7 Headset Terbaik untuk Kerja, Mulai dari Ratusan Ribu Sampai Jutaan

Headset Terbaik untuk Kerja – Nyatanya, headphone dan earbuds yang dapat diandalkan mampu meringankan pekerjaan Anda. Peran alat komunikasi satu ini semakin penting ketika pandemi melanda dan hampir semua industri mempraktikkan working from home.

Meskipun ada berbagai perangkat headset, headphone, dan earbuds dengan kualitas suara yang mumpuni–mulai dari harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah–faktanya memang ada produk-produk dengan performa lebih baik dengan harga tidak terlalu gila.

Headphone, headset, dan earbuds tersedia dalam berbagai bentuk dengan berbagai faktor yang mempengaruhi kualitas dan harga.

Tapi, Anda memerlukan headset yang memastikan bahwa suara-suara di sekitar Anda tidak akan tertangkap mic dan mengganggu sesi Zoom Anda dengan rekan kerja, keluarga, dan kerabat. Berikut ini adalah 7 headset terbaik untuk kerja yang tersedia dalam berbagai harga, mulai dari 200 ribu hingga 4 juta rupiah.

7 Headset Terbaik untuk Kerja, Mulai dari Ratusan Ribu Sampai Jutaan


7 Headset Terbaik Untuk Kerja

1. Jabra Elite Activate 75t Wireless

Harga Rp 2.099.000 | Wireless

Jabra Elite Active 75t termasuk earbud nirkabel terbaik untuk urusan pekerjaan. Selain melakukan panggilan, earbuds ini  nyaman untuk Anda kenakan, awet, dan mampu menghasilkan customizable sound dengan kualitas luar biasa.

Perangkat ini kedap air dan terdiri dari duo mikrofon dengan teknologi pemrosesan suara yang canggih. Salah satu mikrofon terdedikasi hanya bertugas mengurangi kebisingan suara-suara di latar belakang.

Setelah di-charge, earbuds ini dapat bertahan hingga 7,5 jam.

Jabra Elite Wirelss ini ringan dan nyaman digunakan. Kedua sisinya memiliki bantalan telinga yang membuat perangkat ini tidak mudah lepas ketika Anda kenakan.

Anda bisa memilih warna hitam dengan aksen tembaga atau warna biru tua.

2. Bose

Harga Rp 4.746.000 | Wireless

Headphone Noise Cancelling 700 produksi Bose adalah headphone wireless terbaik untuk aktivitas pekerjaan, baik di rumah, di luar ruangan, atau saat dalam perjalanan.

Ciri khas headphone satu ini adalah suara yang dihasilkan. Anda bisa mendengar kualitas suara khas Bose dengan teknologi noise-cancelling paling mutakhir di industri audio.

Perangkat ini nyaman dikenakan dan termasuk headphone over-ear dengan desain elegan dan suara ciamik selama Anda gunakan untuk berkomunikasi.

David Carnoy dari CNET mengemukakan bahwa Noice Cancelling Headphones 700 adalah produk terbaik untuk melakukan panggilan audio selama working from home digalakkan.

Anda bisa memilih 11 level tingkatan untuk memblokir kebisingan melalui mobile app.

Ditambah dengan masa pakai baterai yang tahan lama hingga 20 jam, Noise Cancelling Headphones 700 termasuk deretan headphone terbaik untuk bekerja.

Bose menawarkan headphone ini dalam warna hitam, perak, dan putih arktik dengan aksen mawar.

3. Logitech G Pro X Gaming

Harga Rp 1.819.000 | Wired

Dengan mikrofon yang dapat dilepas dan teknologi Blue VO!CE, Gaming Headset Logitech G Pro X menawarkan kualitas suara jernih ketika Anda melakukan panggilan atau gaming.

Berdasarkan ulasan SoundGuys, Gaming Headset G Pro X termasuk produk terbaik jika Anda sedang menjalani working from home karena Anda bisa melepas mikrofon kapan saja sesuai kebutuhan.

Jika Anda membeli Logitech G Pro X Gaming Headset, Anda mendapat desktop suite (tersedia untuk Windows dan macOS) yang berfungsi untuk mengatur kualitas mikrofon headset agar setara dengan kualitas profesional.

Headphone Logitech G Pro X juga memiliki desain over-ear yang elegan, awet, dan bantalan telinga dengan memory foam yang nyaman dipakai.

