Cara Memulai Bisnis Agen Pulsa Termurah

Bagaimana cara memulai bisnis agen pulsa? Bisakah menjadi agen pulsa tanpa modal? Hal tersebutlah yang seringkali ditanyakan oleh sebagian orang, dikarenakan agen pulsa memang menjadi salah satu peluang bisnis yang memiliki prospek cerah di Indonesia. Walaupun keuntungan yang bisa dihasilkan melalui bisnis pulsa tidaklah terlalu besar, tetapi dengan pulsa yang sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat, membuat bisnis tersebut memang menjadi bisnis yang paling disukai oleh masyarakat saat ini.

Cara Memulai Bisnis Agen Pulsa

Menjadi agen pulsa memang gampang-gampang susah, terutama untuk anda yang baru memulai bisnis tersebut. Salah satu keuntungan menjadi agen pulsa dibandigkan bisnis lainnya ialah modal yang diperlukan relatif sangat kecil. Dengan nominal uang Rp 50.000, anda sudah dapat mendeposit dan selanjutnya siap untuk memulai bisnis berjualan pulsa elektrik. Selain itu tingkat resiko yang sangat kecil, membuat bisnis ini cukup digandrungi masyarakat dari semua kalangan. Lalu bagaimana cara memulai bisnis agen pulsa untuk anda yang baru saja ingin memulai bisnis tersebut? Jika anda merasa kesulitan, berikut adalah sedikit tipsnya?


Cara Memulai Bisnis Agen Pulsa


Tips Cara Memulai Bisnis Agen Pulsa

Persiapkan Modal Awal

Hal pertama yang anda perlukan dalam memulai bisnis agen pulsa adalah modal awal. Banyak para distributor pulsa atau server pulsa all operator yang menyediakan kemudahan pendaftaran bagi agen pulsa yang ingin bergabung dengan ketentuannya masing-masing. Pada umuMnya minimal deposit yang disediakan oleh server pulsa adalah Rp 50.000 sampai Rp 100.000. Sebagai saran, lebih baik melakukan deposit pulsa banyak sekaligus, agar anda pun tidak bolak balik dalam mendeposit pulsa.

Pilihlah Distributor atau Server Pulsa Terpercaya

Pemilihan server pulsa yang cocok memang harus anda lakukan. Pilihlah server pulsa yang memiliki kualitas server yang baik, sehingga proses transaksi pengisian pulsa menjadi lebih lancar dan cepat.

Pemilihan Merk Handphone

Pemilihan merk handphone menjadi salah satu yang mesti anda perhatikan. Jika anda berpikir dalam berjualan pulsa anda memerlukan handphone yang canggih dengan sistem operasi terbaru saat ini seperti Android atau Windows Phone, anda mesti menghilangkan pemikiran tersebut. Karena transaksi pengiriman pulsa yang dilakukan melalui SMS, akan menjadi lebih mudah jika anda menggunakan merk fitur phone dengan fitur yang sederhana. Terlebih lagi handphone yang memiliki sedikit fitur juga akan memiliki ketahanan baterai lebih lama, sehingga anda tidak perlu repot mengisi ulang baterai handphone anda berkali-kali, karena seringnya transaksi yang dilakukan.

Survey Harga Pasar

Selanjutnya lakukan survey harga pasaran pulsa yang dijual oleh agen pulsa yang terdapat dilingkungan sekitar anda, pastikan anda menjual pulsa dengan harga yang sesuai pasaran. Perlu diketahui pentingnya mematok harga yang sesuai pasaran dikarenakan jika anda mematok harga terlalu rendah, pastinya keuntungan yang akan diperoleh pun semakin berkurang. Tetapi jika anda juga mematok harganya terlalu mahal, bisa jadi anda akan sedikit mendapatkan pelanggan setia dikarenakan pelanggan anda lebih memilih mengisi pulsa pada agen pulsa yang menjual pulsa dengan harga lebih murah.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA CELL#SURABAYA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.956.8880

BNI
891.500.8888

MANDIRI
171.0029.088.880

BANK BRI
004.501.002.263.563

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO