Modal Usaha Kios Pulsa - MORENA PULSA MURAH

Modal Usaha Kios Pulsa

Memulai usaha kios pulsa memang gampang-gampang susah. Jika Anda tidak tahu trik dan tips dalam menjalankan bisnis, maka akan sulit untuk melakukan koordinir saat usaha telah dijalankan. Bagi sebagian orang membuka bisnis kios pulsa mungkin sedikit membutuhkan berbagai pengorbanan. Salah satunya adalah modal yang cukup besar dalam mengembangkan bisnis tersebut. 

Perlu Anda ketahui bahwa dalam berbisnis apapun tidak hanya modal yang melulu dipertentangkan. Niat dan kemauan yang sebenarnya harus diperhatikan, karena tanpa ada niat bisnis tidak akan pernah berjalan. Usaha buka toko pulsa termasuk bisnis yang menjanjikan di masa depan. Betapa tidak kini banyak orang yang membutuhkan pulsa setiap harinya. Berikut adalah ulasan modal usaha dan cara membuka kios pulsa

Modal Usaha Kios Pulsa

Rincian Modal Usaha Toko Pulsa 

Sekarang ini smartphone atau ponsel sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat modern. Dimana alat komunikasi tersebut membutuhkan pulsa untuk mengoperasikannya, seperti untuk mengirim pesan, menelpon, akses internet, dan lain sebagainya. Peluang bisnis semacam inilah yang sangat menguntungkan. Sebelum Anda memulai bisnis pulsa elektrik, ketahui rincian modal usaha kios pulsa berikut ini. 

1. Sewa Lokasi Usaha 


Bisnis jualan pulsa elektrik secara offline memang membutuhkan tempat usaha seperti kios atau ruko. Paling tidak modal yang dibutuhkan untuk sewa lokasi usaha di tempat strategis kiaran Rp. 6 Jutaan per tahun. Namun jika rumah Anda berada di pinggir jalan dan cukup strategis, maka tidak perlu menyewa lokasi usaha. Begitu pula sebaliknya, bila modal Anda pas-pasan cobalah buka usaha kios pulsa secara online dengan membuat website/blog gratisan. 

2. Membeli Etalase

Seperti yang kita tahu bahwa fungsi etalase adalah untuk menata barang-barang aksesoris ponsel, kartu sim, dan kartu voucher. Pilihlah etalase yang menarik tetapi tetap murah, yakni kisaran Rp. 2 Jutaan saja. Namun jika usaha Anda berbasis online, cobalah memaksimalkan penggunaan website berbayar dengan estimasi modal kisaran Rp. 1 Jutaan, bahkan bisa kurang dari itu. 

3. Deposit Pulsa

Deposit pulsa adalah modal usaha utama untuk memulai bisnis pulsa elektrik. Sebagai awalan usaha pulsa biasanya modal awal yang dibutuhkan adalah Rp. 50 Ribu. Namun jika ingin memilih jumlah deposit lebih besar maka modal yang diperlukan kisaran Rp. 300 Ribuan, sehingga keuntungan bisnis semakin bertambah besar pula. 

4. Kartu Perdana

Voucher pulsa merupakan produk utama dari usaha kios pulsa yang akan dijual. Biasanya voucher pulsa sangat dibutuhkan orang yang hendak membeli kartu baru untuk smartphone yang barusan dibeli. Namun tak ada salahnya menambahkan aksesoris ponsel sebagai pelengkap usaha pulsa elektrik. Modal usaha membeli kartu perdana dan aksesoris handphone lainnya bisa dimulai dengan modal kisaran Rp. 300 Ribu atau Rp. 500 Ribuan. 

Bisnis Pulsa Modal Murah 

Usaha berjualan pulsa elektrik yang semakin digemari masyarakat Indonesia, memang dilatarbelakangi karena modal usaha cukup kecil. Tak jarang kita menjumpai konter atau gerai ponsel di sepanjang jalan, bahkan jarak antara satu gerai konter pulsa dengan yang lainnya sangat berdekatan. Nah, untuk mendapatkan pulsa murah sebaiknya pilih agen pulsa yang bisa dipercaya baik kualitas produk maupun pelayanannya.

• Agen Pulsa Murah KIOS Pulsa 

Anda dapat menemukan agen pulsa elektrik yang terjangkau di KIOS Pulsa (MorenaPulsaPayment.com), karena disini menawarkan server distributor pulsa murah elektrik untuk semua operator dan PPOB terlengkap se Indonesia. Selain itu, ada juga paket data internet, voucher game online, pulsa listrik yang bisa dijual kembali kepada konsumen di usaha kios pulsa Anda.

Bagi Anda yang ingin bergabung atau membeli pulsa elektrik dan deposit pulsa sebagai modal usaha kios pulsa di rumah, maka Anda bisa bergabung menjadi Agen KIOS Pulsa Morena Pulsa. Kami siap melayani Anda selama 24 jam nonstop setiap hari dengan pelayanan dari costumer service yang handal. 


0 Response to "Modal Usaha Kios Pulsa"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.