14 Fitur Tersembunyi di iOS 10 iPhone Yang Harganya Makin Klepek-Klepek - MORENA PULSA MURAH

14 Fitur Tersembunyi di iOS 10 iPhone Yang Harganya Makin Klepek-Klepek

14 Fitur Tersembunyi di iOS 10 iPhone Yang Harganya Makin Klepek-Klepek - Mungkin Anda sudah tahu update fitur iOS 10 iPhone terbaru seperti Browser Smart Siri dan Fitur Maps, karena sudah banyak kabar maupun berita yang sebelumnya sudah ramai beredar di semua media masa. Lain halnya dengan fitur iOS 10 iPhone ini, karena fitur ini tersembunyi dibelakang sistem yang mungkin jika pengguna baru akan sulit menemukannya serta bisa saja ter-lewatkan.

14 Fitur Tersembunyi di iOS 10 iPhone Yang Harganya Makin Klepek-Klepek


1. LOW POWER MODE

Fitur ini bisa Anda temukan di Setting >> Batery >> Low Power Mode.
Dengan adanya fitur ini maka bisa mengurangi penggunaan daya baterai disaat mencapai titik minimal atau persentase tertentu, untuk sementara sampai Anda bisa mengisi daya lagi.

2. NOTES YANG SEMAKIN BAIK

Jika di Notes yang terdahulu hanya untuk menulis teks saja, maka di Notes terbaru ini Anda bisa menggambarkan sesuatu atau juga menulis sesuatu dengan tulisan tangan. Bahkan tidak hanya itu, Anda juga dapat mengganti warna dan mengkombinasikan degan ketikan serta foto dari kamera.

Syaratnya Note tersebut harus disimpan di folder “On My iPjone”.

3. FITUR SEARCH PADA SETTING

Semakin banyak dan beragam nya fitur berarti akan semakin dalam juga fitur yang ada di Setting. Anda harus bisa menggali lebih dalam untuk mendapatkan satu setting-an yang dibutuhkan. Nah salah satunya sadar akan kebutuhan akses cepat, maka iOS 10 menyertakan fitur searching dimana Anda dapat mencari setting-an sesuai kebutuhan dengan keyword yang sesuai. Fitur ini berada di bagian paling atas dari halaman setting.

4. Wi-Fi ASSIST

Fitur ini bertujuan untuk mengoptimalkan jaringan 4G yang ditangkap iPhone. Maksudnya, ketika Anda sedang menggunakan jaringan Wi-Fi di suatu tempat, namun iPhone mendeteksi bahwa kecepatan WiFi yang terhubung iPhone jauh lebih lambat dan kurang optimal dibandingkan dengan jalur 4G data, maka sistem akan membantu mengkombinasikan 2 jalur ini supaya pengalaman berinternet Anda akan terasa mulus dan cepat.

5. SPOTLIGHT YANG LEBIH PINTAR

Jika Anda di Home Screen menggeser ke arah kanan layar paling kiri, atau menggeser layar ke bawah dari halaman Home lain, Anda akan dibawa langsung ke halaman Spotlight. Dimana akan dapat mencari semua hal yang ada di iPhone tanpa repot mencari-cari lewat menu yang berhubungan dengan pencarian. Misalnya Anda mencari Kontak disini, atau mencari sesuatu dari internet. SIRI akan menambahkan sejumlah informasi dan saran lain di dalam halaman ini.

6. KEMBALI KE APPS SEBELUMNYA MENJADI MUDAH

Jika Anda perhatikan, disetiap Apps yang terbuka, yang tepatnya di sebelah kiri atas ada muncul tulisan “back to…. (Apps yang sebelumnya terbuka). Ini akan memudahkan pengguna kembali ke Apps tersebut. karena tidak ada tombol “back” di iPhone, maka salah satu hal ini cukup membantu pengguna.

7. TOMBOL AKSES KE MUSIC DARI LOCK SCREEN

Dari fitur terdahulu dari layar yang terkunci dapat mengakses kamera, mem-foto tanpa tanpa perlu membuka layar kunci sudah dapat dilakukan. Kini, ada tambahan fitur baru yaitu fitur mengakses music. Syaratnya, Pengguna harus memasukan headset atau earphone ke port audio 3.5 mm dan pilihan music ini akan muncul dibagian kiri bawah.

8. PASSCODE LEBIH PANJANG

Jika sebelumnya Passcode hanya terdiri dari empat angka, maka kali ini di iOS 10 iPhone bisa menggantinya dengan deretan enam angka. Caranya masuk ke Settings >> Touch ID & Passcode >> Change Passcode.

9. APLIKASI SMART KALENDER

Aplikasi Smart Kalender terkadang dibutuhkan pada momen-momen tertentu saja, biasanya digunakan untuk mengorganisir acara Meeting, acara pernikahan, , informasi penerbangan, pemesanan dan banyak lagi yang lainnya. Dengan adanya aplikasi ini semuanya mampu di deteksi dan akan masuk melalui pesan di kotak masuk fitur Mail dan secara otomatis juga akan masuk pada kalender pengguna.

10. PREVIEW PENERBANGAN

Untuk semua informasi mengenai penerbangan, iOS 10 iPhone akan menampilkan Preview jadwal penerbangan. Pengguna dapat memilih sejumlah pesawat maskapai penerbangan. Pilih penerbangan dari Mail, Notes, dan Safari guna mengakses Preview.

11. MEMILIH FOTO SEKALIGUS SEMUA

Sekarang iOS 10 dapat memilih foto sekaligus semua didalam aplikasi foto utama. Saat Anda menekan tombol “Pilih”, Anda bisa langsung memegang dan tap ke beberapa foto yang diinginkan untuk dipilih.

12. BERBAGI DAN MENGIRIM PESAN SUARA

Di sini pengguna akan di mudah-kan untuk berbagi dan mengirim pesan suara melalui aplikasi telpon. Anda dapat berbagi melalui iMassage, Mail, atau pun aplikasi lainnya.

13. CARPLAY

Sistem iPhone Apple dalam mobile infotainment yaitu CarPlay menjadi fitur tambahan dalam perangkat iOS 10. Selain memiliki dukungan nirkabel, flatform juga memiliki menu khusus didalam pengaturan utama guna memasang iPhone ke mobil Anda.

14. TINGGALKAN PESAN

Ketika ada telpon masuk dan tidak terjawab karena Anda sibuk atau tak mengetahuinya, dalam iOS 10 ada solusi nya yaitu fitur “Tinggalkan Pesan”.

0 Response to "14 Fitur Tersembunyi di iOS 10 iPhone Yang Harganya Makin Klepek-Klepek"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.