Trik Unik Gunakan Kamera Smartphone Untuk Bidikan Objek Lebih Keren - MORENA PULSA MURAH

Trik Unik Gunakan Kamera Smartphone Untuk Bidikan Objek Lebih Keren

Trik Unik Gunakan Kamera Smartphone - Sobat MorenaPulsaPayment.com semuanya pasti sudah punya smartphone mulai dari yang masih sekolah, kuliah, kerja, ibu rumah tangga bahkan yang sudah punya anak besar – besar :-) Smartphone memang hadirnya sudah menjangkau semua kalangan karena itu hampir semua lapisan sudah memanfaatkan kecanggihan yang ditawarkan oleh smartphone.

Selain karena aplikasi yang sangat memudahkan pengguna ada didalamnya, smartphone juga memiliki kamera yang dapat digunakan untuk membidik foto diri atau foto pemandangan sehingga tak harus memiliki kamera DSLR saja untuk mendapatkan foto terbaik melainkan dengan smartphone juga dapat menghasilkan bidikan terbaik yang bisa menemani kamu. Buat kamu yang suka banget membidik foto dengan smartphone, supaya bisa menghasilkan foto terbaik ada beberapa trik unik gunakan kamera smartphone yang dapat kamu terapkan.  Yuk langsung saja cek informasinya disini!

Trik Unik Gunakan Kamera Smartphone Untuk Bidikan Objek Lebih Keren

Trik Unik Gunakan Kamera Smartphone

Tips potret objek dalam air

Punya ponsel smartphone kamera terbaik tetapi nggak dibekali dengan fitur waterproof? Mungkin kamu akan sedikit bingung dan ribet jika mau potret objek yang posisinya ada didalam air. Diceburin takut raib sama ponsel smartphonenya :-) Karena itu kamu perlu pahami tips potret objek didalam air supaya bisa dapatkan prospek objek terbaik dengan kamera smartphone walau nggak dibekali dengan fitur waterproof. 

Cara pertama yang kamu bisa lakukan adalah dengan memasukkan ponsel ke dalam pelindung anti air yang berupa plastik tebal jadi akan aman walau digunakan didalam air. Kemudian yang kedua bisa juga dengan gelas kaca yang berwarna putih kemudian sudah ditutup plastik diatasnya jadi nggak kemasukan air. Ya, dalam kondisi darurat gelas bisa dicoba sih :-) Asal kamu benar – benar pastikan memasang plastik diatas gelas dengan benar supaya nggak kemasukan air :-)

Potret zoom dengan binocular

Trik unik gunakan kamera smartphone selanjutnya yang kamu bisa coba adalah dengan kamu manfaatkan binocular sebagai pengganti lensa kamera. Binocular ini yaitu teropong dan dapat kamu manfaatkan untuk melakukan zoom pada sebuah objek karena kamera smartphone biasanya juga akan buram jika kamu lakukan zoom terlalu banyak sehingga kalau dengan binocular hasilnya pasti akan tetap bagus dengan gambar yang juga lebih detail. Bisa dicoba deh :-)

Potret makro dengan manfaatkan tetesan air

Teknik yang satu ini sekarang sangat populer dan banyak orang yang suka. Dengan teknik fotografi yang satu ini kamu bisa dapatkan suatu objek yang ukurannya sangat kecil dan dalam hal ini kamera dibantu dengan lensa tambahan atau dengan dibantu filter. Tapi kalau filternya nggak kamu punya bisa juga kamu manfaatkan tetesan air sebagai pengganti filternya. Bisa dicoba deh dan dapatkan hasil foto terbaiknya bidikan kamu sob :-)

Gunakan headset untuk tombol shutter

Dan ini tips yang terakhir kami berikan sob. Yaitu potret dengan gunakan headset untuk tombol shutternya. Dengan headset ini kamu bisa potret dengan jarak kamera yang lebih jauh dari jangkauan tangan kamu. Caranya cukup mudah sob. Hubungkan saja headset dengan ponsel dan gunakan tombol yang ada pada headset untuk gantikan tombol shutter. Kamu bisa letakkan smartphone pada tripod atau sejenisnya sehingga nantinya bisa kamu tangkap gambar yang jauh lebih luas. Namun dalam hal ini kamu pastikan betul headset memang sangat mendukung fungsi shutternya.

Nah, itulah sob beberapa Trik Unik Gunakan Kamera Smartphone yang kamu bisa coba terapkan. Coba dan dapatkan hasil bidikan profesional layaknya gunakan kamera DSLR. Dijamin deh bagus hasilnya :-)

0 Response to "Trik Unik Gunakan Kamera Smartphone Untuk Bidikan Objek Lebih Keren"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.