Hati-hati Saat Tergiur Menjadi Agen Pulsa Murah 4500

Buat Anda yang ingin terjun ke bisnis agen pulsa, tawaran menjadi agen pulsa 4500 tentu sangat menggiurkan. Dengan harga murah yang sangat jauh selisihnya, tentunya keuntungan berlipat bakal didapat. Namun, apakah mungkin ada harga yang begitu murah semurah itu? Benarkah pulsa 5000 bisa diperoleh dengan harga 4500?

Hati-hati Saat Tergiur Menjadi Agen Pulsa Murah 4500


Sebagai pemula di bidang bisnis agen pulsa, Anda sebaiknya berhati-hati jika harga yang ditawarkan tidak wajar. Sebelum Anda memutuskan menerima tawaran menjadi agen pulsa 4500 ada baiknya mencermati hal-hal berikut ini.

Tips Memilih Agen Server Pulsa yang Bukan Abal-abal

Kehati-hatian menjadi modal penting Anda saat menekuni bisnis yang satu ini. Karena, bisnis ini murni mengandalkan sistem jual beli berbasis online. Barang atau produk yang diperdagangkan sepenuhnya tidak berbentuk fisik. Jadi, sangat penting sekali buat Anda untuk mencermati seluk beluk bisnis ini.

1. Waspada Terhadap Penipuan Harga

Jika Anda menemukan tawaran agen pulsa 5000 harga 4500 Anda baiknya pikir-pikir dulu. Karena hal tersebut bisa jadi penipuan. Jika selisih harga pulsa terlihat cukup jauh dari normal harga pasaran, bisa jadi harga tersebut abal-abal. Akan lebih baik Anda memilih agen server pulsa yang memiliki harga wajar, demi terhindar dari komplain pelanggan nantinya.

2. Update Harga

Sangat disarankan agar Anda mencari agen server pulsa yang selalu up to date harga mereka. Sempatkan waktu Anda untuk melakukan cek harga secara berkala. Agen pulsa yang baik, biasanya akan rutin melakukan update harga produknya. Seperti Morena Pulsa Payment

3. SMS Center

Pilih agen server pulsa yang memiliki banyak atau lebih dari satu SMS center. Dengan begitu Anda bisa menilai tingkat profesionalitasnya mengutamakan layanan pelanggan. Memiliki SMS center yang banyak, tentunya akan memudahkan Anda bertransaksi. Jika Anda mulai mengembangkan bisnis ini, dan transaksi mulai meningkat, maka kebutuhan menghubungi SMS centre juga besar. Saat satu nomor SMS mengalami kendala pending, masih ada beberapa nomor lain yang dapat dihubungi.

Selain itu, pilih pula agen server pulsa yang menyediakan Web Report. Dengan adanya web report, Anda akan dipermudah untuk memantau jaringan, saldo agen, hingga transaksi agen. Tentunya dengan begitu Anda dapat melihat skema bisnis agen server pulsa Anda dalam skala utuh.

4. Sarana Pengaduan

Transaksi dalam bisnis pulsa semacam ini tentunya melibatkan banyak pihak. Kendala bisa saja terjadi pada operator jaringan provider, ataupun operator jaringan server agen. Maka ada baiknya jika Anda memilih agen server pulsa yang memiliki sarana pengaduan yang responsif. Dengan begitu, jika terjadi kendala atau pending, dapat dengan segera diatasi.

5. Produk Lengkap

Pilih agen server pulsa yang bukan saja berjualan pulsa elektrik. Tapi, juga produk-produk PPOB lainnya, semacam pulsa listrik, pembayaran BPJS, cicilan leasing, dan sebagainya. Dengan begitu, laba yang dihasilkan tidak akan melulu dari penjualan pulsa elektrik semata. Bisnis Anda masih dapat berkembang lebih besar lagi. 

Jika bisnis PPOB juga ikut Anda kembangkan, tidak menutup kemungkinan ke depannya Anda dapat melakukan subsidi silang. Keuntungan produk PPOB Anda dapat dipergunakan untuk menurunkan harga jual pulsa Anda. Tentunya hal ini dimaksudkan sebagai ajang promosi, agar orang lebih tertarik membeli pulsa murah pada Anda.

Jika Anda masih ragu-ragu dalam menjatuhkan pilihan, bergabung saja bersama kami di Morena Pulsa Payment. Kami mungkin bukan agen pulsa 4500 namun harga dan validitas server kami sudah juara. Banyak keuntungan yang dapat Anda peroleh jika menjadi salah satu agen kami. Dengan biaya pendaftaran Rp 0,- dan deposit terjangkau, Anda sudah dapat mengembangkan bisnis pulsa dan PPOB Anda sendiri. Jangan ragu lagi, mari bergabung bersama Morena Pulsa Payment. 



Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA CELL#SURABAYA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.956.8880

BNI
891.500.8888

MANDIRI
171.0029.088.880

BANK BRI
004.501.002.263.563

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO