Layanan Produk dari Morena Pulsa Payment

Layanan Produk dari Morena Pulsa Payment! Sudahkah anda mengetahui salah satu layanan distributor pulsa murah untuk semua operator? Bagi anda yang bertempat tinggal di Jawa Timur, pasti sudah tidak asing lagi jika mendengar ‘Morena Pulsa Payment’.  Ya, Morena Pulsa merupakan salah satu distributor pulsa murah dan terlengkap yang telah berdiri lebih dari 5 tahun serta berada di bawah naungan dari perusahaan CV. Jasa Payment Solution. 

Layanan Produk dari Morena Pulsa Payment

Morena Pulsa pun membuka kesempatan bagi anda yang ingin membuka usaha atau bisnis kecil-kecilan dengan berbisnis pulsa dan menjadi agen pulsa dari Morena Pulsa. Tidak perlu khawatir dengan modal minim yang anda punya saat ini, karena tidak ada biaya registrasi. Dengan kata lain, registrasinya gratis, tidak dipungut biaya sepeser pun. Untuk mengisi saldo depositnya pun minimal hanya Rp. 50.000 saja. Cocok nih untuk anda yang ingin merintis usaha modal 50 ribu atau bisnis jualan pulsa dari nol. 

Selain menyediakan pulsa elektrik murah, Morena Pulsa ini pun menyediakan produk pembayaran tagihan atau yang dikenal PPOB. Pada dasarnya, PPOB (Payment Point Online Bank) ini merupakan suatu sistem pembayaran yang berbasis secara online yang memanfaatkan fasilitas perbankan. Saat ini, PPOB menjadi suatu bisnis online yang sangat menguntungkan. Nah supaya lebih jelas, berikut ini akan diulas layanan produk dari Morena Pulsa Payment, yaitu: 

Pulsa Elektrik Semua Operator

Morena Pulsa menyediakan pulsa elektrik untuk semua operator yang pastinya dengan harga terjangkau. Maka dari itu, keuntungan yang akan anda dapatkan semakin besar sehingga anda bisa merekrut downline baru pada jaringan bisnis anda. 

Pulsa Listrik (Token PLN Prabayar)

Selain menyediakan pulsa elektrik, Morena Pulsa Payment ini pun menyediakan pulsa token PLN prabayar mulai dari token Rp. 20.000 sampai Rp. 1.000.000. Tak perlu ragu, karena besar Kwh ini diperoleh langsung dari PLN. 

Paket Kuota Internet

Di zaman teknologi yang sudah berkembang pesat ini, sangat tidak afdol apabila distributor pulsa tidak menyediakan paket kuota internet yang mana hal ini sangat dicari oleh generasi millennial saat ini. Oleh karena itu, Morena Pulsa pun menyediakan berbagai macam paket kuota internet semua operator. Tentunya dengan harga grosir, sehingga cocok bagi anda yang sedang berbisnis jualan pulsa. 

Voucher Game Online dan TV Kabel Prabayar

Bagi anda para penggemar game online tidak usah bingung untuk mencari distributor pulsa yang menyediakan voucher game online. Karena, Morena Pulsa Payment ini pun menyediakan voucher game online. Voucher game online yang disediakan di antaranya voucher game PUBG Mobile, Mobile Legend Diamond, Free Fire Diamond, Garena (33 Shell, 66 Shell, 165 Shell, dan 330 Shell), Gemscool, Megaxus, dan Lyto. 
Selain menyediakan voucher game online, Morena Pulsa pun menyediakan voucher untuk kabel TV prabayar. Bagaimana, cukup lengkap bukan?

Produk Pembayaran Tagihan PPOB (Payment Point Online Bank)

Adanya layanan produk pembayaran tagihan PPOB dalam Morena Pulsa Payment, diharapkan bisa memperluas jaringan bisnis anda sebagai agen atau mitra dari Morena Pulsa. Karena, tidak setiap outlet pulsa yang menyediakan layanan produk pembayaran tagihan ini. Dengan bergabung menjadi agen pulsa dan kuota dari Morena Pulsa, outlet anda akan berbeda dari outlet pulsa yang lain, karena menyediakan bermacam-macam pembayaran tagihan seperti Telkom, PDAM, Asuransi BPJS, dan pembayaran tagihan lainnya. 

Demikianlah layanan produk dari Morena Pulsa Payment. Oleh karena itu, yuk bergabung menjadi bagian dari Morena Pulsa. 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA CELL#SURABAYA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.956.8880

BNI
891.500.8888

MANDIRI
171.0029.088.880

BANK BRI
004.501.002.263.563

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO