Harga Pulsa Termurah untuk Master Dealer, Bukan Abal-Abal!

Merupakan suatu hal yang wajar bila Anda sebagai agen mencari harga pulsa termurah untuk master dealer agar dapat memperoleh keuntungan yang layak. Sayangnya, hal ini sering kali dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung jawab hingga menghasilkan kerugian yang tidak sedikit pada korban. Padahal, niat awal supaya bisa memiliki usaha yang sukses.


harga pulsa termurah untuk master dealer digital pulsa magetan

Hindari Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap Tapi Palsu

Jadi, pemilihan dealer sebagai induk usaha sepenuhnya berada di tangan Anda. Sejatinya, mengenali ciri-ciri distributor abal-abal seperti ini tidak sulit bila Anda cermat. Jika menemukan oknum dengan kriteria berikut, lebih baik dihindari :


1. Distributor Pulsa Murah 4500

Oknum yang mengandalkan promosi pulsa denominasi lima ribu hanya dibanderol Rp4.500,- seperti ini sangat menjamur. Sedangkan distributor pada umumnya menawarkan produk elektrik dengan denominasi yang sama pada kisaran harga mulai Rp5.400,- ke atas. Sehingga tidak mengejutkan bila harga pulsa termurah untuk master dealer tersebut begitu menggiurkan.

Padahal, harga serendah itu jelas merupakan tipu daya belaka. Karena pihak operator seluler sendiri tidak berani menjual stok pada distributor dengan harga semurah itu. Jika provider yang merupakan penyedia stok pertama tidak mampu, bagaimana bisa oknum tersebut berani bermanuver? Sebab itulah penting bagi Anda untuk berhati-hati.


2. Dealer Sistem Bisnis Piramida

Oknum distributor selanjutnya yang wajib diabadikan adalah yang menawarkan sistem bisnis piramida secara terselubung. Pahamilah bahwa usaha keagenan produk elektrik bukan merupakan bisnis MLM yang mewajibkan Anda merekrut downline dengan imbalan bonus. Anda meluaskan jaringan bisnis melalui sub agen merupakan hak pribadi, tidak dipaksakan.

Jikalau Anda melebarkan usaha melalui rekruitmen downline, bonus yang Anda dapatkan murni dari selisih harga jual yang Anda tetapkan dan pihak dealer. Bukan berasal dari setoran anggota baru sebagaimana sistem piramida dijalankan. Anda perlu benar-benar teliti perihal yang satu ini, karena oknum-oknum nakal ini sangat lihai dalam mengelabui korbannya.


3. Distributor Fiktif

Kriteria lain dari dealer abal-abal adalah identitas yang fiktif. Seperti alamat kantor, nama pemilik, sertifikasi usaha dan semacamnya, tidak satupun yang nyata. Mereka juga selalu menawarkan harga pulsa termurah untuk master dealer secara tidak masuk akal. Bukan lagi bernominal Rp4.500,- melainkan sampai harga Rp3.500,-.


Morena Pulsa, Distributor Pulsa Elektrik Harga Grosir Termurah

Jika Anda mendapati iklan – umumnya mudah ditemukan di internet – terkait vendor abal-abal seperti di atas, abaikan saja. Jangan mudah tergiur harga murah yang akhirnya justru merugikan Anda berkali lipat. Namun, kewaspadaan tersebut tidak perlu jika memercayai kami, Morena Pulsa, sebagai distributor penyuplai bisnis produk elektrik Anda.

Morena Pulsa merupakan bagian dari CV. Jasa Payment Solution yang telah berdiri sejak 2013 lalu. Menginjak sewindu usia perusahaan, kami tetap konsisten memberikan pelayanan terbaik yang amanah dengan harga murah. Di tempat kami, Anda dapat menikmati :

  • Variasi produk lengkap dengan harga grosir.
  • Deposit super ringan, mulai Rp50.000,- dan jaminan anti hangus seumur hidup.
  • Registrasi mudah, gratis, dan cepat.
  • Server 24 jam, stabil, dan aman.
  • Pendaftaran downline mudah, juga terdapat fitur auto unreg sub agen.
  • Transaksi mudah dengan banyak media dan eksekusi cepat.
  • Bonus dari distributor sebagai apresiasi untuk master dealer yang berprestasi.

Tidak tanggung-tanggung, jika Anda serius menekuni usaha dengan harga pulsa termurah untuk master dealer bersama kami, profit dapat mencapai puluhan juta rupiah. 

Pendapatan tersebut merupakan akumulasi penjualan pribadi, transaksi sub agen dan bonus dari kami. Menggiurkan sekali, bukan? Makanya, lekas daftar dan mari sukses bersama dengan kami.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA CELL#SURABAYA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.956.8880

BNI
891.500.8888

MANDIRI
171.0029.088.880

BANK BRI
004.501.002.263.563

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO