Contoh Iklan Jual Pulsa yang Menarik Bikin Konsumen Melirik - MORENA PULSA MURAH

Contoh Iklan Jual Pulsa yang Menarik Bikin Konsumen Melirik

Seperti apa contoh iklan jual pulsa yang menarik? Melakukan promosi itu tidak bisa dibilang mudah tapi juga bukan berarti sulit. Membuat iklannya mungkin tidak terlalu sulit, namun membuat promosi tersebut membangkitkan ketertarikan konsumen bukan perkara gampang. Anda perlu memikirkan iklan yang pas agar target dari promosi tersebut dapat tercapai.

Contoh Iklan Jual Pulsa yang Menarik Bikin Konsumen Melirik

Iklan Menarik untuk Master Dealer Lewat Berbagai Media

Dewasa ini, media untuk melakukan promosi semakin banyak. Namun, masing-masingnya memerlukan model iklan yang berbeda-beda karena pangsa pasar yang dituju juga tidak sama. Seperti apa contoh-contoh promosi yang efektif tersebut?

1. Promosi di Facebook

Cakupan Facebook sangat luas, jadi ketika Anda menggunakan media tersebut untuk berpromosi, buat yang bersifat universal tapi unik. Contohnya :

Mau kepo sama masa lalu gebetan? Ingin mencari jejak ‘aib’ foto jadul teman? Semua itu butuh kuota, kawan. Yuk, dibeli paket datanya. Banyak pilihannya, semua operator ada, murah harganya.

2. Promosi di Instagram

Berbeda lagi dengan contoh iklan jual pulsa yang menarik di Instagram. Pengguna sosial media dengan jumlah pengguna nomor dua terbanyak di dunia ini mayoritas merupakan milenial yang mementingkan eksistensi. Manfaatkan fakta tersebut untuk menyasar mereka dengan tepat.

Ambil foto, cekrek, upload. Eksis itu wajib, biar tetap nge-hits. Eh, kok gagal upload, sih? Cek lagi, Kakak. Jangan-jangan paket internetnya limit? Aduh, terancam gagal eksis, dong!? Tenang. Biar bisa terus update buat followers tercinta, beli data di tempat kami, ya. Dijamin paling murah sejagat Instagram.

3. Promosi di Twitter

Masyarakat Twitter itu identik dengan kalangan misqueen tapi paling up to date soal tren dunia terbaru.

Menjadi warga Twitterland itu penting, biar nggak ketinggalan info hits terkini. Biar nggak kudet, jangan lupa banyakin pulsa dan kuota biar update tetap jalan. Khusus buat anak-anak Twitter, kita jual murah, lho!

4. Promosi di WhatsApp

Kalau berpromosi di WhatsApp maupun aplikasi messager lainnya yang bersifat lebih privat, promosinya otomatis juga berbeda. Anda perlu mengetahui dulu kebutuhan kontak WhatsApp yang bersangkutan. Jangan asal broadcast saja. Misalnya, kontak Anda seorang lajang yang sedang melakukan pendekatan, contoh promosinya :

Mau chat gebetan tapi nggak punya kuota? Aduh, jangan sampai digebet orang lain, ya. Yuk, beli kuota di kita saja. Pulsa reguler juga ada, Kakak. Buat telepon orang tercinta.

5. Promosi di Blog

Berbeda lagi dengan promosi yang dilakukan di website atau blog. Anda tidak butuh kata-kata promosi seperti di atas melainkan konten-konten yang berkualitas dan menjual. Sebab, target yang disasar dari iklan di blog lebih profesional. Biasanya mereka merupakan calon-calon downline yang membutuhkan agen tepercaya.

Bermitra dengan Morena Pulsa, Distributor Produk Elektrik Nasional

Selain cara berpromosi, tetap penting menjalin kerja sama dengan distributor yang bagus. Mengapa demikian? Sebab, jika Anda bermitra dengan dealer abal-abal :

  • Transaksi tidak lancar karena server yang dipilih jelek.
  • Variasi produk tidak lengkap, harganya juga mahal.
  • Komplain gangguan rumit, tidak mendapatkan solusi yang memuaskan.

Jika sampai hal-hal di atas terjadi, maka percuma saja Anda susah payah berpromosi dan mendapatkan konsumen maupun sub agen. Sebab, gara-gara distributor yang jelek, mereka berpotensi untuk berpaling pada kompetitor. Tentu Anda tidak menginginkan hal tersebut, ‘kan?

Makanya, bergabunglah sebagai mitra kami di Morena Pulsa. Sebab, kami merupakan dealer yang berpengalaman dan amanah, telah menjalankan bisnis selama bertahun-tahun. Menjadi agen kami serta menerapkan contoh iklan pulsa yang menarik di atas akan menjadi kombinasi ampuh untuk membuat bisnis Anda semakin melesat.

0 Response to "Contoh Iklan Jual Pulsa yang Menarik Bikin Konsumen Melirik"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.