Daftar Agen Pulsa yang Resmi, Jangan Abal-Abal! - MORENA PULSA

Daftar Agen Pulsa yang Resmi, Jangan Abal-Abal!

Anda ingin mencoba berbisnis dengan daftar agen pulsa? Anda perlu waspada dan cermat bila memiliki niat untuk terjun sebagai master dealer. Pasalnya, saat ini banyak sekali distributor abal-abal yang mencoba untuk menggaet peminat baru agar bergabung dalam jaringan mereka. Oknum semacam ini ujungnya mencoba untuk mengambil keuntungan secara tidak benar.

Daftar Agen Pulsa yang Resmi, Jangan Abal-Abal!

Kriteria Distributor Bagus Pencetak Agen Pulsa Termurah Seindonesia

Saat hendak menjalin kerja sama dengan pihak distributor, Anda perlu memerhatikan apakah dealer terkait memiliki kriteria-kriteria berikut : 

1. Memiliki SIUP

Legalitas usaha yang dibuktikan dengan SIUP melalui pengesahan notaris merupakan kriteria terpenting sebagai pertimbangan dalam memilih distributor. Keberadaan SIUP ini sebagai bukti bahwa bisnis tersebut dijalankan sesuai dengan hukum yang berlaku. Pengurusan sertifikat usaha ini juga tidak mudah, jadi jelas bukan oknum distributor abal-abal yang memilikinya.

2. Harga Masuk Akal

Kalau hendak daftar agen pulsa, jangan hanya fokus mencari distributor yang menawarkan harga paling murah. Bisa jadi, promosi dengan embel-embel harga tersebut hanya dijadikan sebagai umpan untuk tindak penipuan. Pilih dealer dengan harga yang rasional sesuai dengan standar pasar. Hindari yang berani menawarkan harga 3500 – 4500 untuk denominasi lima ribu.

3. Bisnis Transparan

Dalam bisnis, transparansi merupakan hal yang penting. Terutama dari pihak distributor sebagai induk usaha. Dealer yang transparan tidak akan menjebak Anda dalam bentuk apapun karena mengutamakan keterbukaan demi kebaikan semua pihak yang terlibat dalam bisnis. Bentuk nyatanya adalah pembagian keuntungan dan bonus untuk master dealer yang terpapar jelas.

4. Anti Skema Ponzi

Belakangan ini, banyak dealer yang bermain nakal dengan menerapkan skema Ponzi atau bisnis piramida. Jadi, ketika ada agen yang baru bergabung, wajib melakukan rekruitmen sub agen sebanyak mungkin. Alih-alih gratis sebagaimana mestinya, downline harus menyetorkan sejumlah dana dengan dalih uang pendaftaran dan wajib merekrut orang lain lagi.

Uang registrasi anggota baru sebagian besar dialirkan pada puncak teratas skema Ponzi tersebut dan sisanya diberikan pada upline. Jangan sampai Anda daftar agen pulsa pada oknum dealer semacam ini, ya. Sebab, skema piramida ini termasuk kategori bisnis ilegal dan merugikan banyak pihak. Ironisnya, mereka sangat mudah dalam merayu calon korbannya.

Morena Pulsa, Distributor Resmi yang Amanah

Sudah jelas bukan kriteria-kriteria dari distributor bagus sebagai pertimbangan untuk mendaftar sebagai agen? Tidak perlu bingung mencari karena kami dari Morena Pulsa merupakan pilihan terbaik. Selain memenuhi poin-poin di atas, kami juga memiliki banyak keunggulan lainnya :

  • Server menggunakan Otomax Ultimate yang bisa diakses tanpa batasan waktu dan memiliki server kuat sehingga anti down.
  • Bisa transaksi melalui berbagai macam metode, mulai SMS, WhatsApp, Hangouts, Telegram dan aplikasi Android.
  • Produk terlengkap dengan garansi harga termurah di mana daftarnya tertera jelas di website resmi kami.
  • Memiliki alamat kantor yang jelas di Kabupaten Magetan. Anda bisa datang langsung untuk kroscek lokasi jika berdomisili dekat dengan kami.
  • Layanan pelanggan kooperatif dan selalu siaga untuk memproses laporan gangguan secepat mungkin.

Dijamin, para kompetitor tidak dapat memberikan pelayanan terbaik seunggul kami. Ditambah lagi dengan pengalaman sejak 2013 menjadi bukti konkret bahwa kami bukan distributor amatir yang menjalankan bisnis dengan main-main.

Hemat waktu Anda dan segera daftar agen pulsa pada kami. Registrasi tanpa pungutan biaya dan diproses dalam waktu kurang dari satu jam. Segera lakukan pendaftaran dan buktikan sendiri semua klaim kami merupakan fakta, bukan omong kosong belaka. Banyak yang melakukan promosi agresif, tapi yang amanah? Hanya Morena Pulsa yang bisa.

0 Response to "Daftar Agen Pulsa yang Resmi, Jangan Abal-Abal!"

Post a Comment