Manfaat Aplikasi M-Kios Yang Sangat Menguntungkan


Manfaat Aplikasi M-Kios Yang Sangat Menguntungkan

Ke manapun Anda pergi, melihat seseorang fokus dengan HP di tangan sambil tertawa, menatap serius atau bahkan emosi menjadi pemandangan yang biasa. Bahkan tak berlebihan pula kalau akhirnya pulsa HP kini menjadi salah satu kebutuhan utama manusia. Begitu pulsa dengan keberadaan kios pulsa yang laris manis diburu masyarakat.
Banyaknya pemilik kios pulsa murah ini tak bisa dilepaskan dari para penyedia distributor pulsa isi ulang elektronik. Anda mungkin tak tahu kalau distributor pulsa begitu beragam sesuai dengan provider di Indonesia. Dari banyaknya provider itu, Telkomsel muncul sebagai pioneer lewat MKIOS. Jika Anda tak tahu, MKIOS adalah layanan isi ulang pulsa dari Telkomsel menggunakan chip khusus.
Manfaat Aplikasi M-Kios Yang Sangat Menguntungkan - morena pulsa - kios pulsa - m-kios

Meskipun sudah ada banyak sekali distributor pulsa, MKIOS tetap muncul sebagai yang terdapat lewat beragam keunggulan dan manfaat yang bisa diperoleh penjual pulsa. Jika Anda penasaran, berikut ini adalah ulasan singkat manfaat menggunakan aplikasi MKIOS.

5 Manfaat Aplikasi M-Kios

Sistem Yang Stabil

Salah satu manfaat yang akan dirasakan pengguna M-Kios adalah sistem yang stabil. Karena seluruh proses transaksi langsung dengan sistem server Telkomsel. Anda yang ingin mengisi pulsa untuk kartu simPATI, kartu AS dan Loop tak perlu khawatir karena setelah pulsa terkirim ke pelanggan, Anda sebagai penjual akan memperoleh laporan dari MKIOS berupa nomor SN (Serial Number) dari server Telkomsel.

Bisa Untung Besar

Karena merupakan layanan khusus pengisian pulsa elektronik produk Telkomsel, maka harga beli yang ditetapkan MKIOS jauh lebih murah bahkan tanpa biaya transaksi seperti SMS. Sehingga Anda bisa menetapkan harga jual yang lebih kompetitif dan bukan tak mungkin bakal dikenal sebagai kios pulsatermurah di wilayah tempat tinggal Anda. Keuntungan pun bakal diperoleh dengan cepat, bukan?

Pulsa Masuk Cepat

Untuk tata cara isi pulsa m-kios berbeda dengan chip lainnya. Semua ini dikarenakan MKIOS menggunakan sistem kode USSD. Sistem USSD justru menguntungkan karena pulsa yang Anda jual bakal masuk jauh lebih cepat yakni cuma butuh 2-5 detik. Kenapa begitu? Karena Anda transaksi tak melalui server-server lain seperti dealer pulsa elektrik lainnya.

Mudah Pengecekan dan Terjamin

Menggunakan aplikasi MKIOS dalam berjualan pulsa memang solusi terbaik. Anda tak perlu khawatir kalau stok pulsa mendadak kosong karena seluruh pulsa isi ulang produk Telkomsel disediakan langsung oleh Telkomsel sendiri. Begitu pula untuk melakukan pengecekan transaksi, saat ini laporannya bisa diunduh lewat website resmi Telkomsel.
Ketersediaan pelaporan secara online ini jelas menguntungkan orang-orang yang biasanya tidak teliti dalam menulis pembukuan manual. Atau bagi Anda yang mempekerjakan karyawan di counter sehingga demi mengecek transaksi, tinggal mengunduh laporan resmi dari website Telkomsel menggunakan ID pengenal MKIOS Anda.

Peluang Sukses Semua Orang

Inilah manfaat utama yang bakal Anda peroleh saat memilih MKIOS sebagai distributor isi ulang pulsa. Karena cara menjadi agen m-kios sangat mudah yakni tinggal datang ke TDC (Telkomsel Distribution Centre) terdekat. Anda hanya perlu membawa fotokopi KTP, mengisi formulir dan membeli sejumlah paket pulsa lalu tinggal berjualan. Sehingga apapun latar belakang pendidikan dan ekonomi, semuanya bisa sukses.
Dengan beragam manfaat yang ditawarkan, tak heran kalau akhirnya kini MKIOS masih dipercaya sebagai penyedia pulsa murah di Indonesia. Beragam manfaat itu pula yang menjadikan MKIOS sebagai layanan isi pulsa elektrik khusus Telkomsel terdepan yang mampu bersaing hingga saat ini.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA CELL#SURABAYA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.956.8880

BNI
891.500.8888

MANDIRI
171.0029.088.880

BANK BRI
004.501.002.263.563

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO