Ide Tulisan Jual Pulsa yang Menarik dan Medianya

Penjual pulsa semakin lama semakin banyak. Hal ini seiring dengan kebutuhan pulsa yang terus meningkat serta kemudahan memulai bisnis pulsa seperti yang ditawarkan oleh Morena Pulsa. Akan tetapi, sebagai produk yang bisa dibilang kebutuhan pokok, pulsa tetap selalu dicari seperti halnya sembako. Nah, agar bisnis pulsa Anda lebih dikenal masyarakat, Anda sendiri harus getol memperkenalkannya salah satunya dengan membuat tulisan jual pulsa yang menarik


morena pulsa, tulisan jual pulsa yang menarik, kata-kata promosi jual pulsa di whatsapp, contoh tulisan jual pulsa dan token, contoh iklan jual pulsa yang menarik, gambar promosi jualan pulsa, cara promosi jual pulsa online, cara promosi pulsa ke teman, kata-kata promosi agen kuota dan pulsa kata kata promosi jual pulsa di facebook


Berikut ini ide tulisan beserta tempat medianya agar mudah terlihat oleh orang banyak.


1. Banner

Banner wajib dipasang jika Anda berjualan di konter atau rumah. Setidaknya ada dua banner yang dipasang yaitu banner besar bertuliskan nama konter dan produk-produk yang Anda jual, juga banner kecil berisi informasi harga pulsa dan paket data terkini. Banner kecil tersebut umumnya dicetak dengan posisi vertikal kemudian dipasang pada papan, stand dari besi agar bisa diberdirikan. Bisa juga digantung dengan tali. 

Pastikan Anda meletakkan banner di tempat yang mudah terlihat tapi tidak mengganggu pengguna jalan. Selain berisi daftar harga, tambahkan tulisan jual pulsa yang menarik agar dilirik calon pembeli. Misalnya, Pulsa Termurah Hanya di Sini, Paket Data Habis, Lihat ke Kiri dan Konter Pulsa Terlengkap 5 Meter Lagi. 

Baca Juga : Kata-Kata Promosi Jual Pulsa di WhatsApp yang Penting

 

2. Kaus

Jualan pulsa secara mobile sambil bekerja atau kuliah? Gunakan saja kaus sebagai media promosi Anda. Tidak perlu mencolok yang penting tulisannya mudah dibaca. Contoh tulisan jual pulsanya sederhana saja seperti, Butuh Pulsa Colek Saya atau Tukang Pulsa Terdekat dari Anda. Tambahkan gambar yang lucu untuk menarik perhatian. Jika ingin memberikan kaus untuk orang lain, sertakan juga nomor HP atau akun media sosial Anda pada desain kaus tersebut agar orang yang ingin membeli pulsa dapat langsung menghubungi Anda. 


3. Selebaran

Selebaran masih efektif sebagai media promosi di keramaian. Agar selebaran dibaca, buatlah desain semenarik mungkin dengan tulisan yang menggugah. Contohnya, Promo Pulsa Khusus Waktu Hujan, Beli Pulsa Minimal 100 Ribu Gratis Emas. Sebarkan selebaran Anda di tempat yang ramai seperti pasar, acara car free day, pameran, atau bahkan hajatan di sekitar tempat tinggal Anda.


4. Stiker

Dibandingkan selebaran, stiker lebih awet karena bisa melekat cukup lama di suatu tempat. Anda bisa minta izin pengemudi atau pemilik angkutan umum untuk meletakkan stiker di kendaraan mereka. Tulisan yang bisa dibuat beragam seperti, doa naik kendaraan, peringatan menjaga barang bawaan, dan kutipan-kutipan unik. Jangan lupa sertakan informasi konter dan produk Anda pada stiker serta kontak yang dapat dihubungi. 

Selain keempat media pemasangan tulisan jual pulsa di atas, masih ada pilihan lain di antaranya kalender, pembatas buku, dan gantungan kunci yang bisa Anda berikan sebagai hadiah untuk pelanggan. 

Baca Juga : Kata-Kata Promosi Agen Kuota dan Pulsa

 

Setelah membaca artikel ini, pastinya Anda memiliki gambaran bagaimana tulisan jual pulsa yang menarik dan di mana meletakkannya. Tinggal menghubungi distributor pulsa terpercaya yaitu Morena Pulsa yang berkantor pusat di Desa Nguntoronadi RT 08 RW 01, Kecamatan Nguntoronadi, Magetan, Jawa Timur. 

Selain mampu melayani transaksi dari seluruh Indonesia, harga yang ditawarkan juga oleh distributor yang sudah beroperasi sejak 2018 ini sangat menguntungkan bagi penjual pulsa. Untuk membuktikannya, langsung saja daftar sebagai master dealer dengan biaya pendaftaran nol Rupiah alias gratis. Selamat menjemput sukses bersama Morena Pulsa.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA CELL#SURABAYA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.956.8880

BNI
891.500.8888

MANDIRI
171.0029.088.880

BANK BRI
004.501.002.263.563

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO