Cara Daftar Morena Pulsa, Mudah dan Cepat - MORENA PULSA MURAH

Cara Daftar Morena Pulsa, Mudah dan Cepat

Banyak sekali keunggulan dan keuntungan yang tersedia untuk Anda yang menjadi member. Morena Pulsa juga terkenal memiliki produk yang sangat lengkap dan terpercaya. Banyak para member yang sudah tergabung dalam Morena Pulsa, kebanyakan dari mereka mulai menjalankan bisnis pulsa dengan lancar. Cara daftar Morena Pulsa pun sangatlah mudah dan gratis. Demikian juga cara transaksi Morena Pulsa sudah diatur supaya mudah, nyaman, dan aman.

Cara Daftar Morena Pulsa, Mudah dan Cepat

Cara Daftar Jadi Master Dealer Agen Morena Pulsa


  1. Mendaftar menjadi master dealer agen Morena Pulsa sangatlah mudah. Cara daftar Morena Pulsa untuk posisi master dealer menggunakan SMS dengan format khusus. Silakan lihat halaman pendaftaran MD untuk lebih detail formatnya.
  2. Ketika Anda sudah terdaftar sebagai Master Dealer Morena Pulsa maka langkah selanjutnya bisa Anda ikuti dengan baik. Semua langkah tersebut harus dilakukan dengan lengkap. Agar Anda bisa melakukan pengisian pulsa elektrik ataupun untuk pembayaran online maka Anda harus melakukan pengisian Saldo Deposit. 
  3. Anda bisa langsung dapat komisi tanpa harus melakukan pengisian saldo. Caranya, daftarkan downline sebanyaknya-banyaknya. Setelah itu Anda bisa setting selisih harga agar mendapatkan komisi dari setiap transaksi pengisian pulsa yang dilakukan oleh downline Anda. Kemudian setelah itu ajari downline yang telah Anda daftarkan tersebut untuk bisa melakukan pengisian deposit langsung ke server.

Keuntungan Ganda dari Penjualan dan Downline

Anda sebagai Master Dealer ataupun Agen Morena Pulsa akan mendapatkan dua macam keuntungan sekaligus. Pertama, keuntungan dari menjual pulsa secara langsung pada para pembeli. Kedua keuntungan bonus atau markup dengan cara mendaftarkan downline. Downline Pulsa merupakan sistem marketing penjualan pulsa dengan cara mendaftarkan orang lain sebagai mitra bisnis. 

Untuk para downline, mark up atau selisih dapat Anda tentukan sendiri. Semakin besar selisih yang Anda berikan maka keuntungan yang Anda peroleh juga akan semakin besar. Hanya saja selisih jangan terlalu besar, sebab harga jual pulsa Anda menjadi lebih mahal.
Sistem Autoreg, Daftarkan Downline Otomatis 

Autoreg merupakan salah satu fitur yang disediakan di Morena Pulsa. Fungsinya adalah mempermudah para Master Dealer untuk mendaftarkan downline. Sistemnya, MD mendaftarkan diri untuk memperoleh kode khusus miliknya. Selanjutnya, kode khusus tersebut digunakan untuk format pendaftaran downline.

Jadi, downline sendiri yang mendaftarkan diri menggunakan kode khusus milik Master Dealer. Sistem Morena Pulsa akan otomatis memposisikan member baru sebagai downline dari MD tersebut.

Hal ini dianggap sangat menguntungkan bagi para Master Dealer Morena Pulsa. Karena tidak perlu mendaftar lewat SMS satu persatu secara manual. Pastinya menghemat waktu. 
Downline Sebagai Mitra Agen, Bukan Kaki MLM

Mungkin ada yang salah paham dengan istilah downline ini, sehingga menganggap sistem di Morena Pulsa adalah MLM, padahal maksudnya beda jauh. Di Morena Pulsa, keuntungan yang diperoleh Master Dealer murni berasal dari selisih harga yang diambilnya dari server, lalu dijual lagi ke agen di bawahnya.

Meskipun Master Dealer yang memiliki banyak downline bisa saja mendapat penghasilan tanpa menjual pulsa, hakikatnya dia tetap menjual pulsa kepada para downline. Hanya saja semua sudah diatur sedemikain rupa agar mudah.

Cara daftar Morena Pulsa ternyata mudah bukan? Anda tidak perlu khawatir dan kebingungan karena semua tahapan daftar terpapar secara jelas dan mudah dimengerti. Maka dari itulah, kami mengajak dan menawarkan pada Anda untuk segera bergabung bersama Morena Pulsa. Akan ada banyak keuntungan ketika Anda menjadi member di Morena Pulsa.

0 Response to "Cara Daftar Morena Pulsa, Mudah dan Cepat"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.