Cara Tarik Saldo Downline Agen Pulsa - MORENA PULSA MURAH

Cara Tarik Saldo Downline Agen Pulsa

Cara Tarik Saldo Downline di Morena Pulsa - Mitra Master Dealer (MD) atau Agen Morena Pulsa di mana pun berada, pada kesempatan ini Admin akan menguraikan panduan atau tata cara melakukan penarikan saldo downline.
Cara Tarik Saldo Downline di Morena Pulsa

Cara Tarik Saldo Downline di Morena Pulsa ini diperuntukkan khusus mitra yang melakukan kesalahan transfer saldo ke downline. Misalnya Anda ingin transfer saldo ke downline A malah transfernya ke downline B. Atau nominal transfer saldo ke downline tidak sesuai.

Dalam kasus tersebut di atas Anda tak perlu bingung karena sejatinya kami menyediakan format Cara Tarik Saldo Downline di Morena Pulsa, Anda cukup mengetikkan format berikut dan mengirimkan ke center transaksi.
FORMAT : BATALTRANS.ID_DOWNLINE.NOMINAL.PIN 
Contoh: BATALTRANS.MP012345.200000.1234
Kirim ke CENTER TRANSAKSI.

Keterangan : (Hanya berlaku untuk Transfer di hari yang sama dan tgl sama, sebelum 1x24 jam)

Nah, cukup mudah bukan ???

Demikianlah informasi seputar Cara Tarik Saldo Downline di Morena Pulsa. Bagi Anda yang belum bergabung silahkan kirimkan pesan SMS dengan Format : MD#NAMA-ANDA#KOTA kirim ke SMS CENTER  atau bisa juga melakukan pendaftaran dengan mengisi data di form pendaftaran online yang ada di menu PENDAFTARAN MD.

Selanjutnya setelah mendapatkan reply pendaftaran sukses berupa ID dan PIN silahkan melakukan deposit. Minimal deposit yang kami terapkan cukup ringan yakni 50rb. Keterangan lengkap bisa anda baca di menu CARA DEPOSIT.

Setelah saldo deposit terisi, Anda bisa melakukan transaksi berbagai macam produk mulai dari pulsa all operator, paket data internet, pengisian pulsa listrik token pln, isi voucher game online, voucher TV prabayar bahkan bisa melakukan berbagai macam pembayaran tagihan online. Untuk mengetahui format transaksi bisa ANda ketik FORMAT kirim ke center transaksi atau lihat di menu FORMAT TRANSAKSI.


0 Response to "Cara Tarik Saldo Downline Agen Pulsa"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.