Fitur terbaik headset ini terletak pada driver audio 50 milimeter yang memberikan kualitas suara setara dengan produk kualitas tinggi.

4. Soundcore Life P2

Harga Rp 699.000 | Wireless

Soundcore Life P2 adalah earbuds wireless untuk Anda yang ingin berhemat. Earbuds ini tetap stylish dengan empat mikrofon untuk menjaga kualitas suara, namun dengan harga terjangkau.

Ada duo mikrofon di setiap sisi yang dilengkapi dengan teknologi penyempurna suara yang berfungsi untuk mengurangi kebisingan suara-sara di latar belakang.

Dengan Bluetooth 5.0, Life P2 mampu mempertahankan koneksi yang stabil dan kompatibilitas dengan sebagian besar perangkat seluler.

Secara keseluruhan, kualitas suara earbud ini berada di atas rata-rata untuk harga di bawah 700 ribu. Belum lagi desain yang sepenuhnya tahan air dengan rating IPX7 dan performa baterai yang luar biasa hingga 7 jam.

5. Apple AirPods

Harga Rp 2.786.000 | Wireless

Jika aktivitas kerja Anda melibatkan produk dan perangkat Apple, sudah sewajarnya kalau Anda menggunakan AirPods Pro.

Earbud wireless terbaru dari Apple ini mampu memproduksi suara berkualitas tinggi sekaligus meredam suara bising dengan baik.

Anda bisa menelpon rekan Anda atau melakukan panggilan dengan kualitas tinggi secara konsisten.

Setiap earbud terdiri dari tiga mikrofon untuk menangkap suara Anda dan mengatur tingkat kebisingan di sekitar Anda.

Dengan chip Apple H1, earbuds ini bisa terhubung iPhone, iPad, dan MacBook Anda, selama Anda menggunakan akun iCloud yang sama.

AirPods Pro adalah earbuds Apple yang paling nyaman hingga saat ini. Daya tahan perangkat ini hingga 3,5 jam dan kompatibel dengan wireless charging.

Jika teknologi noise-cancelling bukanlah pertimbangan Anda, pilih AirPod biasa sebagai gantinya. Performa Airpod biasa selama melakukan panggilan juga sama baiknya dengan AirPod pro..

6. Plantronics Voyager 3200

Harga Rp 1.468.000 | Wireless

Plantronics Voyager 3200 adalah headset mono Bluetooth terbaik untuk kerja dan melakukan panggilan. Perangkat ini memiliki desain simpel dan elegan dengan kinerja yang andal karena terdiri dari tiga mikrofon built-in.

Voyager 3200 memiliki sensor internal yang secara otomatis akan menjawab panggilan saat Anda mengenakan perangkat ini. Di samping itu, tersedia tombol praktis untuk mengakses asisten virtual favorit Anda dengan satu sentuhan.

Perangkat ini tersedia dalam warna hitam, putih, atau abu-abu. Daya tahan baterai perangkat ini hingga 6 jam.

7. Logitech Stereo Headset H111

Harga Rp 224.000 | Wired

Dengan harga kurang dari 250 ribu, Anda bisa mendapatkan Headset Stereo Logitech H111.

Perangkat ini memiliki fitur audio yang kuat karena fitur flexible microphone boom yang bisa berputar 180 derajat.

Headset ini memiliki konektor audio standar, jadi paling cocok jika Anda gunakan dengan komputer desktop atau laptop. Perangkat ini juga kompatibel dengan sebagian besar aplikasi dan platform panggilan.

Headphone H111 sangat ringan dan memiliki ikat kepala yang dapat disesuaikan, sehingga tidak menyebabkan pegal-pegal bahkan setelah Anda gunakan selama berjam-jam.

Panjang kabel headset ini hampir 2,5 meter sehingga cukup fleksibel dengan aktifitas Anda di meja kerja. Tentunya, kelemahan perangkat ini adalah kualitas suara yang jauh dari bagus. Tapi, headset ini sudah cukup jika Anda gunakan untuk bekerja dengan budget terbatas.

Semoga artikel tentang headset terbaik untuk kerja kali ini dapat menambah referensi Anda. Bantu share artikel ini kepada teman dan keluarga Anda.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA CELL#SURABAYA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.956.8880

BNI
891.500.8888

MANDIRI
171.0029.088.880

BANK BRI
004.501.002.263.563

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO