Begini Cara Mengisi Saldo Pulsa Gratis. Mau Coba? - MORENA PULSA MURAH

Begini Cara Mengisi Saldo Pulsa Gratis. Mau Coba?

Mengetahui cara mengisi saldo pulsa gratis pasti sangat menguntungkan, bukan? Ternyata, ada cara mudahnya, lho! Anda cukup bermodalkan smartphone Android serta jaringan koneksi internet, sudah bisa mendapatkan pulsa gratis dengan mudah.

Begini Cara Mengisi Saldo Pulsa Gratis. Mau Coba?


Cara mengisi saldo pulsa gratis berikut ini bukanlah cara yang ilegal. Karena murni tidak merugikan pihak manapun. Cara yang digunakan adalah dengan menggunakan aplikasi Android penambah pulsa gratis. Aplikasi-aplikasi tersebut banyak tersebar di Google Playstore. Salah satu di antaranya akan dibahas berikut ini.

Aplikasi Pulsa Gratis Cashtree

Cashtree merupakan aplikasi pulsa gratis yang cukup populer di Google Playstore. Menggunakan Cashtree untuk mengisi saldo pulsa secara gratis juga cukup mudah. Bahkan, bukan hanya pulsa, Anda juga berkesempatan mendapat voucher belanja serta hp gratis.

Yang perlu Anda lakukan untuk bisa mendapat pulsa gratis tanpa saldo cukup dengan memasang aplikasi. Lalu membaca berita, mengisi survey, serta memasang Lockscreen.

Cara Mendaftar Cashtree


  • Unduh aplikasinya terlebih dahulu. Cashtree merupakan aplikasi gratis dengan ukuran file yang cukup kecil, sekitar 6 MB. Tentunya tidak akan memberatkan hp Anda, bukan?
  • Instal lalu mulai jalankan. 
  • Klik gambar kartu SIM pada bagian atas layar, masukkan nomor telepon Anda, serta verifikasi.
  • Selesai. Akun Cashtree Anda sudah bisa digunakan.

Cara Mengoperasikan Cashtree


  • Lengkapi informasi akun Anda terlebih dahulu.
  • Pada menu Cash +, Anda bisa mengikuti tebak Ox dan daily stamp Cashtree. Yang bisa jadi membuat Anda berkesempatan mendapatkan cash 1 juta Rupiah.
  • Pada menu utama Cashtree, Anda dapat mendulang poin yang nantinya dapat dikonversikan menjadi pulsa. Cukup dengan melakukan tugas seperti memasang aplikasi, membaca berita, survey, dan lain sebagainya.
  • Anda juga bisa mengajak teman-teman Anda untuk ikut memasang aplikasi ini. Setiap pemasangan aplikasi, Cashtree akan memberikan tautan refferal yang bisa Anda Share ke teman-teman Anda. Dan saat teman Anda memasukan tautan tersebut pada Cashtree miliknya, maka Anda berhak mendapat komisi bonus Rp2.000/orang. Serta 10% dari pendapatan teman Anda seumur hidup.
  • Pasang juga lockscreen-nya, untuk mengumpulkan poin lebih banyak lagi.

Cara Menukar Pulsa Cashtree


  • Masuk ke menu Shop
  • Pilih menu pulsa dengan nominal yang sudah tersedia
  • Klik 5.000 untui menukar poin 5.000. Maksimal poin yang ditukar sampai dengan 100.000

Bukan saja aplikasi Cashtree yang bisa mengisi saldo pulsa secara gratis, masih ada beberapa yang lainnya. Seperti PopSlide. Caranya pun sama mudahnya. PopSlide lebih mengutamakan penggunaan lockscreen yang artinya, setiap Anda membuka kunci layar hp maka akan mendapatkan poin. Penukaran poin menjadi pulsa PopSlide juga hampir mirip dengan Cashtree. Mudah dan cepat.

Itu tadi beberapa cara isi pulsa gratis tanpa saldo yang dapat Anda coba menggunakan aplikasi Android. Namun, tentu saja, pulsa gratis yang Anda dapatkan masih tergantung pada keberuntungan saja. Dengan kata lain, belum ada kepastian Anda akan selalu mendapatkannya. Terlebih lagi jika ada kendala bug aplikasi, maka usaha Anda mengumpulkan poin bisa sia-sia belaka.

Namun, jangan khawatir. Ada cara lain mendapatkan pulsa gratis sekaligus keuntungan yang jauh berlipat ganda. Caranya, dengan bergabung bersama kami di Morena Pulsa Payment. Keuntungan berjualan pulsa kami tidaklah abal-abal. Bahkan, bisa mencapai Rp8.000.000 per bulannya, tergantung usaha dan promosi Anda. 

Cara mendaftarnya pun GRATIS, tanpa dipungut biaya apapun. Tapi, dengan sekali daftar, Anda sudah mendapat fasilitas dan harga pulsa yang cukup murah. Depositnya juga cukup terjangkau. Dengan berbekal deposit Rp50.000 saja, Anda sudah bisa menjalankan bisnis pulsa Anda sendiri. Jangan khawatir, karena harga pulsa Morena Pulsa Payment merupakan harga distributor asli. Jadi, bisa dipastikan keuntungan Anda akan semakin berlipat.

Yuk, bergabung dengan kami di Morena Pulsa Payment. Dapatkan cara mengisi saldo pulsa gratis yang sebenarnya tanpa ragu dan sudah pasti untungnya. Cek website kami di www.morenapulsapayment.com, untuk info terlengkapnya.

0 Response to "Begini Cara Mengisi Saldo Pulsa Gratis. Mau Coba?"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.