Cara Mendapatkan Saldo Pulsa Gratis di Morena Pulsa

Apakah ada cara mendapatkan saldo pulsa gratis di Morena Pulsa? Tentu saja ada, hanya saja masih banyak yang tidak mengetahui caranya. Metode ini merupakan rahasia perusahaan, sehingga tidak disebarluaskan secara bebas. Anda penasaran ingin memperoleh saldo secara cuma-cuma di tempat kami? Simak ulasannya berikut ini.

Cara Mendapatkan Saldo Pulsa Gratis di Morena Pulsa

Trik Mudah dan Rahasia Saldo Deposit Gratis di Morena Pulsa

Cara untuk mendapatkan saldo gratis di Morena Pulsa sejatinya sangat mudah, yaitu dengan Anda merekrut sebanyak mungkin downline. Apakah Anda familier dengan istilah ini? Jika belum, penjelasan sederhana dari downline adalah sub agen atau reseller. Jadi, orang-orang yang menjual kembali dengan berbelanja stok dari Anda.

Bagaimana bisa downline menjadi cara jitu untuk mendapatkan saldo gratis? Perhitungan sederhananya seperti ini, Anda mengambil selisih harga pada stok untuk sub agen. Jadi, harga yang Anda tawarkan kepada mereka memiliki perbedaan dari banderol yang Anda dapatkan melalui distributor. Kisarannya tergantung sesuai dengan keinginan Anda.

Melalui cara mendapatkan saldo pulsa gratis ini, jika Anda memperoleh harga Rp5.700,- dari dealer, maka dapat dijual pada reseller dengan harga Rp5.900,-. Ketika mendaftarkan downline tersebut, Anda langsung mengatur berapa selisih harga yang diinginkan. Nominal Rp200,- itu menjadi laba yang Anda dapatkan per transaksi sub agen.

Jadi, bila satu agen melakukan transaksi sebanyak 30 kali dalam sehari, artinya 30 x Rp200,- = Rp6.000,-. Laba tersebut tidak berupa keuntungan tunai, melainkan berbentuk deposit alias stok saldo gratis untuk Anda. Bisa untuk Anda jual kembali pada konsumen atau diputar kepada reseller kembali. Bayangkan kalau Anda memiliki 20 downline.

Rp6.000,- x 20 = Rp120.000,- saldo deposit bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma. Belum ditotal dalam pencapaian selama satu bulan Rp120.000,- x 30 = Rp3.600.000,-. Besar bukan jumlah deposit yang kemudian dapat Anda transaksikan kembali menjadi berbagai produk!? Bukan hanya pulsa, tapi bisa paket data, voucher gim, token listrik dan sebagainya.

Hanya di Morena Pulsa Bisa Dapat Saldo Pulsa Gratis

Perhitungan di atas hanya berlaku jika Anda bergabung dalam jaringan Morena Pulsa. Jadi, kalau Anda ingin mencoba cara mendapatkan saldo pulsa gratis seperti di atas, syarat wajibnya adalah mendaftarkan diri sebagai agen kami terlebih dahulu. Kami merupakan dealer berpengalaman yang memiliki kantor di Nguntoronadi, Magetan.

Tempat tinggal Anda jauh dari lokasi kantor kami? Tenang saja, tidak perlu khawatir karena kami melayani pendaftaran dan transaksi melalui jalur daring. Anda tinggal mengirimkan pesan kepada kami sesuai format yang tertera di website. Bisa dikirim lewat SMS dan WhatsApp. Jadi, tidak perlu jauh-jauh mampir ke Magetan hanya untuk mendaftar.

Anda khawatir kami tidak amanah? Tenang saja, kami memiliki SIUP sebagai jaminan legalitas usaha. Jadi, kalau kami macam-macam, Anda dapat dengan mudah memproses laporan secara hukum. Selain itu, sertifikat izin usaha tersebut sekaligus menjadi bukti bahwa kami merupakan distributor yang kredibel dan semua transaksi sesuai dengan hukum berlaku.

Masih takut juga menjadi korban scam yang semakin marak? Anda boleh mencoba dulu dengan melakukan deposit sebesar Rp50.000,- saja. Modal yang sangat terjangkau sehingga tidak terlalu membebani, ‘kan? Buktikan dulu melalui stok produk yang Anda beli dengan modal tersebut, apakah bekerja sama dengan kami merugikan atau sangat menguntungkan.

Cara mendapatkan saldo pulsa gratis di tempat kami hanya bisa dicoba jika Anda telah terkonfirmasi sebagai anggota. Mari segera bergabung dalam jaringan kami, lakukan deposit dan kumpulkan sebanyak mungkin downline. Sebagai informasi tambahan, registrasi di tempat kami gratis tanpa pungutan biaya, lho.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA CELL#SURABAYA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.956.8880

BNI
891.500.8888

MANDIRI
171.0029.088.880

BANK BRI
004.501.002.263.563

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO