Contoh Iklan Jual Pulsa Elektrik All Operator - MORENA PULSA MURAH

Contoh Iklan Jual Pulsa Elektrik All Operator

Jual pulsa elektrik saat ini telah menjadi salah satu usaha yang banyak dilirik oleh masyarakat di tanah air. Karena saat ini pulsa telah menjadi salah satu kebutuhan harian kebanyakan orang. Untuk Anda yang tengah bergelut dalam bisnis ini, mengenal dan mengetahui contoh iklan jual pulsa elektrik penting untuk diperhatikan agar mampu bersaing.
Contoh Iklan Jual Pulsa Elektrik All Operator

Iklan atau promosi penting sekali untuk meningkatkan keuntungan dan menjaring banyak konsumen. Baik dalam skala yang jangkauannya luas maupun skala kecil atau menengah. Berikut ini ada beberapa contoh iklan jual pulsa elektrik yang bisa Anda gunakan untuk menarik minat pembeli ataupun branding perusahaan Anda.


1. Contoh Iklan Jual Pulsa Eletrik All Operator di Facebook

Anda bisa membuat iklan promosi di Facebook sambil beraktifitas media sosial seperti biasa. Contoh iklannya misal seperti ini:
“Lagi asyik Fb-an, YouTube-an tahu-tahu kuota jebol. Jadi bete kan? Mau ke konter panas, berdebu, atau pas hujan. Mau solusinya? Gampang! PM ke saya, dan dapatkan pulsa dengan harga termurah.” 
“Termurah dan Terpercaya! Untuk urusan pulsa elektrik all operator, tak perlu bayar mahal. jadilah pelanggan kami dan dapatkan harga terbaik serta kesempatan bonus buat Anda yang jadi pelanggan setia!”


2. Contoh Iklan Jual Pulsa Elektrik Murah di Instagram 

Instagram menjadi salah satu ladang subur untuk berbagai kegiatan bisnis. Dari pada Anda hanya jadi penonton, lebih baik manfaatkan akun instagram Anda untuk sesekali berpromosi. Anda bisa membuat desain gambar sendiri dengan mudah. Ada banyak aplikasi android yang memungkinkan Anda membuat foto dengan caption menarik. Nah, carilah foto-foto yang relevan, lalu cantumkan contoh iklan berikut ini sebagai caption-nya.
“Hati yang galau kesepian, akan kian menderita jika Hp Anda pun dahaga pulsa. Solusinya? Chat WA 08XXXXX”
“Kuota tandas bikin pusing mual dan mulas. Segera pesan obatnya di WA kami, Paling murah, layanan PATAS!”

3. Contoh Iklan Jualan Pulsa dengan Menggunakan Spanduk

Bagi Anda yang berada di perumahan dan lingkungan warga, berjualan pulsa juga perlu dipromosikan dengan gencar. Buatlah spanduk untuk dipasang di depan rumah ataupun tembok rumah Anda. Bisa juga untuk pelindung kios pulsa Anda dari sinar matahari. Sablonkan dengan kata-kata promosi yang menarik pembeli. Misalnya begini...
“Jual Pulsa, Obat Anti Hp bisu. Termurah, All Operator!”
“Jangan biarkan Hp mu kelaparan. Hanya di sini dapat harga pulsa termurah!”
“Hp juga butuh makan. Kami jual pulsa, supaya Hp-mu tak kelaparan.”


4. Beriklan Jual Pulsa Melalui Blog/website

Cara promosi uang lebih luas agar menjangkau banyak pelanggan adalah dengan membuat website jual pulsa. Dalam hal ini Anda bisa naik level menjadi agen bahkan distributor pulsa yang membawahi banyak penjual pulsa. Hanya saja butuh keahlian khusus agar Anda memiliki website yang menarik pembeli. Solusinya? Baca hingga tuntas.

Ingin Jual Pulsa Gampang? Gabung Dengan Morena Pulsa Server Pulsa Murah 2019
Bagi Anda yang tertarik untuk bisnis pulsa, Morena Pulsa adalah salah satu server distributor pulsa elektrik termurah dan terpercaya yang bernaung di bawah manajemen CV. Jasa Payment Solution. Kami telah berpengalaman menjadi authorized dealer pulsa dan distributor resmi pulsa untuk semua operator yang menawarkan peluang bisnis voucher pulsa dengan menjadi dealer pulsa murah se Indonesia.

Morena Pulsa menawarkan berbagai produk yang bisa Anda jual pada konsumen, diantaranya seperti berikut ini:

  • Pulsa elektrik untuk semua operator
  • Voucher game online murah
  • Token listrik prabayar
  • Loket untuk melakukan berbagai pembayaran online (PPOB)
  • Paket data internet terlengkap

Kami juga memiliki fasilitas lengkap untuk setiap member Morena Pulsa, berikut berbagai fasilitas menarik yang bisa Anda dapatkan dari layanan Kami:

  • Bisa melakukan transaksi melalui aplikasi Telegram
  • Bisa melakukan transaksi melalui Gtalk/Hangouts
  • Bisa transaksi pulsa menggunakan aplikasi Android
  • Bisa transaksi menggunakan aplikasi Line
  • Cetak struk PPOB
  • Gratis blog untuk melakukan pemasaran online
  • Pendaftaran downline otomatis/autoreg downline
  • Gratis SMS notifikasi untuk pembeli
  • Fasilitas web report transaksi. 

Nah, salah satu fitur unggulan kami adalah gratis blog untuk pemasaran online. Anda tidak perlu repot-repot belajar membuat blog lagi. Tinggal promosi dan promosi. Setelah membaca berbagai contoh iklan jual pulsa elektrik di atas, apakah sudah semakin mantap untuk bergabung? Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. 





0 Response to "Contoh Iklan Jual Pulsa Elektrik All Operator"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.