Bisnis Telur Rebus Menggeliat! Untung Mana Dengan Jadi Master Dealer - MORENA PULSA MURAH

Bisnis Telur Rebus Menggeliat! Untung Mana Dengan Jadi Master Dealer

Bisnis telur rebus mulai menggeliat. Ini karena ada anggapan, kalau telur rebus katanya bermanfaat untuk meningkatkan imunitas tubuh. Jika rajin mengkonsumsi makanan ini, tubuh lebih kebal dari serangan virus. 

Bisnis Telur Rebus Menggeliat! Untung Mana Dengan Jadi Master Dealer

Sekalipun demikian, dari sisi bisnis, tentu keuntungan dari penjualan telur rebus tidak begitu besar. Apalagi makanan ini tidak semua orang suka mengkonsumsinya. Berikut ini beberapa alasan, mengapa bisnis telur rebus tidak terlalu menguntungkan:

1. Tergolong Bisnis Musiman

Alasan yang pertama adalah usaha telur rebus adalah bisnis musiman. Ini viral ketika ada video hoax yang menyatakan kalau telur rebus bisa mengatasi virus corona. Video ini memang bohong, tetapi dari segi nutrisi telur memang bagus untuk imun. 

Nah, bisa dipastikan jika tidak adanya virus atau wabah, mungkin telur akan kembali menjadi penganan biasa. Yang mana masyarakat kadang mengkonsumsinya kadang tidak. Artinya, bisnis makanan ini hanya musiman saja. 

Baca Juga : 4 Cara Promosi Jual Pulsa di WhatsApp yang Mudah dan Menyenangkan

2. Keuntungan Bisnis Tipis

Harga telur dari pemasok biasanya sangat mahal. Apalagi jika kondisi ekonomi sedang terpuruk, tentu harganya akan semakin meningkat. Itu artinya jika dipaksa untuk tetap berjualan, maka keuntungannya akan sangat tipis. 

Bahkan ada pedagang yang hanya mendapatkan laba Rp1.000 rupiah saja per telur. Jika keuntungannya setipis ini, tentu konsumen hanya bisa memakannya dan tidak bisa menjualnya kembali. 

3. Bisnis Tidak Bisa Diagenkan

Usaha berjualan telur rebus tidak bisa diagenkan. Karena fokusnya hanya pada pemasok dan pedagang saja. Maksudnya, pedagang membeli telur mentah pada pemasok, setelah itu direbusnya sendiri baru dijual ke konsumen dengan harga lebih tinggi. 

Nah, konsumen sendiri hanya bisa memakannya, tidak mungkin bisa menjualnya kembali. Jika dilihat progres ini tentu kurang menarik untuk dijalankan. Apalagi masyarakat bisa merebusnya sendiri tanpa harus membelinya di warung-warung. 

Baca juga : Cara Usaha yang Sukses ? Mulailah Dengan Sudut Pandang Ini

Lebih Untung Master Dealer daripada Bisnis Telur Rebus

Jika membaca alasan-alasan di atas, maka tentunya masih lebih menguntungkan bisnis menjadi master dealer pulsa dibandingkan berjualan telur rebus. Ini dia alasan-alasan sederhananya:

1. Produk Dibutuhkan Setiap Saat

Master dealer pulsa adalah bisnis yang menguntungkan, karena pulsa dibutuhkan setiap saat. Artinya bisnis ini tidak musiman. Tetapi selama masih ada orang yang memegang ponsel, maka otomatis pulsa tetap dibutuhkan. 

Itu artinya bisnis menjadi master dealer pulsa akan terus dilakukan sampai kapanpun.  Selain itu, karena produk ini ada masanya, tentu progres penjualan semakin meningkat, karena konsumen akan membelinya setiap saat. 

2. Keuntungannya Lebih Besar

Produk pulsa yang disediakan oleh perusahaan biasanya dihargai dengan murah. Sehingga agen bisa menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi. Bisa dibayangkan, jika satu transaksi labanya Rp1.000, maka berapa keuntungannya jika sehari ada 100 transaksi. 

Karena alasan ini, maka banyak orang yang beralih pada bisnis master dealer. Mereka rela meninggalkan jualan offline-nya hanya untuk menjadi agen pulsa yang lebih menguntungkan. 

Baca juga : Cara Keluar Dari Pekerjaan Tanpa Khawatir Tak Menghasilkan Uang

3. Bisnis Bisa Diagenkan Kembali

Bisnis master dealer pulsa, memang dijalankan oleh perusahaan dan agen saja. Tetapi agen-agen ini bisa diperluas dengan sistem downline. Artinya, agen pertama bisa mengajak agen kedua untuk bergabung ke server. 

Ada banyak keuntungan terkait sistem ini. Salah satunya adalah agen pertama akan mendapatkan komisi dari perusahaan. Selain itu laba agen pertama tidak akan berkurang sedikitpun karena agen kedua langsung berhubungan dengan perusahaan ketika ingin membeli pulsa. 

Artinya agen pertama hanya mengajak dan mendaftarkan saja. Jadi jangan khawatir bakal terjadi pengurangan laba dan penghasilan. 

Bisnis telur rebus memang menjanjikan. Terutama untuk saat ini ketika menjelang bulan ramadan. Namun, untuk bisnis jangka panjang  master dealer masih lebih menguntungkan. Maka dari itu, jika ingin menjadi agen pulsa, bergabung saja dengan Morena Pulsa

0 Response to "Bisnis Telur Rebus Menggeliat! Untung Mana Dengan Jadi Master Dealer"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.