar tidak menyesatkan calon pembeli.


4. Berjualan pulsa di fanspage 

Membuat fanspage di Facebook sangat menguntungkan karena Anda bisa menjangkau lebih banyak pengunjung dibandingkan beranda. Buatlah konten-konten menarik di sana agar pengikut terus bertambah. Dengan memiliki fanspage, Anda juga dapat menjalankan iklan berbayar di Facebook. 


Contoh Kata-Kata Promosi Jual Pulsa di Facebook 

  • Siapa lagi yang malam minggunya kelabu karena nggak punya pulsa? Ayo, isi ulang di Rena Cell, buka 24 jam setiap hari. Diskon khusus jomblo ada di sini! 
  • Tanggal tua kekeringan pulsa? Sini mimin bisikin. Ada yang jualan pulsa nominal receh loh. Harganya juga murah abis. Ayo, ke Rena Cell sekarang! 
  • Pulsa termurah all operator besok naik! Siap-siap menyesal kalau nggak inbox mimin sekarang. 
  • Lur! Jangan biarkan HP-mu menjerit karena kehabisan pulsa. Terlalu nyaman tanpa pulsa nanti lama-lama nomormu bisa terblokir. Cari pulsa termurah? Rena Cell jawabnya.

Bagaimana? Tidak sulit kan mulai berjualan dan membuat kata-kata promosi jual pulsa di Facebook? Namun, sebelum itu pastikan memilih distributor pulsa yang berintegritas dan menyediakan beragam fasilitas yaitu Morena Pulsa. Fasilitas tersebut antara lain dukungan customer service untuk konsultasi dan pertanyaan, pendaftaran gratis, aplikasi untuk transaksi, dan web blog gratis untuk promosi. Selain berjualan pulsa, Anda juga bisa memperoleh penghasilan tambahan dengan merekrut downline di mana dari setiap transaksi mereka, Anda akan mendapatkan komisi lumayan. 

0 Response to "Contoh Kata-Kata Promosi Jual Pulsa di Facebook yang Menarik"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.