Coba Bisnis Paket Data Internet Yuk

Sebenarnya bisnis paket data internet sudah eksis sejak lama, yakni saat penggunaan ponsel pintar lama. Meski begitu, bisnis satu ini tidak ada matinya karena data internet yang terbilang sudah menjadi kebutuhan. Mengingat internet yang setiap hari terus dibutuhkan, tidak ada salahnya mencoba bisnis paket data internet. Berikut ulasan lengkapnya.

Coba Bisnis Paket Data Internet Yuk


Berikut beberapa alasan yang membuat bisnis paket internet memiliki peluang yang bagus untuk dijalankan.

Semua Karena Gadget

Semakin ramainya bisnis ini juga tidak lepas dari pengaruh semakin banyaknya orang yang menggunakan gadget. Nyaris sebagian besar aplikasi pada gadget harus diakses menggunakan kuota internet. Oleh karena itu, tidak heran jika permintaan kuota internet semakin meningkat. Selama ada gadget, maka selama itu juga kuota internet dibutuhkan.

Harga Internet Semakin Murah

Provider yang menjadi pionir menyediakan kartu perdana dengan kuota internet adalah 3. Hari ini, berbagai provider, mulai dari Telkomsel, XL, Indosat, berlomba untuk memberikan pilihan paket internet di kartu perdana.

Sebelumnya, pembelian kuota internet menggunakan paket perbulan atau perminggu yang harganya cukup mahal. Namun dengan tersedianya kartu perdana khusus internet, harga paket internet menjadi lebih terjangkau. 

Menguntungkan dan Berkelanjutan

Berikut sedikit gambaran terkait keuntungan bisnis paket internet.

Seandainya pada satu katu perdana didapatkan untung sebesar Rp5.000, jika ada 20 pembeli saja, maka keuntungan sudah mencapai Rp100.000. Keuntungan yang lumayan untuk yang skalanya masih kecil. Terlebih dengan begitu banyaknya pengguna internet, tidak heran jika bisnis ini dikatakan seperti tidak ada matinya.

Sebelum memulai bisnis paket data internet, pastikan Anda sudah menyiapkan beberapa hal berikut ini.

1. Ponsel

Tidak selamanya orang akan membeli kartu perdana untuk keperluan kuota internetnya. Malas meregistrasi ulang nomor baru biasanya menjadi alasan sehingga memilih untuk mengisi ulang dibanding membeli kartu perdana. Dengan demikian, Anda juga harus tetap menyiapkan ponsel untuk transaksi tersebut. Transaksi dapat dilakukan via aplikasi yang menyediakan pengisian ulang kuota internet.

2. Modal

Sekecil apapun jumlahnya, bisnis selalu membutuhkan modal. Untuk bisnis ini, modal awal yang perlu disediakan sebenarnya tidak terlalu besar. Setidaknya Anda memiliki uang sebesar Rp50.000. Ini digunakan untuk isi saldo jika Anda bergabung dengan kami di Morena Pulsa Payment. 

3. Tempat Berjualan

Tidak harus besar, tempat untuk berbisnis kuota internet juga dapat dilakukan di sebuah bilik kecil. Adapun yang lebih penting dibandingkan ukurannya adalah strategis atau tidaknya tempat tersebut.

Setelah menyiapkan beberapa keperluan tersebut, yang perlu dilakukan selanjutnya adalah:

1. Mendaftar sebagai Agen

Anda tentu tidak dapat menjalankan bisnis Anda tanpa memiliki distributor/supplier. Pilih distributor yang memang terpercaya dan reputasinya baik. Pertimbangkan beberapa hal, seperti kepercayaan, stok produk, harga, dan kecepatan transaksi. 

2. Mengisi saldo

Jika pendaftaran berhasil, segera lakukan pengisian saldo. Anda dapat melakukannya dengan cara transfer, baik via ATM, internet banking, sms banking, dan lainnya. Saldo pertama Anda di Morena Pulsa Payment hanya Rp50.000 saja, langsung bisa jualan pulsa.

3. Mulai Jualan

Saldo sudah terisi, dan sekarang saatnya untuk menjualkan kuota internet. Anda dapat mempromosikan langsung kepada orang terdekat. Selain itu, Anda juga dapat mempromosikan melalui media sosial agar jangkauannya menjadi lebih luas. 

Nah, jika Anda bergabung dengan kami, maka akan menperoleh media promosi online gratis berupa web pemasaran gratis. Menarik bukan? Selain jualan di kios, Anda bisa menjaring konsumen dan downline melalui website yang tinggal pakai.

Jadi, tunggu apalagi? Untuk mulai bisnis paket data internet dan pulsa, bahkan PPOB, segera hubungi kami untuk bergabung. Dapatkan kemudahan, kenyamanan dan keuntungan dengan bergabung dalam jaringan Morena Pulsa Payment.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA CELL#SURABAYA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.956.8880

BNI
891.500.8888

MANDIRI
171.0029.088.880

BANK BRI
004.501.002.263.563

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO