Cara Promosi Jual Pulsa Online di Berbagai Platform Populer

Bisnis pulsa saat ini bisa dijalankan tanpa harus membuka konter. Penjualan bisa dilakukan dengan cara promosi jual pulsa online. Bahkan, produk yang ditawarkan tidak hanya pulsa melainkan juga paket data, voucher game, serta layanan pembayaran tagihan seperti PLN, PDAM, internet, hingga BPJS. 

Cara memulainya sangat mudah dan tidak butuh modal besar. Pertama, siapkan handphone Anda. Kemudian ketik SMS MD#Nama Konter#Kota dan kirim ke nomor 08574835699, 085748173999, atau 085748183999, dan tunggu balasan. Setelah itu isi deposit minimal Rp50.000 dan bisa langsung berjualan. Cara bisnis pulsa semudah ini hanya bisa dilakukan bersama Morena Pulsa karena distributor resmi ini melayani transaksi 24 jam untuk semua operator di seluruh Indonesia. Transaksinya pun bisa dijalankan melalui SMS, Whatsapp, Line, Gtalk, dan Telegram

Baca Juga : Contoh Kata-kata Promosi Jual Pulsa di Whatsapp

Setelah terdaftar sebagai mitra bisnis Morena Pulsa atau yang biasa disebut master dealer, Anda tinggal menentukan cara berjualan pulsanya. Yang paling mudah yaitu berjualan secara online karena Anda tidak harus sewa tempat dan bisa dikerjakan di sela-sela kesibukan sehari-hari. 

Cara Promosi Jual Pulsa Online di Berbagai Platform Populer, Morena Pulsa, contoh kata-kata promosi jual pulsa di whatsapp, tulisan jual pulsa yang menarik, kata-kata promosi agen kuota dan pulsa, cara promosi pulsa ke teman, promosi kata kata jual pulsa dan token, status wa jual pulsa, gambar promosi jualan pulsa, iklan jual pulsa all operator


Cara Promosi Jual Pulsa Online di Whatsapp, Facebook, Twitter, Telegram, dan Blog

Cara promosi jual pulsa online hampir sama dengan berjualan produk lainnya. Kuncinya Anda harus paham platform yang digunakan. Berikut ini beberapa platform jual pulsa online yang bisa Anda gunakan.


1. Whatsapp 

Setiap pengguna smartphone saat ini bisa dipastikan memiliki aplikasi Whatsapp. Jadi, rugi jika Anda tidak menggunakan Whatsapp untuk promosi. Gunakan fitur story atau status untuk menjalankan promosi. Caranya cukup dengan posting secara konsisten tentang harga pulsa semasa. Anda bisa mendapatkan update harga tersebut setiap hari dari website Morena Pulsa. Jangan lupa buat tulisan jual pulsa yang menarik dan sesekali mengadakan promo. Usahakan untuk selalu menambah jumlah kontak di Whatsapp agar semakin banyak yang melihat status Anda. Manfaatkan juga grup - grup Whatsapp untuk menawarkan pulsa misalnya grup keluarga, grup lingkungan rumah, dan grup almamater. 

Baca Juga : Contoh Iklan Jual Pulsa Elektrik All Operator


2. Facebook 

Facebook memiliki banyak fitur yang bisa digunakan sebagai cara promosi jual pulsa online. Anda bisa menggunakan beranda, grup, fanspage, dan juga Facebook marketplace untuk berjualan pulsa. Setiap fitur memiliki keunggulan tersendiri untuk berjualan, hanya Anda perlu konsisten agar selalu closing.


3. Twitter 

Media sosial berbasis teks ini masih jadi lahan basah untuk berjualan. Jika aktif di Twitter, Anda juga bisa melakukannya. Buatlah thread yang menarik agar tidak terlihat iklan. Selipkan juga di komentar pada thread yang sedang ramai. Jangan lupa masukkan topik yang sedang trend di dalam thread yang Anda buat agar muncul dalam pencarian. 


4. Telegram 

Di Telegram Anda dapat membuat channel sendiri untuk berbagai kebutuhan. Buatlah channel dan kembangkan dengan cara membagikan informasi-informasi yang bermanfaat. Setelah subscriber cukup banyak, Anda bisa menyelipkan promosi jualan pulsa di sana. Antara topik channel yang relevan untuk jualan pulsa yaitu informasi lowongan kerja, ulasan gadget terbaru, dan cari uang online. 

Baca Juga : Cara Bisnis Pulsa dan Kuota di Morena Pulsa, Mudah dan Menguntungkan!


5. Blog/Website

Agar terlihat lebih profesional, gunakanlah blog atau website. Sebagai master dealer Morena Pulsa, Anda akan mendapatkan fasilitas berupa web blog untuk promosi gratis. Tinggal dimanfaatkan saja fasilitas ini untuk menjaring pelanggan. 

Begitulah cara promosi jual pulsa online yang bisa Anda sesuaikan dengan kemampuan. Pastikan Anda mendaftar dulu sebagai master dealer Morena Pulsa sebelum mempraktikkan cara di atas. 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA CELL#SURABAYA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.956.8880

BNI
891.500.8888

MANDIRI
171.0029.088.880

BANK BRI
004.501.002.263.563

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO