Cara Mudah Daftar Agen Pulsa Online - MORENA PULSA MURAH

Cara Mudah Daftar Agen Pulsa Online

Daftar agen pulsa online tidak sesulit mencari masker. Lebih-lebih di tengah-tengah masa pandemi seperti sekarang ini. Anda cukup melakukan semuanya dari rumah tanpa perlu keluar. Tidak hanya itu, Anda bahkan tidak membutuhkan banyak biaya untuk menjadi agen pulsa, kecuali kuota SMS, atau kuota data.

Cara Mudah Daftar Agen Pulsa Online, Morena Pulsa

Masih bingung? Baiklah, simak dulu langkah-langkah lengkap daftar agen pulsa online di bawah ini.

Memilih Dealer Pulsa Online

Sebelum Anda mendaftarkan diri menjadi agen pulsa, hal paling penting yang harus Anda lakukan adalah memilih dealer pulsa. Mengapa penting? Karena dealer pulsa adalah pihak yang menyetok pulsa yang Anda jual. Jika Anda tidak memilih dealer pulsa terlebih dahulu, dari mana Anda bisa menjual pulsa? Tentu repot.

Salah satu dealer pulsa yang cukup terpercaya untuk menjadi mitra Anda adalah Morena Pulsa. Alasannya, Morena Pulsa memiliki cukup banyak pengalaman dalam hal bisnis yang Anda tekuni ini. Tepatnya, sejak tahun 2013 Morena Pulsa sudah menjadi mitra bagi para pebisnis pulsa.

Alasan kedua, harga produk pulsa yang ditawarkan cukup kompetitif jika dibandingkan dengan dealer pulsa sejenis. Harga yang kompetitif sedikit banyak akan membuat keuntungan Anda semakin baik. Anda bahkan masih bisa menjual harga pulsa di bawah harga normal untuk kepentingan promo jika Anda menginginkan.

Alasan ketiga, produk yang ditawarkan bukan hanya pulsa. Produk PPOB juga tersedia di Morena Pulsa. Demikian juga dengan pembelian token listrik, top up emoney, dan pembelian voucher, baik voucher game atau pun TV berbayar. Dengan begitu, cakupan bisnis Anda tidak terbatas pada pulsa saja, tetapi banyak hal.

Alasan keempat, server yang digunakan oleh Morena Pulsa sangat baik. Itu sebabnya, transaksi yang Anda lakukan sudah akan selesai dalam hitungan detik. Umumnya, bahkan tidak sampai 15 detik, Anda sudah mendapat laporan bahwa transaksi yang Anda lakukan sukses.

Alasan kelima, Morena Pulsa memiliki dukungan costumer service yang tanggap. Anda bahkan bisa meminta bantuan atau mengajukan komplen dari pukul 06.00 hingga pukul 23.00. Durasi ini tentu sudah cukup panjang untuk sebuah layanan dealer pulsa.

Mendaftar Menjadi Agen Pulsa

Untuk mendaftar menjadi agen pulsa secara online, caranya cukup mudah, cepat dan tentunya gratis

Tetapi, jika Anda hanya memiliki hape sederhana misalnya, Anda bisa melakukan pendaftaran dengan mengirim SMS sesuai Format pendaftaran berikut ini:

Format : MD#[NAMA ANDA]#[KABUPATEN]
Contoh : MD.FAMILY PULSA.MAGETAN
Kirim ke salah satu sms center :

Semisal Anda terbiasa mengirim pesan menggunakan aplikasi WhatsApp, Anda pun bisa mendaftarkan diri lewat aplikasi pesan tersebut. Caranya sama dengan mendaftar menggunakan hape sederhana. Kirimkan pesan dengan format seperti di atas ke nomor center WhatsApp berikut ini.

Selain daftar via SMS dan WhatsApp Anda juga bisa Daftar Agen Pulsa Online. Silakan download aplikasi Morena Pulsa berikut.

Cara apapun, selagi Anda merasa nyaman menggunakannya, silakan gunakan. Sebab, pada dasarnya daftar agen pulsa online itu mudah. Tidak ada istilah sulit atau dipersulit. Cukup dengan gerakkan jari, semua sudah selesai.


0 Response to "Cara Mudah Daftar Agen Pulsa Online"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.