Waspada Iklan Promosi Agen Pulsa Murah 4500 Tipu-Tipu!

Pernah mendapati dan tergiur iklan promosi agen pulsa murah 4500? Bertebaran di internet dan juga gencar di sosial media membuat iming-iming semacam ini sangat mudah mendapatkan mangsa. Padahal, menjual pulsa dengan harga sedemikian rendah merupakan suatu hal yang mustahil. Mengapa demikian dan seperti apa ciri-ciri promosi yang sejatinya penipuan ini?

Waspada Iklan Promosi Agen Pulsa Murah 4500 Tipu-Tipu!

Waspada Bisnis Master Dealer 4500 Abal-Abal

Distributor dalam menyediakan stok berhubungan langsung dengan pihak provider terkait dan melakukan pembelian secara grosir untuk dijual kembali pada master dealer. Namun, banderol harga yang ditawarkan oleh pihak operator seluler juga tidak semurah iklan tersebut. Hal itu menjadi alasan terkuat oknum yang mempromosikannya merupakan penipu.

Pada dasarnya, ciri-ciri dari bisnis tipu-tipu dengan modus operandi seperti ini sangat mudah terdeteksi. Tanda-tanda bisnis agen pulsa murah 4500 abal-abal yang wajib Anda hindari :

1. Beriklan Secara Agresif

Agresif bukan dalam artian mereka melakukan promosi dengan pemaksaan. Jadi, mereka sangat gencar beriklan di berbagai media yang memungkinkan secara daring. Bisa lewat situs pribadi maupun jejaring sosial. Mereka bahkan tidak ragu menyertakan testimoni yang dicomot dari website distributor tepercaya dan mengeditnya guna meyakinkan target.

2. Alamat Fiktif

Mereka tidak ragu mencantumkan alamat kantor agar tampak lebih kredibel padahal fiktif. Bisa jadi gedungnya nyata, namun bukan kantor distributor terkait, ada pula yang berupa area kosong belaka. Dulu, alamat palsu semacam ini sulit terlacak. Namun berkat kemajuan teknologi, sekarang mudah melakukan kroscek. Salah satunya menggunakan Google Maps View.

3. Nomor Rekening Banyak, Nama Pemilik Berbeda-Beda

Dengan dalih mempermudah proses transfer untuk deposit, oknum dealer abal-abal ini menyediakan rekening dari berbagai bank yang ada di Indonesia. Namun, biasanya identitas pemilik nama akun-akun tersebut berbeda. Padahal, jika distributor yang jujur, pasti akan menggunakan identitas yang sama untuk berbagai rekening bank.

4. Tidak Memiliki atau Menggunakan SIUP Palsu

Sebagai bukti konkret usaha yang legal, bisa dipastikan dealer abal-abal yang menawarkan peluang agen pulsa murah 4500 tidak memiliki SIUP. Bisa jadi mereka mencantumkan legalitas usaha palsu guna meyakinkan target. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena sekarang dapat melakukan pengecekan surat izin usaha secara daring.

Jika menemukan oknum yang mengaku distributor dengan ciri-ciri di atas, Anda wajib menghindari keterlibatan dalam bentuk apa pun. Pastikan memilih dealer tepercaya yang menawarkan harga secara rasional serta memiliki izin usaha yang nyata. Di antara yang terbaik, kami dari Morena Pulsa merupakan kandidat yang patut Anda pertimbangkan.

Morena Pulsa, Distributor Pulsa Elektrik Terlengkap dan Terpercaya

Mengapa Morena Pulsa kami menjadi opsi mitra bisnis keagenan produk elektrik terbaik? Faktanya, kami merupakan perusahaan yang berpengalaman pada sektor usaha ini sejak 2013 silam. Perjalanan yang panjang tersebut membuktikan banyak poin keunggulan bahwa Morena Pulsa :

  • Amanah dalam menjalankan bisnis.
  • Profesional terkait sistem kerja sama dengan mitra.
  • Terlengkap untuk stok produk elektrik.
  • Termurah dari segi harga.
  • Server terbaik dan jarang gangguan.
  • Cepat tanggap soal kendala transaksi.

Sehingga, tidak mengherankan bila perjalanan bisnis kami sebagai distributor berjalan lancar tanpa kendala berarti. Anda dapat melakukan kroscek secara personal ke kantor kami, melakukan penelusuran di internet maupun berdiskusi dengan para agen kami guna memastikan kredibilitas kami. Setransparan itulah kami dalam menjalankan bisnis demi kebaikan kedua belah pihak.

Mari registrasikan diri Anda sebagai master dealer kami dengan mengirim pesan sesuai format ke nomor SMS atau WhatsApp Center. Tanpa pungutan biaya sepeserpun dan anti penipuan iming-iming agen pulsa murah 4500. Buang keraguan Anda sebelum peluang emas ini menghilang mengingat tingginya peminat kami. Jangan sampai terlewatkan.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA CELL#SURABAYA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.956.8880

BNI
891.500.8888

MANDIRI
171.0029.088.880

BANK BRI
004.501.002.263.563

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO