9 Tips Cara Bisnis Pulsa dan Kuota Anti Gagal - MORENA PULSA

9 Tips Cara Bisnis Pulsa dan Kuota Anti Gagal

Komunikasi menggunakan handphone dan smartphone sangat bergantung terhadap adanya pulsa dan kuota. Tanpa keduanya, handphone tentu tak dapat digunakan untuk berkirim pesan, melakukan panggilan, atau mengakses internet. Maka, siapa pun yang memilikinya tentu membutuhkan pulsa dan kuota. Sudah saatnya Anda menangkap peluang ini dengan cara bisnis pulsa dan kuota. Simak ulasan di bawah ini untuk tips lengkapnya.

9 Tips Cara Bisnis Pulsa dan Kuota Anti Gagal

1. Pilih Distributor Andal

Pembeli pulsa dan kuota elektronik biasanya menginginkan produk yang diinginkan cepat terkirim. Apalagi jika memerlukannya dalam keadaan darurat. Kecepatan proses transaksi akan menjadi nilai tambah bagi pelanggan. Oleh sebab itu, cari distributor yang terbukti mampu mengirimkan kuota dan pulsa dalam waktu singkat.

2. Pilih yang Harganya Lebih Murah

Untuk menjadi agen kuota dan pulsa yang sukses, Anda perlu mencari harga stok yang lebih murah, sehingga menjualnya pun tidak terlalu mahal. Selisih harga sedikit saja, mereka biasanya akan mencari yang lebih murah. Namun, sesuaikan dengan pasaran, jangan jual terlalu murah agar keuntungan pun lumayan.

3. Gunakan Media Sosial untuk Berjualan

Berjualan pulsa dan kuota tidak harus membuka kios pulsa atau konter. Anda dapat berjualan dari ponsel atau laptop saja. Manfaatkan media sosial seperti Facebook dan Instagram untuk berjualan. Tak lupa, maksimalkan juga promosi Anda melalui aplikasi chat seperti WhatsApp, Line, dan BBM.

4. Melayani Transaksi Kapan Saja

Tengah malam atau pagi buta, biasanya ada pelanggan yang mencari pulsa atau kuota elektronik. Umumnya karena darurat atau konter dekat rumahnya belum buka. Ini dapat menjadi peluang untuk Anda. Dengan cara transaksi yang mudah, Anda dapat melayani pembeli kapan saja. Jadi Anda pun harus menyempatkan diri.

5. Berikan Diskon

Untuk pelanggan tetap, berikan diskon sehingga mereka merasa dihargai. Dengan demikian mereka tidak akan pindah ke tempat lain. Jika Anda memiliki modal yang cukup, tidak mengapa memberikan piutang pulsa kepada pelanggan dan membayar ketika mereka menerima gaji. Akan tetapi, perlu hati-hati agar tidak rugi.

6. Pilih Distributor yang Menawarkan Modal Rendah

Pilih distributor atau perusahaan yang memberikan syarat ringan dan modal awal yang tidak terlalu tinggi. Bila perlu pilihlah yang menawarkan tanpa modal. Pastikan mereka juga memberikan kemudahan dalam memproses deposit dan tidak memberlakukan biaya admin.

7. Dapat Di-downline-kan

Ada perusahaan yang memberlakukan sistem keagenan bercabang. Perusahaan yang memberlakukan sistem seperti ini bisa memberikan Anda keuntungan ganda dari penghasilan jualan dan bonus. Selain itu, juga dapat memberikan peluang bisnis kepada orang lain dengan cara menjadi agen di bawah jaringan Anda.

8. Pastikan Legalitas Perusahaan

Pastikan perusahaan yang akan Anda ikuti telah mendapat izin dari pemerintah. Baik tempat maupun izin operasionalnya, agar usaha Anda aman.

9. Sediakan Perlengkapan Memadai

Setelah mendapatkan perusahaan atau distributor pulsa yang sesuai, sediakan perlengkapan kerja Anda. Dapat berupa smartphone, laptop/PC, bahkan handphone jadul. Usahakan Anda memiliki satu handphone khusus untuk berjualan pulsa agar dapat mengirim kapan saja tanpa terganggu aktivitas Anda yang lain.

Nah, sesudah mengetahui tips cara bisnis pulsa dan kuota yang menguntungkan di atas, langsung saja mendaftar sebagai agen dan mulai berjualan. Kami, Morena Pulsa memberikan Anda peluang menjadi agen pulsa dan kuota tanpa modal yang aman dan menguntungkan. Jangan sampai Anda menyesal karena mengabaikan peluang ini. Daftar sekarang juga ketik SMS dengan format MD#NAMA#KOTA lalu kirim ke salh satu sms center kami.



0 Response to "9 Tips Cara Bisnis Pulsa dan Kuota Anti Gagal"

Posting Komentar