7 Kiat Usaha Kios Pulsa Murah Tanpa Konter

Bila Anda perhatikan, usaha kios pulsa murah kini semakin menjamur. Tidak semuanya membuka konter khusus, ada yang menjadikan satu dengan warung kelontong, toko alat tulis, atau agen tiket.

7 Kiat Usaha Kios Pulsa Murah Tanpa Konter


Tanpa tempat khusus, Anda juga bisa berjualan pulsa dengan hasil yang cukup menguntungkan. Seperti penjualan produk yang lain, semakin banyak Anda menjual, keuntungan pun meningkat. Hanya bermodal saldo dan ponsel Anda sudah dapat memulai usaha ini. Agar usaha Anda berhasil, ikuti kiat-kiat di bawah ini.

1. Menata Niat Baik

Bisnis jualan pulsa tanpa konter dapat dilakukan sebagai usaha sampingan. Dengan demikian, Anda tidak harus menjadikannya sebagai sumber pemasukan utama. Misalkan jika Anda masih mahasiswa, karyawan, ataupun ibu rumah tangga, dapat menjalankan usaha ini di sela-sela kesibukan setiap hari.

Dengan niat baik, Anda tidak saja memperoleh penghasilan tambahan, melainkan juga pahala karena membantu orang lain yang membutuhkan bantuan mengisi pulsa.

2. Sediakan Modal

Seperti bisnis yang lain, Anda harus memiliki modal untuk mengisi saldo pulsa atau deposit. Sesuaikan pembelian saldo dengan anggaran yang Anda miliki. Jangan sampai berutang untuk modal karena akan menyusahkan Anda sendiri.

3. Gunakan Ponsel Khusus dan Buku Catatan

Gunakan ponsel khusus untuk mengisi pulsa, agar tidak tercampur dengan urusan Anda yang lain. Cukup gunakan ponsel yang dapat mengirim SMS dan telepon saja. Ini juga memudahkan Anda merekap banyaknya pulsa yang terpakai untuk transaksi dan keuntungan yang didapat.

Di samping itu, sediakan buku catatan untuk mencatat transaksi penjualan pulsa agar mudah menghitung sisa saldo dan keuntungan. Buat catatan khusus agar tidak terjadi kesalahan. Jangan lupa pisahkan uang belanja pribadi dan pulsa agar tidak membingungkan.

4. Dapatkan Agen Pulsa yang Tepat

Seperti berjualan pulsa lewat konter, Anda juga harus mencari agen pulsa berkualitas yang dapat melayani kebutuhan Anda. Pilihlah agen yang dapat mengirim pulsa dengan cepat kepada pelanggan dan memiliki fitur-fitur yang lengkap seperti Morena Pulsa.

5. Promosi 

Lakukan promosi bisnis Anda di media sosial, aplikasi chat, atau promosi langsung. Dapatkan pelanggan sebanyak-banyaknya. Layani pelanggan tetap dengan baik agar mereka terus membeli kepada Anda meskipun banyak penjual lain di sekitar mereka. 
Usahakan selalu merespons dengan cepat setiap kali ada pembeli agar mereka merasa diperhatikan. Jangan biarkan pelanggan menunggu terlalu lama. Jika Anda terlambat membaca pesan pelanggan, tanyakan apakah masih butuh atau tidak. Pelayanan yang baik terhadap pelanggan juga merupakan sebuah promosi yang efektif.

6. Berikan Diskon 

Untuk pelanggan lama, sesekali berikan diskon agar mereka merasa dihargai. Bagi mereka diskon sebesar dua ribu rupiah saja sudah cukup untuk membuktikan perhatian Anda, apalagi jika lebih dari itu. Akan tetapi, hitung keuntungan Anda juga agar tidak rugi.

7. Pastikan Saldo Selalu Terisi

Usahakan saldo selalu terisi agar dapat melayani pembelian pulsa kapan saja. Jangan sampai ketika ada yang akan membeli pulsa, saldo Anda kosong. Tentu ini akan membuat pelanggan kecewa dan beralih pada yang lain.

Setelah memahami cara bisnis kios pulsa murah tanpa konter di atas, segera hubungi agen distributor pulsa murah terbaik Morena. Kami menerima pendaftaran distributor pulsa murah tanpa biaya. Dengan mendaftar melalui SMS center kami, Anda sudah dapat berjualan pulsa setelah mengisi saldo sesuai kemampuan. Kami memastikan harga yang murah sehingga mampu mendatangkan keuntungan yang lumayan. Daftar sekarang dan rasakan manfaatnya.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA CELL#SURABAYA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.956.8880

BNI
891.500.8888

MANDIRI
171.0029.088.880

BANK BRI
004.501.002.263.563

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO