Work From Home karena Corona Virus? Bisnis Agen Pulsa Saja

Anda harus berdiam di rumah karena adanya corona virus? Maka lakukan aktivitas yang menguntungkan jika tidak ingin muncul rasa bosan dan jemu. Selain itu aktivitas tersebut, juga untuk mencegah stres dan depresi akibat terus-terusan Stay at Home. 

Work From Home karena Corona Virus? Bisnis Agen Pulsa Saja

Nah, salah satu aktivitas yang menguntungkan saat mengarantina diri di rumah adalah menjadi agen pulsa. Sebuah bisnis yang tidak membutuhkan banyak pergerakan di luar rumah tetapi laba yang dihasilkan tidak kalah dengan profit saat berjualan di luar. 

Baca Juga : Butuh Agen Pulsa Terpercaya? Ini Rekomendasinya

Berikut ini akan dijelaskan apa saja alasan bisnis agen pulsa sangat menguntungkan. Semoga penjelasan ini bisa mencerahkan, sehingga aktivitas menutup diri di rumah menjadi lebih menyenangkan. Ini dia penjelasannya:

1. Bisnis bisa Dijalankan Secara Online

Alasan yang pertama adalah bisnis bisa dijalankan secara online. Artinya Anda bisa menjual pulsa tanpa harus pergi keluar rumah. Tetapi hanya dengan menjual produk melalui ponsel dan internet saja. 

Pelanggan pun tidak perlu mendatangi rumah agen jika ingin membeli pulsa. Karena proses pembelian dan pemesanan pulsa juga bisa dilakukan melalui perangkat yang sama. 

2. Progres Bisnis Konsisten

Berdiam diri di rumah akibat virus corona bukan alasan untuk tidak mendapatkan laba dari bisnis. Apalagi jika bisnis yang dijalankan adalah bisnis agen pulsa. Sebuah usaha yang dianggap memiliki progres yang konsisten. 

Progres bisnis yang konsisten maksudnya adalah bisnis menjadi agen pulsa bisa dijalankan selama-lamanya. Selama masih ada orang memegang handphone serta masih adanya internet, maka pulsa akan tetap dibutuhkan. 

Itu artinya sekali Anda berani membuka bisnis agen pulsa, maka sampai kapanpun usaha tersebut akan tetap berdiri. Syaratnya sederhana, Anda harus mampu menarik minat konsumen agar membeli pulsa hanya pada Anda bukan yang lain. 

Baca Juga : 6 Keunggulan Menjadi Member Agen Pulsa Murah

3. Keuntungan Bisnis cukup Memuaskan

Bisnis menjadi agen pulsa, tidak hanya bisa dijalankan dari rumah saja, tetapi keuntungan yang didapatkan oleh agen juga cukup besar dan memuaskan. Karena biasanya, harga pesan produk ini cukup murah, sehingga agen bisa menjual kembali dengan harga lebih tinggi. 

Namun, Anda harus berhati-hati ketika berjumpa dengan dealer pulsa yang menjual pulsanya dengan harga murah. Bahkan dengan harga tersebut, tidak sepeserpun keuntungan yang didapatkan oleh pihak perusahaan. 

Biasanya server semacam ini rawan melakukan penipuan. Bisa jadi, ketika agen sudah melakukan transfer pembayaran, situs dealer-nya malah error dan admin-nya tidak bisa dihubungi. 

4. Promosi Produk sangat Mudah

Menjadi agen bisnis pulsa, semuanya bisa dijalankan dari rumah. Bahkan promosi sekalipun bisa dijalankan tanpa harus keliling dari pintu ke pintu. Apalagi saat ini suah ada server yang membuat web khusus promosi yang bisa didapatkan secara gratis. 

Dengan adanya situs promosi tersebut, tentunya agen tinggal memasukkan produk dan penjelasannya ke dalam situs. Setelah itu tinggal copy URL-ya lalu paste di media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram. 

Tentunya mencari pelanggan melalui web promosi adalah cara yang sangat mudah. Karena Anda tidak perlu lagi membuat banner lalu memasangnya di pinggir jalan yang notabene ruang publik. Tentu sangat beresiko terpapar corona virus

Baca Juga : Tips Mencari Agen Kios Pulsa Berkualitas

5. Bisnis Bisa Di-downline

Alasan yang selanjutnya adalah bisnis agen pulsa bisa di downline. Maksudnya, agen bisa mendaftarkan orang lain untuk menjadi agen baru di dealer. Jika berhasil, maka pihak perusahaan akan memberikan komisi

Semakin banyak orang yang direkrut, maka komisinya juga semakin besar. Itu artinya keuntungan yang didapatkan oleh agen menjadi berlipat-lipat. Karena tidak hanya keuntungan dari laba jual pulsa saja tetapi juga dari komisi downline. 

Silakan mengarantina diri jika khawatir terpapar corona virus. Namun pastikan Anda tetap mendapatkan penghasilan harian. Nah, jika ingin berbisnis tanpa harus keluar rumah, silakan bergabung dengan Morena Pulsa

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA CELL#SURABAYA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.956.8880

BNI
891.500.8888

MANDIRI
171.0029.088.880

BANK BRI
004.501.002.263.563

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO