Digital Pulsa Payment, Saingan Berat Morena Pulsa Reload - MORENA PULSA MURAH

Digital Pulsa Payment, Saingan Berat Morena Pulsa Reload

Bagi Anda yang berkecimpung dalam bisnis master dealer, pasti mulai sering mendengar nama digital pulsa payment. Distributor ini merupakan pendatang baru yang resmi beroperasi sejak awal tahun 2020 ini. Dibandingkan dengan Morena Pulsa kami yang telah aktif di industri mulai 2018 silam, tentu memiliki perbedaan yang sangat mencolok.

Digital Pulsa Payment, Saingan Berat Morena Pulsa Reload

Fakta-Fakta Digital Pulsa Payment

Digital Pulsa memang merupakan pemain baru, namun bukan berarti kehadirannya dapat diremehkan. Terbukti, saat ini banyak sekali calon master dealer yang tertarik untuk bergabung bersama dealer tersebut. Ada beberapa fakta menarik terkait distributor yang satu ini :

  1. Digital Pulsa memiliki domisili kantor yang sama dengan kami, yaitu di Kabupaten Magetan.
  2. Melayani pendaftaran master dealer secara online maupun offline, sama seperti kami.
  3. Menawarkan variasi produk dan harga yang kurang lebih serupa dengan kami.

Anda mungkin dibuat bingung karenanya dan bahkan menjadi lebih tertarik dengan digital pulsa payment sehingga ingin mencoba bergabung. Namun, daripada mencoba-coba, lebih baik bergabung dalam jaringan kami saja.

Keunggulan Morena Pulsa VS Digital Pulsa

Tidak berlebihan jika kami mengklaim sebagai vendor yang lebih unggul. Beberapa poin yang perlu Anda jadikan sebagai pertimbangan :

• Pengalaman

Sisi pengalaman merupakan keunggulan yang tidak terbantahkan. Morena Pulsa telah aktif lebih dari enam tahun dalam bisnis. Mulai dari menghadapi berbagai macam mitra, menyelesaikan kendala, terbukti tetap berdiri hingga saat ini. Kami dapat memberikan solusi lebih cepat dibandingkan yang baru terjun dan masih meraba-raba tanpa arah.

• Kredibilitas

Kekuatan kami selanjutnya adalah kredibilitas yang tidak perlu dipertanyakan. Anda dapat melakukan pencarian mandiri melalui internet. Dijamin, tidak akan menemukan keluhan atau kekecewaan dari klien kami. Secara tidak langsung, hal ini membuktikan kredibilitas kami yang bagus sebagai distributor sehingga selalu berhasil memuaskan pelanggan dan membuatnya setia.

• Sistem

Kami juga memiliki sistem usaha yang bagus sehingga membuat mitra betah untuk tetap menjadi master dealer. Transparansi, keamanan, dan konsultasi kami berikan sebaik mungkin kepada mitra agar tidak menimbulkan sangsi yang menyebabkan kerja sama merenggang. Tidak ada dealer yang menyajikan sistem kerja sama lebih baik dari kami di Morena Pulsa.

Bergabung di Morena Pulsa Reload, Mudah dan Untung

Tidak berlebihan bila kemudian menyebut bergabung dengan Morena Pulsa merupakan keputusan yang bijak dibandingkan dengan digital pulsa payment. Kami juga menerapkan kemitraan yang kekeluargaan, sehingga agen tidak merasakan adanya kerja sama melainkan ikatan persaudaraan untuk menjadi sukses bersama.

Bergabung di Morena Pulsa juga menjamin Anda mendapatkan keuntungan berlipat. Bagaimana caranya? Tentu saja dengan aktif bertransaksi dengan konsumen serta mengembangkan jaringan bisnis melalui rekruitmen downline. Dengan modal hanya Rp50.000,- saja, jika terjual habis Anda sudah dapat mengantongi laba bersih Rp10.000,- sampai Rp15.000,-.

Laba tersebut bisa berlipat ganda dengan semakin banyak jumlah transaksi aktif Anda. Kalikan komisi tersebut selama 30 hari, berapa total keuntungan yang Anda peroleh dengan berbisnis pulsa? Profit itu juga belum termasuk dengan laba dari penjualan melalui downline. Bayangkan Anda memiliki 20 sub agen dengan masing-masing menghasilkan Rp5.000,- per hari.

20 x Rp5.000,- = Rp150.000,- per hari. / Rp150.000,- x 30 hari = Rp4.500.000,- per bulan.

Fantastis ‘kan kalkulasi laba kotor dari bisnis agen pulsa kami? Jadi, daripada mencoba digital pulsa payment yang masih baru, lebih baik bergabung bersama distributor kami saja. Silakan pilih mendaftarkan diri secara daring atau langsung. Proses manapun yang Anda pilih, dijamin profit yang Anda dapatkan akan tetap membuat bahagia.

0 Response to "Digital Pulsa Payment, Saingan Berat Morena Pulsa Reload"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.