Contoh Iklan Jual Pulsa dan Token Listrik - MORENA PULSA MURAH

Contoh Iklan Jual Pulsa dan Token Listrik

Banyak penjual pulsa khususnya yang pemula mencari contoh iklan jual pulsa dan token listrik di internet. Sayangnya, tidak mudah untuk menemukannya. Dalam artikel ini, Anda akan mendapatkan tulisan jual pulsa yang menarik serta contoh kata-kata iklan yang bagus dan efektif beserta struktur iklannya sehingga Anda dapat membuat kata-kata iklan sendiri nantinya. Mari simak dan praktikkan.

Contoh Iklan Jual Pulsa dan Token Listrik - Morena Pulsa

Bagian-bagian Teks Iklan

Teks iklan yang lengkap terdiri dari judul, pembuka, isi, dan Call to Action atau kalimat perintah. Berikut penjelasannya. 


1. Judul

Judul iklan harus mampu membuat pembaca berhenti sejenak dari aktivitas dan membacanya. Tulislah judul dengan ringkas, tidak terlalu panjang, mudah dipahami, dan menarik. Judul yang menarik dapat menggunakan kata-kata sebagai berikut:

  • Pembuka; Perhatian! Pengumuman! Baru! Telah tiba! 
  • Memanggil target; Halo, Gamers! Kehabisan pulsa? Untuk para pelajar. 
  • Manfaat; Lebih, bebas, beli sekarang. 


2. Pembukaan 

Bagian pembukaan adalah bagian yang mengantarkan pembaca ke bagian inti dari iklan. Sama seperti judul, pembukaan juga harus mampu menggugah pembaca untuk menyimak iklan sampai akhir. Di bagian pembukaan, masukkan kata-kata berikut ini agar iklan Anda lebih ampuh; saat, renungkan, bayangkan, pikirkan, ingatlah, setelah. 


3. Isi

Bagian isi teks iklan bisa berisi deskripsi produk, alasan mengapa harus membelinya, ataupun manfaat produk. Panjangnya isi perlu disesuaikan dengan media tempat Anda meletakkan iklan. Jika diletakkan pada iklan baris, tweet di Twitter, atau status WhatsApp, sebaiknya isinya sesingkat dan sepadat mungkin. Namun jika untuk blog bisa lebih panjang dan lengkap.


4. Call to Action (CTA) 

Call to action bisa diartikan sebagai kalimat perintah. Bagian ini berisi arahan melakukan sesuatu. Kata-kata yang bisa digunakan antara lain; dapatkan, hubungi, hampir habis, buktikan, keputusan, dan sekarang juga. Tujuan memakai CTA pada iklan adalah agar pembaca segera bertindak sesuai keinginan Anda.


Contoh Iklan Jual Pulsa dan Token Listrik

Sesudah mengetahui bagian-bagian iklan, saatnya coba membuat teks iklan yang utuh. Caranya yaitu dengan membuat setiap bagian dan menggabungkannya. 


Contoh 1

Judul: Kehabisan Pulsa? Ke Bimo Cell Sekarang Beli Pulsa Gratis Voucher Belanja

Pembukaan: Bayangkan, cuma beli pulsa Anda berkesempatan mendapatkan voucher belanja ratusan ribu Rupiah. 

Isi: Bimo Cell menyediakan pulsa semua operator dan nominal lengkap. Ada hadiah menarik diundi setiap minggu untuk para pelanggan setia yang beruntung. 

CTA: Buktikan sendiri serunya belanja pulsa di Bimo Cell Mojokerto. 


Contoh 2

Judul: Tengah malam mati lampu gara-gara lupa isi token listrik?

Pembukaan: Pikirkan kalau tiba-tiba ada maling atau binatang berbahaya masuk ke rumahmu saat gelap.

Isi: Mengapa harus tunggu pagi, kalau tengah malam bisa beli token listrik? Jangan pertaruhkan keselamatan Anda. 

CTA: Hubungi saya kapan saja untuk mendapatkan token listrik karena saya siap 24 jam melayani transaksi.

Mudah sekali bukan, membuat iklan sendiri? Tidak perlu lagi susah-susah mencari contoh iklan jual pulsa dan token listrik untuk dijiplak karena belum tentu efektif untuk bisnis Anda. Langsung saja ikuti cara di atas dan lihat hasilnya.

Bagi Anda yang ingin berjualan pulsa dan token listrik tapi belum tahu di mana tempat kulakannya, daftar segera ke Morena Pulsa. Distributor pulsa di bawah CV Leon Payment Solusindo ini dapat melayani transaksi 24 jam untuk seluruh Indonesia. Tak hanya harganya yang murah, pendaftarannya juga gratis. 

0 Response to "Contoh Iklan Jual Pulsa dan Token Listrik"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.