Peluang Usaha Bisnis di Bulan Puasa (Ramadhan) - MORENA PULSA

Peluang Usaha Bisnis di Bulan Puasa (Ramadhan)

Peluang Usaha Bisnis di Bulan Puasa (Ramadhan) - Bulan ramadhan atau bulan puasa merupakan bulan yang dinanti oleh umat muslim untuk berlomba mensucikan diri. Nah di bulan puasa juga membawa berkah kepada orang yang mau berusaha. Banyak sekali peluang bisnis dadakan yang bisa dijalankan pada saat menjelang puasa, pada saat puasa berlangsung dan pada saat pertengahan puasa atau menjelang lebaran.

Untuk saat ini kita bahas terlebih dahulu bisnis apa saja yang bisa menjadi peluang pada saat di bulan puasa (ramadhan). Sebelum anda memutuskan untuk melakukan bisnis, maka anda harus melakukan riset terlebih dahulu… mantap nih persis seperti riset domain aja.. hehehe… Anda analisa terlebih dahulu pasar bisnis menjelang puasa ditahun yang lalu, coba anda ingat – ingat bisnis apa yang ada disekitar anda, di mall atau di pasar tradisional.

Peluang Usaha Bisnis di Bulan Puasa (Ramadhan)


Setelah ketemu beberapa bisnis yang bisa dijalankan menjelang puasa, maka langkah kedua adalah memberikan nama usaha anda, hal ini untuk melakukan branding terhadap produk anda… persis banget seperti bisnis sampingan tanpa modal besar… kekeke.. Misalkan diberi nama “gubuk dadakan zonabisnis“. Hal ini penting untuk memberi ingatan kepada calon pembeli maupun pembeli yang sudah pernah mampir supaya gampang untuk datang dan mempromosikan bisnis kita.

Setelah itu siapkan barang dagangan anda…. oke gak pakai banyak ale – ale lagi.. yuk mari di list kira-kira apasaja yang bisa dijadikan bisnis menjelang puasa.

Potensi Bisnis Jual Pakaian Muslim

Pakaian muslim bisa berupa baju koko, sarung, mukena, pakaian muslim wanita dan perlengkapannya. Perlengkapan pakaian muslim antara lain peci atau kopyah, sajadah dan tasbih. Dari pakaian muslim ini saja sudah banyak jenis yang bisa di jual. Misalkan peci, bentuk peci bermacam – macam sehingga sangat variatif barang dagangannya. Takut gak laku semua? Gak usah khawatir, barang ini gak bakalan basi dan masih bisa dijual sampai lebaran bahkan setelah lebaran pun masih laku kok.

Potensi Bisnis Jual Kurma

Kurma merupakan buah yang biasa di konsumsi pada saat puasa. Biasanya umat Islam selalu memborong kurma sebelum dilaksanakan puasa, sehingga pada saat puasa bisa lebih khusuk gak pakai mikir cari kurma lagi. Pasti deh laku keras. Buruan borong kurma nya mumpung belum puasa, kalau pas puasa harga bisa jauh lebih mahal.

Potensi Bisnis Jual Sirup

Minuman satu ini memang di gemari pada saat puasa, orang biasa memborong sebelum puasa dilaksanakan. Siang – siang gak makan gak minum pasti membayangkan es segar menggelontor tenggorokan (walaupun udah tau bakal batuk menyerang… kekkee). Selain sirup bisa anda jual semacam nata decoco, banyak merk beredar .. pilih yang dipercaya biar laku keras.

Nah itu beberapa bisnis yang bisa dijalankan menjelang puasa, tentukan tema yang akan anda jual. Jangan semuanya anda jual, bisa jadi toserba ntar … hehehe…

Dimana anda bisa menjual barang – barang tersebut? gak usah puyeng, dijual di kantor, sekolah anda ataupun di garasi rumah dengan mempromosikan lewat tetangga – tetangga khususnya ibu – ibu yang jago ngerumpi.. pasti deh laris manis.

Selain beberapa peluang usaha di atas, Anda juga bisa mencoba berjualan pulsa elektrik. Jika tertarik bisa bergabung bersam kami MorenaPulsaPayment.com. Kunjungi halaman Pendaftaran MD untuk informasi lengkap.

Silahkan Mencoba !!!

0 Response to "Peluang Usaha Bisnis di Bulan Puasa (Ramadhan)"

Post a Comment