7 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Pernahkah Anda mendengar tentang cerita beberapa orang yang bisa mendapatkan uang dari Internet? Nah, kali ini MorenaPulsaPayment.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet. Semoga ini bisa menjadi inspirasi buat Anda yang ingin mencoba belajar mendapatkan uang dari Internet. 

7 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

1. Adsense

Sederhananya, kita membuat dan mengembangkan sebuah website. Membuat website kita tersebut banyak dikunjungi orang. Dan kita mendapatkan keuntungan dari pemasangan iklan. MorenaPulsaPayment.com sendiri saat ini punya beberapa website dengan Google sebagai rekanan publishernya. Seperti yang kalian lihat, iklan yang ditampilkan di website MorenaPulsaPayment.com adalah iklan dari Google.

Yang MorenaPulsaPayment.com senantiasa pelajari dalam hal ini adalah tentunya cara membuat sebuah website, teknik SEO dan SMO. MorenaPulsaPayment.com akui pemasukan dari sumber ini lebih dominan dibandingkan sumber-sumber yang lain. Dari sini bisa belasan juta rupiah MorenaPulsaPayment.com dapatkan setiap bulannya.

2. Afiliasi

Afiliasi adalah teknik yang cukup ampuh dalam mendulang uang dari internet. MorenaPulsaPayment.com sendiri tidak begitu fokus untuk menekuni bidang ini. Sederhananya adalah kita akan mendapat uang dari setiap penjualan yang kita lakukan di sebuat website yang menerapkan sistem afiliasi. Website afiliasi yang terkenal di dunia yang terbukti mampu membayar jutaan bahkan ratusan juta rupiah seperti Amazon, Clickbank, dan beberapa website lainnya.

Di Indonesia juga terdapat website yang menerapkan sistem afiliasi seperti Lazada, Blibli, Bhineka, Cakning, Bukalapak dan berbagai website lainnya. Namun, sejauh pengalaman kami, banyak yang kecewa dengan afiliasi di Indonesia mulai dari sistemnya hingga proses pembayaran yang sering terindikasi susah dalam proses pembayaran

7 Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

3. Dropship Online

Skala dropship online ini tidak hanya lokal tapi juga internasional. Anda bisa mencari barang/jasa di forum yang satu dan menjualnya kembali di forum yang lainnya. Sebagai contoh ada jasa A di forum X dengan harga 50rb. Kemudia jasa A tersebut Anda pasarkan di forum Y atau di media lainnya dengan harga 55rb. Ketika ada yang memesan, Anda tinggal kontak jasa A yang ada di forum X. Dari sini Anda bisa memperoleh jutaan rupiah loh. Tapi sumber ini jauh lebih naik turun dibandingkan adsense. Jika dapat produk atau jasa dan market yang cocok bisa naik luar biasa. Tapi itupun jarang bertahan lama. Ada waktunya. Selanjutnya harus cari produk atau jasa dan market lain

4. Pay Per Download (PPD)

Website ini sering mungkin terdengar atau terlihat oleh kita. Dari sini kita bisa cukup banyak dapat pemasukan. Terutama di website yang berbasis download. Dari sini tidak seberapa memang. Seminggu paling hanya ratusan ribu saja.

Menurut Admin, PPD lumayan potensial di Indonesia mengingat karakter orang di Indonesia senantiasa mendownload hal-hal yang dibutuhkan terutama jika gratis.

5. Media Sosial

Jejaring sosial ini mendapatkan iklan dari berbagai cara mereka. Dan jejaring sosial ini membayar para penggunanya berdasarnya performa masing-masing penggunanya di media sosial tersebut. Untuk bisa mencairkan uang disini, Anda harus mencapai $100 terlebih dahulu. Baru dananya bisa Anda terima. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan uang dari media sosial yang kamu gunakan sekarang. Ada satu website yang membayar uang kepada kita

6. Aplikasi Android 

Salah satu cara mendapatkan uang dari internet yaitu dengan menggunakan aplikasi android MP Mobile Topup. Jika kamu mau mencoba kamu bisa melakukan pendaftaran di halaman Pendaftaran MD.

7. Survey Berbayar

Yah survey berbayar. Ini hanya pelengkap saja. Surveynya pun ringan. Dan dapat uang juga jadi yah lumayan untuk mengisi waktu jika ada waktu senggang dan tiba-tiba saldo bertambah kan lumayan. Ada dua yang saat ini terbukti membayar. Yakni YouGov dan ThePanelStation. 

Sebenarnya masih banyak cara untuk mendapatkan uang dari Internet. Namun, kali ini, kami cukupkan sampai disini dulu sharingnya ya.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA CELL#SURABAYA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.956.8880

BNI
891.500.8888

MANDIRI
171.0029.088.880

BANK BRI
004.501.002.263.563

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO