6 Keuntungan yang Bisa Didapatkan dari Aplikasi Morena Pulsa

Smartphone android ataupun yang lainnya sekarang ini menjadi barang yang selalu dibutuhkan oleh semua orang. Layanan komunikasi ataupun akses informasi tersebut bisa dilakukan jika smartphone Anda memiliki pulsa. Pulsa sudah menjadi nyawa bagi smartphone. Tanpa adanya pulsa, maka smartphone Anda tidak akan bisa digunakan untuk menelepon, mengirim SMS, ataupun mencari informasi di internet. Di dalam smartphone android, Anda pasti juga mengetahui banyak terdapat aplikasi pulsa lainnya yang bisa memberikan manfaat untuk Anda, salah satu aplikasi tersebut yaitu aplikasi Morena Pulsa.


6 Keuntungan yang Bisa Didapatkan dari Aplikasi Morena Pulsa


Apa itu Aplikasi Morena Pulsa?

Aplikasi Morena Pulsa merupakan server mobile gratis untuk para membernya yang setia. Tersedianya aplikasi ini akan sangat memudahkan Anda dalam melakukan berbagai macam transaksi. Transaksi yang bisa dilakukan yaitu berupa pengisian pulsa, pembelian token listrik, pembayaran tagihan pra dan pasca bayar, pembelian voucher game online dan lain sebagainya. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, Anda akan dapat dengan mudah untuk melakukan berbagai macam pengecekan. 


Keuntungan yang Didapatkan dari Aplikasi Morena Pulsa

1. Isi Pulsa dan Jualan Pulsa

Sebelum Anda bisa menggunakan aplikasi Morena Pulsa reload ini maka terdapat tahapan awal yang harus Anda lakukan yaitu melakukan registrasi. Anda bisa mendaftar menjadi member Morena Pulsa dengan mengikuti langkah-langkah yang nantinya tersedia. Ikuti tahapan tersebut untuk menjadi membernya. Setelah Anda berhasil menjadi member maka Anda bisa mengisi saldo. Ketika sudah memiliki saldo barulah Anda install aplikasi Morena Pulsa melalui android. Ketika aplikasi ini berhasil dipasang barulah Anda bisa untuk isi pulsa sendiri ataupun jualan pulsa pada orang lain.


2. si Kuota Internet Sendiri Maupun Jualan Kuota Dengan Mudah

Ketika Anda membutuhkan data untuk internet, maka bisa melalui aplikasi ini. Pengisian kuota internet bisa Anda lakukan sendiri dan bisa juga menjual kuota tersebut pada orang lain. Kuota tersebut bisa diisi dari berbagai macam operator pulsa. 


3. Bisa Jual Token Listrik, Maupun Kebutuhan Sendiri

Jika Anda memakai listrik prabayar di rumah, maka Anda tidak perlu kesulitan lagi harus keluar rumah.  Anda tinggal melakukan transaksi melalui Morena Pulsa maka Anda sudah bisa mendapatkan token yang diinginkan. Selain itu pula token listrik juga bisa Anda jual pada orang lain dengan harga yang bisa menguntungkan.


4. Pembayaran Tagihan Bulanan, Maupun Jasa Pembayaran (PPOB)

Setiap rumah tangga pasti memiliki berbagai macam tagihan bulanan. Seperti halnya PLN, PDAM, BPJS dan lain sebagainya. Semua itu bisa Anda lakukan sendiri dari aplikasi Morena Pulsa dan Anda juga bisa untuk membayarkan tagihan orang lain juga. Bukti pembayaran dari semua tagihan tersebut juga tersedia. Oleh karena itu Anda bisa mencetaknya dengan printer setelah melakukan pembayaran.


5. Jual Maupun Beli Voucher Game Online

Bagi Anda yang sangat menyukai game online maka bisa melakukan transaksi melalui aplikasi Morena Pulsa. Anda dengan mudah untuk bisa membeli voucher game online tersebut. Bahkan Anda juga bisa menjualnya kembali.


6. Aplikasi Mudah Digunakan

Aplikasi ini sangat user friendly, mudah dipahami oleh semua member. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan panduan yang membantu Anda jika masih bingung dengan cara kerja aplikasi. Selain itu pula, setiap masalah yang ditimbulkan selama pemakaian aplikasi ini, Anda bisa langsung menanyakannya ke call center yang informasinya sudah tertera di dalam aplikasi.

Aplikasi Morena Pulsa merupakan aplikasi yang sangat menguntungkan bagi para membernya. Kami, Morena pulsa menawarkan berbagai macam keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Keuntungan tersebut akan Anda dapatkan setelah Anda bergabung menjadi mitra kerjasama kami di Morena pulsa. Apalagi jika Anda ingin berbisnis maka bisa Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi ini.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA CELL#SURABAYA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.956.8880

BNI
891.500.8888

MANDIRI
171.0029.088.880

BANK BRI
004.501.002.263.563

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO