Morena Pulsa, Distributor Pulsa Elektrik Termurah

Bagi Anda yang tidak memiliki waktu banyak namun ingin tetap berpenghasilan, coba saja jadi agen pulsa. Di samping sistem kerjanya mudah, keuntungan yang akan Anda dapatkan pun lumayan. Anda dapat bergabung menjadi agen pulsa pada distributor pulsa elektrik all operator terpercaya seperti Morena Pulsa.

Morena Pulsa, Distributor Pulsa Elektrik Termurah


Bagaimana caranya menjadi agen pulsa elektrik? Caranya mudah dan modal tidak harus banyak. Nah, di bawah ini langkah-langkah yang dapat Anda gunakan untuk menjadi agen pulsa elektrik. 

1. Melakukan pengamatan

Sebelum terjun untuk menjalani bisnis apapun itu, Anda harus melakukan pengamatan tentang prospek, produk, serta sistem perolehan keuntungan yang akan Anda dapatkan. Meski agen pulsa bukanlah bisnis besar bahkan tidak perlu menyisihkan waktu banyak untuk menjalaninya, namun ketiga hal tersebut tetap harus Anda perhatikan. Tidak ada yang tahu jika dengan usaha menjadi agen pulsa, Anda dapat meraup keuntungan dan memperbesar jangkauan bisnis Anda.

Jika dilihat dari banyaknya pengguna telepon seluler, bisnis pulsa memiliki peluang yang cemerlang. Bahkan, data yang diperoleh menjelaskan jika konsumsi pulsa masyarakat Indonesia lebih banyak daripada konsumsi listrik. Semakin banyak orang yang memiliki telepon seluler, maka prospek akan bisnis ini juga semakin menjanjikan.

2. Melihat kebutuhan pasar

Poin kedua yang perlu Anda amati adalah mengenai produk. Produk dari bisnis ini adalah pulsa. Ada berbagai macam provider pulsa yang ada di Indonesia seperti Telkomsel, XL, Indosat, Axis, 3, Smartfren, dna banyak lainnya. Selain produk pulsa elektrik semua provider, terdapat pulsa internet, pembayaran token listrik, PDAM, voucher game, TV kabel, dan lainnya yang bisa Anda sediakan juga.

Semakin banyak produk yang Anda tawarkan kepada konsumen akan membuat konsumen datang kepada Anda untuk menyukupi kebutuhan mereka. Selain beberapa produk yang telah disebutkan, Anda juga dapat menambah pemasukan dengan menyediakan berbagai aksesori telepon seluler, minyak wangi, dan lain-lain.

3. Memilih server

Ada banyak sekali server pulsa yang tersedia di Indonesia sehingga Anda harus berhati-hati dalam memilihnya. Pilihlah server pulsa terpercaya, memiliki reputasi baik, dengan penawaran harga bersaing. Morena Pulsa adalah salah satunya yang bisa Anda jadikan mitra. 

Ada beberapa poin penting yang harus Anda perhatikan dalam hal memilih server. Pertama, server pulsa tersebut memberitahukan harga pulsa terbaru. Hal ini dikarenakan banyak server yang mencantumkan harga murah sekali atau harga promo pada situs mereka, namun ketika mendaftar ternyata bukan harga tersebut yang didapat.

Poin selanjutnya yang harus Anda amati adalah tersedianya produk pulsa lengkap di sana. Ketika banyak produk pulsa yang Anda jual, tentu semakin menambah peluang untuk mendapatkan banyak keuntungan. Selain itu, pilihlah server yang menyediakan SMS center atau customer service yang selalu siap melayani konsumennya. Jadi, ketika Anda menghadapi masalah atau ingin melakukan pengaduan dapat segera mendapat solusi.

Ditambah lagi, pilih server pulsa yang memiliki regulasi pendaftaran simpel dan mudah. Umumya, Anda hanya akan disuruh mendaftar melalui SMS, dan pendaftaran pun gratis. 

4. Deposit saldo

Setelah melakukan pendaftaran menjadi agen pulsa, Anda dapat mengisi deposit uang untuk mendapatkan saldo pulsa. Cara deposit di Morena Pulsa adalah dengan sistem tiket dimana saldo akan masuk secara otomatis. Anda dapat melakukan permintaan saldo melalui SMS sesuai format yang diberikan, kemudian Anda akan diberi balasan SMS konfirmasi untuk langkah selanjutnya.

Melihat poin-poin dalam hal memilih server pulsa di atas, Morena Pulsa adalah mitra tepat untuk Anda yang ingin menjadi agen pulsa. Silahkan cek website resmi kami atau menghubungi CS kami untuk info selanjutnya.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA CELL#SURABAYA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.956.8880

BNI
891.500.8888

MANDIRI
171.0029.088.880

BANK BRI
004.501.002.263.563

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO