2 Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membuka Kios Pulsa

Membuka kios pulsa tampaknya bisa menjadi pilihan mata pencaharian bagi Anda yang saat ini masih bingung mencari pekerjaan. Siapa bilang jika bekerja itu harus di kantoran? Nah, mindset seperti ini salah besar karena jika Anda bisa membuka lapangan pekerjaan sendiri, mengapa harus bergantung dengan orang lain bukan? Membuka usaha pulsa juga tidak mengharuskan Anda menggunakan modal yang besar loh.

Modalnya yang minim bisa menjadi alternatif bisnis Anda. Jika Anda tertarik membuka bisnis pulsa, tentu ada beberapa hal yang harus Anda pahami terlebih dahulu. Misalnya seperti bagaimana sih langkah – langkah memulainya dan apa saja yang harus dipersiapkan? Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum terjun ke dunia kios pulsa. Penasaran? Yuk check this out!

2 Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membuka Kios Pulsa

Ketahui Bagaimana Prospek dan Produknya

Anda harus tahu terlebih dahulu bagaimana prospek bisnis Anda ini kedepannya. Jika Anda perhatikan, ponsel atau smartphone kini bukan lagi barang mewah karena hampir seluruh lapisan masyarakat mulai yang ekonomi rendah maupun tinggi pun menggunakan ponsel. Baik dari tingkat anak-anak, remaja, bahkan ibu rumah tangga sekalipun. Penggunaan handphone dirasa sebagai kebutuhan primer untuk berkomunikasi atau untuk bekerja. 

Apakah Anda mulai merasakan prospeknya?

Nah, ibarat kendaraan yang butuh bahan bakar untuk bergerak. Ponsel juga begitu, ia membutuhkan pulsa untuk membuatnya lebih berfungsi. Jika mengacu pada laporan data survey SUSENAS (survey sosial ekonomi nasional), ternyata konsumsi pulsa di Indonesia lebih besar dari konsumsi listrik loh. Oleh sebab itu, fakta – fakta inilah yang bisa semakin menguatkan Anda bila bisnis pulsa ini sangat memiliki prospek cerah kedepannya. 

Tambahkan beberapa produk inovasi selain pulsa untuk semakin menambah pilihan pelanggan Anda. Produk yang biasanya dijual oleh agen pulsa biasanya pulsa elektrik dengan berbagai operator seperti 

  • Telkomsel yang terdiri dari As, Simpati dan Simpati Loop
  • Indosat yang terdiri dari Mentari, IM3
  • Axis
  • XL
  • Three (3)

Selain menyediakan beberapa pulsa untuk jenis operator di atas, walaupun namanya hanyalah kios pulsa, Anda tidak harus menjual pulsa saja. Anda juga bisa menjual hal lainnya yang berguna untuk smartphone misalnya seperti menjual paket internet berbagai operator, menjual kabel charger handphone bahkan kini tak sedikit dari kios pulsa yang menyediakan layanan pembayaran token listrik loh. Komplit sekali bukan?
Mendaftar pada Server Agen Terpercaya

Tentu ketika hendak menjual pulsa, Anda harus menjadi agen terlebih dahulu pada sebuah server agen. Saat ini ada banyak sekali server agen yang muncul. Tapi, Anda harus berhati – hati agar tidak terkena penipuan. Carilah server agen yang punya track record yang baik. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk mengecek apakah server pilihan Anda baik atau tidak. Misalnya seperti:

  • Pastikan bahwa server yang Anda pilih memberikan harga benar dan ter-update. Karena ada banyak dari server yang sengaja mencantumkan harga lama (murah) di web mereka agar banyak yang ingin bergabung. Tapi, setelah menjadi member justru harganya malah berubah.
  • Pilihlah server yang menyediakan berbagai jenis pulsa untuk semua operator dan memiliki layanan pelanggan responsive.

Nah, Salah satu server yang terpercaya adalah morena pulsa yang memiliki alamat website di morenapulsapayment.com, Jika Anda ingin segera mungkin membuka bisnis pulsa, jadilah agen kios pulsa pada server morena pulsa, karena Anda akan mendapatkan potongan harga pulsa banyak. Track recordnya juga sudah teruji baik. Tunggu apa lagi? Jangan menunda membuka kios pulsa murah ya, selamat mencoba!

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#LEON PULSA#SURABAYA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.956.8880

BNI
891.500.8888

MANDIRI
171.0029.088.880

BANK BRI
004.501.002.263.563

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO