Begini Cara Jadi Master Dealer Pulsa All Operator Paling Mudah - MORENA PULSA MURAH

Begini Cara Jadi Master Dealer Pulsa All Operator Paling Mudah

Anda bertanya, bagaimana cara jadi master dealer pulsa all operator?

Cara menjadi master dealer sebenarnya tidak bisa dikatakan sulit. Sejauh Anda memiliki nomor hape yang aktif, Anda bisa menjadi master dealer. Hanya saja, yang sering menjadi pertanyaan justru di mana Anda bisa mendaftar menjadi master dealer. Jika itu pertanyaannya, maka jawabannya adalah Morena Pulsa.

Begini Cara Jadi Master Dealer Pulsa All Operator Paling Mudah

Mengapa Morena Pulsa? Karena dealer pulsa ini sudah cukup lama membantu banyak orang menjadi master dealer menjalankan bisnisnya. Artinya, ada banyak pengalaman yang akan membuat layanan yang diberikan semakin nyaman bagi Anda master dealer pulsa.

Lantas bagaimana detail lengkap cara jadi master dealer pulsa all operator di Morena Pulsa? Berikut bisa Anda baca selengkapnya di bawah ini:

Bersiap Mendaftar Master Dealer

Apa saja yang perlu dipersiapkan? Tidak banyak hal yang harus dipersiapkan untuk mendaftar master dealer. Anda hanya harus memerlukan nomor hape aktif dari operator manapun. Selain itu, Anda harus memiliki perangkat untuk melakukan transaksi. Beberapa jenis perangkat yang bisa Anda manfaatkan untuk bisnis ini adalah:

  • Hape jadul, cukup untuk mengirim SMS. Jika tidak, maka Anda tidak bisa menggunakan hape jadul tersebut.
  • Perangkat Android. Perangkat ini yang umumnya banyak digunakan saat ini, baik oleh remaja atau orang tua sekalipun. Anda cukup bisa memastikan perangkat ini bisa digunakan untuk mengirim pulsa atau tersambung dengan internet untuk mengirim pesan via aplikasi pesan seperti WhatsApp atau Telegram.
  • Laptop atau komputer. Perangkat ini juga bisa Anda gunakan, sejauh tetap tersambung dengan internet.

Lakukan Pendaftaran

Pendaftaran bisa dilakukan dengan mengirim pesan dengan format tertentu menggunakan nomor yang akan menjadi identitas Anda. Format tersebut adalah:

MD#[NAMA ANDA]#[KABUPATEN]

Kirimkan pesan dengan format tersebut ke center. Salah satu nomor center yang bisa digunakan adalah

Anda juga bisa mengirimkan pesan tersebut menggunakan aplikasi WhatsApp di nomor center

Bagaimana jika menggunakan perangkat komputer? Jika Anda menggunakan perangkat komputer, cara paling mudah adalah mengunjungi website resminya. Alamat website Morena Pulsa adalah morenapulsapayment.com. Pendaftaran yang berhasil akan mendapatkan balasan berupa kode kemitraan serta pin. Balasan dikirimkan pada nomor yang menjadi identitas pendaftaran Anda.

Bagaimana jika balasan tidak kunjung didapatkan? Anda bisa mengulangi pendaftaran. Atau, jika Anda membutuhkan bantuan, Anda bisa menghubungi costumer service pihak Morena Pulsa. Sejauh Anda menghubungi costumer service antara pukul 06.00 hingga pukul 23.00, Anda pasti akan dibantu sebaik mungkin.

Lakukan Pengisian Deposit

Pengisian deposit dilakukan dengan mengambil tiket terlebih dahulu melalui SMS, pesan WhatsApp, atau Telegram. Format yang digunakan adalah TIKET.[NOMINAL].[PIN]. Setelah Anda mendapat balasan, Anda bisa mentransfer sesuai nominal balasan.

Cari Downline

Langkah selanjutnya adalah mencari downline. Anda juga bisa mengatur margin antara harga yang ditawarkan Morena Pulsa dan harga yang Anda tetapkan untuk downline Anda. Margin inilah nanti yang menjadi keuntungan bagi Anda.

Downline bisa bertransaksi seperti biasa ke nomor center. Sedang Anda, sebagai master dealer bisa melakukan mentransfer deposit ke deposit downline Anda. Jika downline Anda banyak, tentu peluang keuntungan yang Anda dapatkan juga besar. Karena itu, Anda harus berusaha sebaik mungkin mendapatkan downline.

Sampai di sini, tentu mudah bukan, untuk memahami langkah-langkahnya. Yang Anda butuhkan selanjutnya adalah mengedukasi downline Anda untuk menjalankan bisnis pulsa. Termasuk mengajari cara bertransaksi dan meminta bantuan ketika terjadi kendala. Bagaimana, mudah, bukan cara jadi master dealer pulsa all operator itu?


0 Response to "Begini Cara Jadi Master Dealer Pulsa All Operator Paling Mudah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.