Cara Memulai Usaha Jual Pulsa Murah - MORENA PULSA

Cara Memulai Usaha Jual Pulsa Murah

Bisnis jualan pulsa memang cukup menjanjikan dan bisa jadi bisnis sampingan. Untuk Anda yang tertarik menjalankan bisnis namun hanya memiliki modal sedikit, jualan pulsa bisa jadi solusi untuk Anda. Anda dapat memilih server pulsa yang memiliki harga murah atau paling tidak harga bersaing sehingga Anda mendapatkan cukup untung. Bagaimana caranya jualan pulsa? berikut beberapa cara yang bisa Anda ikuti untuk memulai usaha jual pulsa murah.

Cara Memulai Usaha Jual Pulsa Murah

Cara Berjualan Pulsa Murah All Operator

1. Punya Hp

Langkah pertama untuk jualan pulsa adalah memiliki Hp. Anda dapat menggunakan Hp apapun, tidak harus smartphone karena Hp jadul sekalipun bisa dan pastikan sudah diisi simcard. Nomor Hp Anda akan digunakan untuk mendaftar jadi agen pulsa elektrik. Selain itu, nomor Hp ini digunakan untuk menerima deposit pulsa, serta menjual pulsa kepada para pelanggan Anda.

Hp juga digunakan untuk memeriksa notifikasi transfer pulsa yang masuk dan keluar. Anda juga bisa melihat melalui HP apakah pulsa yang Anda kirim ke pelanggan sudah berhasil atau gagal. Selanjutnya, dapat digunakan untuk memberitahukan kepada server pulsa jika ada kendala dan juga melakukan komunikasi kepada Customer Services. 

2. Modal

Modal yang Anda butuhkan tidak perlu banyak, sedikit uang juga bisa untuk modal menjalankan bisnis pulsa elektrik. Modal uang digunakan untuk pengisian saldo yang akan Anda gunakan untuk jualan. Kemudian lakukanlah pendaftaran ke grosir pulsa sebagai penjual pulsa elektrik. Nah, di Morena Pulsa, Anda hanya butuh modal Rp50.000 saja untuk gabung, dan itu pun langsung jadi saldo Anda untuk jualan pulsa.

Pilihlah grosir pulsa yang memiliki server sendiri, reputasi baik, sumberdaya manusia serta perlengkapan memadai baik software atau hardware. Setelah memilih distributor pulsa terpercaya untuk bisnis usaha jual pulsa murah Anda, kemudian lakukan deposit.

Deposit adalah melakukan pengisian saldo pulsa dengan membayar sejumlah biaya kepada distributor pulsa. Cara untuk deposit pulsa adalah datang langsung ke tempat distributor pulsa jika lokasinya dekat dengan tempat tinggal Anda. Namun, jika loksai grosir pulsa jauh maka Anda dapat melakukan transfer ke Bank yang telah disepakati. Setelah melakukan transfer Bank, Anda lakukan konfirmasi kepada Customer Service distributor pulsa bahwa telah melakukan pembayaran untuk deposit pulsa.

Jika sudah konfirmasi, periksa apakah saldo pulsa Anda telah masuk ke Hp Anda. Umumnya, akan ada sms notifikasi dari penyedia server pulsa bahwa sejumlah saldo pulsa telah dikirimkan sesuai dengan jumlah pembayaran. Jika sudah lakukan deposit, pelajari panduan format untuk kirim pulsa sesuai yang diberikan pihak server. 

3. Tempat jualan

Menjalankan bisnis meskipun kecil, lokasi strategis adalah salah satu kunci utama kelancaran berbisnis. Jika Anda memiliki modal untuk menyewa atau membeli tempat dengan lokasi strategis, kami sarankan lakukanlah. Anda bisa cari tempat seperti di kampus, sekolah, pusat perbelanjaan, area perkantoran, atau tempat strategis lainnya. 
Menyewa atau membeli lokasi usaha di tempat strategis tidak murah. Ada biaya yang lumayan besar harus Anda persiapkan. Akan tetapi, untuk Anda yang tidak mempunyai modal besar tidak perlu khawatir. Anda dapat menggunakan tempat tinggal Anda sebagai tempat jualan. 

Rumah Anda dapat menjadi lokasi tempat jualan pulsa elektrik yang praktis dan zero modal. Anda dapat gunakan rumah dahulu kemudian jika sudah terkumpul modal cukup, Anda bisa mempertimbangkan untuk menyewa lokasi strategis. Meski kelihatannya sederhana, bisnis ini tidak semudah itu. Namanya juga bisnis, apapun itu tentu membutuhkan modal, ketekunan, semangat, dan kerja keras.

Bagaimana, Anda tertarik menjalankan bisnis ini? Kami menyediakan pulsa elektrik all operator dengan harga murah. Silahkan gabung menjadi mitra jual pulsa murah kami dengan gratis, tanpa biaya pendaftaran.

0 Response to "Cara Memulai Usaha Jual Pulsa Murah"

Post a Comment