Kios Pulsa Kota Bandung Jawa Barat - MORENA PULSA MURAH

Kios Pulsa Kota Bandung Jawa Barat

Morena Pulsa adalah salah satu server pulsa all operator dan ppob penyedia Kios Pulsa Kota Bandung Jawa Barat di bawah manajemen CV. Jasa Payment Solution yang selalu menawarkan peluang usaha atau bisnis kepada siapapun yang ingin memulai usaha penjualan pulsa all operator dan PPOB.

Kios Pulsa Kota Bandung Jawa Barat merupakan tempat penjualan pulsa murah all operator, token pln prabayar, penjualan paket data internet dan melayani pembayaran tagihan ppob. Di mana dengan  adanya kios pulsa ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang sedang mencari tempat penjualan pulsa murah khususnya bagi Anda yang berdomisili di Kota Bandung Jawa Barat.
Kios Pulsa Kota Bandung Jawa Barat

Morena Pulsa membuka peluang bisnis bagi Anda yang tinggal di Kota Bandung Jawa Barat dan ingin membuka usaha kios pulsa murah lengkap dengan berbagai macam produk seperti pulsa internet, pulsa listrik, voucher game online, voucher TV Prabayar, dan berbagai macam produk tagihan PPOB yang bisa ANda bayarkan nantinya di kios pulsa kota Bandung Jawa Barat.

Daftar Kios Pulsa Kota Bandung Jawa Barat

Berikut ini cara melakukan pendaftaran kios pulsa kota Bandung Jawa Barat melalui server Morena Pulsa. Caranya cukup mudah dan gratis, silahkan kirim via SMS dengan format : MD#NAMA-ANDA#KOTA
Contoh : MD#KIOSPULSA#BANDUNG
Kirim ke SMS CENTER berikut :


Selengkapnya mengenai cara daftar kios pulsa kota Bandung Jawa Barat bisa ANda baca di menu Pendaftaran MD.

Cara Deposit Kios Pulsa Kota Bandung Jawa Barat

Untuk melakukan pengisian Deposit Kios Pulsa caranya cukup mudah, cukup ketik via pesan dengan format : TIKET.JUMLAH.PIN
Contoh : TIKET.100000.1234
Kirim ke CENTER TRANSAKSI
Kemudian transfer sama persis sesuai jumlah ke salah satu rekening yang tercantum di reply tiket. Saldo kios pulsa Anda akan otomatis masuk ke akun ID Anda. Detail lengkap mengenai cara deposit kios pulsa silahkan baca di menu Cara Deposit.

Format Cara Transaksi Kios Pulsa

Untuk melakukan transaksi pengisian pulsa di kios pulsa murah caranya cukup mudah, selain jalur transaksi pulsa via SMS, server kami juga menyediakan jalur transaksi via WHatsApp, Telegram, GTalk, BBM dan Aplikasi ANdroid. Untuk mengetahui cara transaksi yang berlaku silahkan ketik FORMAT lalu kirim ke center transaksi atau bisa juga Anda cek di menu Format Transaksi.

Demikianlah informasi seputar Kios Pulsa Kota Bandung Jawa Barat, Bagi ANda yang ingin bergabung bersama kami server Morena Pulsa bisa langsung menuju ke halaman Pendaftaran MD.

0 Response to "Kios Pulsa Kota Bandung Jawa Barat"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.