Tips Mencari Agen Kios Pulsa Berkualitas - MORENA PULSA MURAH

Tips Mencari Agen Kios Pulsa Berkualitas

Mencari agen kios pulsa berkualitas memang gampang-gampang susah. Apalagi kini banyak penipuan online yang menawarkan berbagai jenis produk barang dan jasa. Bahkan beberapa agen terlibat dalam kasus suap dan penyadapan. Karena itulah, penting bagi kita untuk memilah jenis-jenis agen yang berjualan pulsa baik online maupun offline secara teliti. Jangan hanya tergiur dengan harga beli murah sehingga bisa dijual kembali agak lebih mahal, tetapi pilih kualitasnya. 

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan dalam memilih deretan kios penjual pulsa. Pertama bisa dengan searching dahulu di Google, dan mencari tahu faktor harga dan testimoni para pelanggannya. Jika dirasa menyajikan, tidak ada salahnya untuk menghubungi kontak agen pulsa tersebut. Nah, untuk selengkapnya simak ulasan di bawah ini 
Tips Mencari Agen Kios Pulsa Berkualitas

Mengenal Pulsa Elektrik 

Bagi para pengguna smartphone pasti seringkali mencari kios untuk jenis elektrik. Apalagi kini pulsa merupakan kebutuhan pokok dari ponsel, seperti untuk melakukan SMS, telpon, internet, hingga mengirim email. Nah, berikut jenis pulsa elektrik yang bisa Anda kenali lebih detail. 

• Pulsa Gosok 

Pulsa gosok memiliki bentuk kartu berupa bar code berisikan kode voucher elektrik. Biasanya pulsa ini dibeli di kios pulsa agen akan mengirimkan pulsa secara elektrik melalui ponsel atau smartphone. Sebetulnya ada dua jenis penjualan pulsa yaitu chip berdasarkan provider dan chip all operator. Chip all operator dalam mengisi pulsa elektrik tidak menggunakan chip ponsel, tetapi meminta chip khusus dalam pembelian pulsa, seperti Axis, Telkomesel, Indosat, Xl, dan lainnya. 

Sedangkan chip all operator biasa menggunakan chip yang didaftarkan ke server seseorang. Daftar harga pulsa elektrik all operator mulai dari 10 Ribu hingga ratusan ribu, tergantung permintaan jumlah pulsa yang diinginkan. Kebanyakan masa aktif pulsa elektrik satu bulan, tiga bulan, enam bulan, dan satu tahun.

Cara Mudah Mencari Agen Kios Pulsa 

Saat ini sebagian orang banyak yang memulai bisnis agen kios pulsa. Tak jarang mereka akan mencari para agen maupun distributor pulsa yang menawarkan harga pulsa paling murah. Meskipun murah tetap pastikan kualitas barang yang ditawarkan, apakah asli/original atau justru barang yang tak layak jual. Di samping itu, perhatikan setiap pelayanan yang diberikan. Berikut trik mudah menemukan para agen untuk kios pulsa. 

1. Pilih Server Pulsa yang Memiliki Contact Center 

Ada berbagai pilihan nomor contact center sehingga sangat memudahkan Anda untuk melakukan transaksi karena memiliki pilihan untuk SMS. Pasalnya jika banyak SMS center yang masuk akan menunjukan kesiapan server pulas, maka memungkinkan akan menghadapi lonjakan transaksi. Paling tidak pilih server pulsa yang mempunya contant center untuk bisa dihubungi. 

2. Kenali Web Report Profesional 

Apabila server pulsa dari kios anda memiliki web report yang professional menandakan bahwa toko pulsa tersebut sudah dikenal banyak orang. Selain itu, wen report berguna untuk memudahkan Anda untuk memantau perkembangan jaringan. Beberapa diantaranya memantau jumlah agen, transaksi jaringan, melihat saldo agen, serta mengetahui agen yang aktif dan agen yang tidak aktif. 

3. Cari Distributor Pulsa dengan Produk Lengkap

Tentu saja kios dengan produk yang lengkap bukan hanya menawarkan pulsa elektrik semua operator saja. Namun cari juga distributor pulsa yang menyediakan pulsa listrik seperti token PLN, voucher game online, pembayaran PDAM, Telkom, sehingga target pasar Anda nantinya semakin luas. Dengan begitu, semakin banyak produk maka keuntungan kian besar, apalagi jika Anda menginginkan jaringan yang lebih luas. 

Mungkin bagi Anda yang sedang mencari agen pulsa bisa menggunakan Kios Pulsa melalui MorenaPulsaPayment.com dengan cara menghubungi kami, karena disini akan  menawarkan kualitas produk dan harga terjangkau tanpa mengecewakan. Semoga Anda bisa mendapatkan layanan dan produk pulsa terbaik dari agen kios pulsa kami. 

0 Response to "Tips Mencari Agen Kios Pulsa Berkualitas"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.