4 Tips Ikut Bisnis Pulsa Dengan Modal 50 Ribu - MORENA PULSA MURAH

4 Tips Ikut Bisnis Pulsa Dengan Modal 50 Ribu

MorenaPulsaPayment.com4 Tips Ikut Bisnis Pulsa Dengan Modal 50 RibuBanyak orang menganggap remeh ketika mendengar peluang usah dengan modal 50 ribu rupiah, ternyata ini bisa dijalankan dalam bisnis pulsa. Bahkan jumlah keuntungan besar dengan perputaran sangat cepat, morena pulsa memang memberikan kemudahan layanan deposit dengan nominal terkecil tersebut. Ini merupakan peluang usaha yang ingin mengambil keuntungan sebesar besarnya dengan menjual pulsa murah.

Baca Juga : 4 Hal Kenapa Bisnis Pulsa Tidak Akan Pernah Rugi

Maka jangan heran jika kini banyak penjual pulsa mobile, bahkan tanpa membawa tulisan apapun dan bisa menawarkan pulsa dengan berbagai pilihan nominal pulsa dimana pun berada. Ini akan sangat menguntungkan bagi anak muda zaman sekarang sebab bisa digunakan sebagai bisnis sampingan yang menawarkan keuntungan besar.

Memulai bisnis pulsa juga tidak perlu takut dengan batasan kadaluwarsa, karena pulsa tidak akan berkurang sebelum digunakan dan tidak terdapat masa hangus. Penjual pulsa baru jadi tidak perlu khawatir harus cepat-cepat berjualan pulsa, lakukan dengan santai namun tetap memberikan keuntungan besar.

Baca Juga : Cara Jitu Agar Mendapat Keuntungan dengan Jualan Pulsa Murah

Tertarik untuk bergabung dalam bisnis pulsa, tenang saja bagi pemula tidak perlu mengeluarkan modal besar. Hanya membutuhkan 50 ribu rupiah sebagai deposit pulsa yang bisa dijual kembali dan numpang jualan dari smartphone milik Anda sendiri, bahkan bisa menjual pulsa dengan harga yang Anda tetapkan sendiri. Sudah bisa membuat target keuntungan bukan, apalagi jika memiliki jaringan teman yang sangat banyak.
4 Tips Ikut Bisnis Pulsa Dengan Modal 50 Ribu


Hanya Modal 50 Ribu, Ikuti 4 Tips Bisnis Pulsa Bagi Pemula

Pilih Chip All Operator

Kenapa harus memilih chip pulsa all operator? Karena bisa menjual pulsa ke semua operator, hal inilah yang ditawarkan oleh morena pulsa. Dimana penjual pemula dengan modal kecil, tetap bisa melayani semua kebutuhan konsumennya, tanpa adanya kendala sama sekali. Berjualan pulsa juga sangat santai, cukup beri tahu teman sekitar saja jika menjual pulsa.

Baca Juga : Jual Pulsa Murah dan Terpercaya Tanpa Kena Masalah

Bahkan akan mendapatkan harga pulsa murah, misalkan jika membeli pulsa di luar atau counter pulsa. Untuk 5 ribu dalam bentuk pulsa, Anda harus membayar misalkan 8 ribu rupiah. Namun jika membeli langsung dengan cara deposit, 5 ribu dalam bentuk pulsa dibeli dengan harga lebih murah. Inilah keuntungan yang bisa didapatkan oleh agen pulsa.


Layani Penjualan Selain Pulsa Reguler

Kini konsumen tidak hanya membeli pulsa reguler yang digunakan untuk telepon dan sms secara umum, namun lebih suka membeli dalam bentuk paket yang lebih hemat. Sekarang ini lebih banyak dicari misalkan paket internet murah, bisa dalam bentuk paket internet harian, mingguan dan bulanan. Ada juga paket khusus sms dan telepon, ini untuk mereka yang memiliki mobilitas lebih setiap harinya.

Menjual pulsa dalam bentuk paket lebih menguntungkan, karena bisa dijual dalam nominal yang berbeda. Bahkan harganya lebih tinggi dari paket reguler, namun aksesnya tentu saja berbeda. Tenang saja, semua akan sama dalam deposit pulsa yang Anda debit setiap bulannya. Namun dalam aksesnya hanya terlihat berbeda dan silakan baca kembali buku pengaturan.

Baca Juga : 5 Paket Pulsa Murah Paling Dicari

Bahkan agen pulsa bisa membuat paket penjualan pulsa sendiri, misalnya menawarkan paket pulsa telepon dan sms sekaligus dengan harga lebih murah. Konsumen tentu akan lebih tertarik bukan, bahkan harganya jauh lebih murah dari membeli masing-masing dari keduanya, atau harga lebih murah dari pulsa reguler.


Jual Pulsa Dengan Nominal Terkecil

Bagi pemula yang memulai bisnis pulsa, sebaiknya jual pada rekan sebaya. Misalkan untuk teman sekelas, teman satu kuliah atau teman satu kos. Karena pulsa akan lebih menguntungkan jika dijual dengan nominal terkecil, ini tentu membutuhkan banyak pembeli. Tenang saja, Anda harus tahu dimana letak menguntungkan cara penjualan ini terlebih dahulu.

Baca Juga : Cara Jitu Agar Mendapat Keuntungan dengan Jualan Pulsa Murah

Misalkan Anda menjual pulsa 50 ribu maka maksimal keuntungan tidak lebih dari 10 ribu rupiah, sedangkan jika menjual pulsa 5 ribu bisa dijual dengan harga 8 ribu rupiah. Jika ada 10 pembeli, maka akan mendapatkan keuntungan 30 ribu rupiah. Jumlah keuntungan akan lebih tinggi bukan, tenang saja nantinya setelah banyak orang tahu Anda jualan pulsa, pembeli akan datang dengan sendirinya.


Hindari Sistem Hutang Pulsa

Setiap memulai usaha memang membutuhkan modal, maka dari itu pilih deposit pulsa terkecil bagi pemula. Jika sudah habis silakan di isi kembali, memang ada sistem hutang pulsa namun ini akan merugikan pada pebisnis itu sendiri. Anda juga sebaiknya tidak memberikan sistem hutang pulsa pada pembeli, karena kerugian ditanggung agen pulsa sendiri.

Baca Juga : Maksimalkan Keuntungan Bisnis dengan Stok Pulsa Murah Morena

Tentukan target market dalam bisnis pulsa, tidak perlu terlalu jauh cukup orang terdekat saja. Pelajari semua sistem paket yang ditawarkan morena pulsa, pilih yang paling menguntungkan dan dibutuhkan semua konsumen Anda. Tenang saja, di situs www.morenapulsapayment.com banyak pulsa murah yang akan memberikan keuntungan berlipat.

0 Response to "4 Tips Ikut Bisnis Pulsa Dengan Modal 50 Ribu"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.