Bisakah Memperoleh Saldo Pulsa Gratis? - MORENA PULSA MURAH

Bisakah Memperoleh Saldo Pulsa Gratis?

Sesuatu yang gratis tentu tampak menarik untuk siapa saja. Maka tidak heran jika pengadaan give away, kuis, atau apa pun yang memberi sesuatu secara gratis bisa menjadi sebuah bentuk promosi. Selain berpromosi, tujuan lainnya adalah untuk meningkatkan jumlah pengikut sehingga jangkauan bisnis menjadi lebih luas. Kalau Anda tertarik untuk memperoleh saldo pulsa gratis, Anda bisa membaca ulasan berikut sampai habis.

saldo pulsa gratis, pulsa gratis 50rb, pulsa gratis langsung dikirim, www.pulsa gratis, pulsa gratis covid, cara mendapatkan pulsa 100rb gratis, kode pulsa gratis, cara mendapatkan pulsa gratis dari pemerintah, pulsa gratis 2022

Berkenalan dengan Aplikasi Cashtree

Aplikasi Cashtree merupakan salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan saldo pulsa secara gratis. Bukan hanya pulsa, Anda juga bisa memperoleh voucher belanja di beberapa e-commerceI, seperti Tokopedia dan Lazada.

Bagaimana caranya? Anda hanya perlu memasang aplikasinya di ponsel pintar Anda. Kalau sudah, Anda bisa melakukan berbagai hal, seperti mengisi survei, membaca berita, hingga memasang kunci layar.

Tidak sulit untuk mendaftar di aplikasi ini. Pertama tentu saja Anda harus mengunduhnya dulu di Google Playstore. Setelah terpasang, klik ikon kartu SIM di bagian atas layar, masukkan nomor HP Anda dan verifikasi.

Untuk mengoperasikan, Anda bisa lebih dulu melengkapi profil Anda. Pilih menu Cash+ lalu ikuti tebak OX dan daily stamp dari Cashtree. Kalau Anda bisa mengajak teman Anda, Anda bisa mendapat Rp2.000 untuk setiap orang yang berhasil Anda ajak. Jangan lupa untuk memasang kunci layarnya agar poin yang diperoleh semakin banyak.

Kalau Anda ingin melakukan penarikan, masuk terlebih dahulu ke menu Shop. Pilih menu pulsa dan nominal yang Anda mau, dan maksimal penukaran pulsa yang diizinkan oleh Cashtree adalah sebesar Rp100.000.

Apakah hanya Cashtree yang bisa digunakan untuk memperoleh saldo pulsa gratis? Jawabannya adalah tidak, masih ada beberapa aplikasi lain untuk melakukannya, seperti Jakpat, Flash Go, CashPop, dan PopSlide. Masih banyak juga yang lain, contohnya Baca Plus, NewSaku, Snapcart, Nusaresearch, NewsCat, Surveyon, Whaff Rewards, dan Ayoslide.


Cara Lainnya untuk Memperoleh Saldo Pulsa Gratis

Cara untuk menghasilkan pulsa gratis langsung dikirim menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut memang mudah, namun hasilnya memang tidak cukup banyak. Bukan hanya itu, Anda juga harus cukup sabar untuk mengumpulkan pulsanya.

Kalau Anda menginginkan penghasilan yang lebih besar, Anda bisa bergabung dengan Morena Pulsa. Untuk menjadi master dealer di sini, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya pendaftaran. Bukan hanya itu, jika Anda merasa kurang puas, Anda bisa mengajukan pengembalian saldo. Saldo akan dikembalikan pada Anda tanpa potongan sepeserpun.

Selain menjadi agen pulsa, Anda juga bisa mengembangkan jaringan dengan mengajak teman atau orang-orang bergabung. Semakin banyak yang berhasil Anda ajak, maka kemungkinan bonus yang Anda peroleh juga lebih besar. 


Lalu bagaimana caranya untuk bergabung sebagai master dealer Morena Pulsa?

Untuk proses pendaftaran, gunakan format MD#NAMA COUNTER#KOTA . Contohnya MD#CANTIKCELL#SURABAYA. Kirim format tersebut ke salah satu nomor SMS Center Morena Pulsa. Kalau Anda tidak memiliki cukup pulsa untuk mengirim SMS, Anda juga bisa mengirim ke Whatsapp Center dengan format yang sama. Selain itu, bisa juga mengisi formulir pendaftaran online di situs www.morenapulsapayment.com .

Kalau pendaftaran sudah sukses, langkah selanjutnya adalah pengisian saldo dengan datang langsung ke kantor atau melalui transfer. Sebelum melakukan transfer, Anda perlu mengambil tiket dahulu dengan mengetik TIKET.NOMINAL.PIN dan kirim ke nomor SMS Center. Sebaiknya lakukan transfer pada pukul 06:00-21:00 WIB agar langsung bisa dicek oleh sistem Internet Banking.

Kalau saldo Anda sudah terisi, Anda bisa langsung menjual pulsa Anda. Agar transaksi lebih praktis dan efisien, gunakan saja aplikasi Android dari Morena Pulsa. Mudah bukan untuk menghasilkan saldo pulsa gratis bersama Morena Pulsa?

0 Response to "Bisakah Memperoleh Saldo Pulsa Gratis?"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.