Transaksi Morena Pulsa Melalui Telegram - MORENA PULSA MURAH

Transaksi Morena Pulsa Melalui Telegram

Transaksi Morena Pulsa Melalui Telegram - Bisnis Pulsa memang sampai saat ini masih banyak digemari, karena pelanggannya sendiri semakin banyak. Dengan berbisnis pulsa keuntungan yang kita dapatkan juga tidak sedikit, sehingga bisnis tersebut sangat menjanjikan. Di Indonesia juga banyak orang berbisnis dengan berjualan pulsa murah.

Morena pulsa juga termasuk salah satu distributor pulsa yang ada di Indonesia dan merupakan distributor pulsa elektrik dengan harga murah untuk semua operator dan PPOB. Sama halnya dengan distributor lainnya, distributor ini menawarkan banyak peluang usaha dengan berbagai fasilitas transaksi yang dapat dilakukan.

Transaksi Morena Pulsa Melalui Telegram


Proses Transaksi MorenaPulsa Lewat Telegram

Cara Transaksi

Telegram termasuk aplikasi untuk pesan chatting yang dapa membantu pengguna mengirimkan pesan chatting rahasia. Dengan keamanan tambahan di-enkripsi end-to-end. Aplikasi ini juga sudah dapat dinikmati semua pengguna iPhone, Smartphone android dan PC.

Cara transaksinya mulai dari:


  • Download Aplikasi Telegram
  • Registrasi Telegram
  • Masukan kode verifikasi
  • Masukan nama depan & belakang
  • Masukan Centre telegram
  • Ikuti panduan registrasi layanan 
  • Masukkan token aktivasi 6 digit

Saat melakukan registrasi Telegram, kita harus memasukan nomor HP yang akan digunakan sebagai transaksi atau nomor HP yang sudah terdaftar pada server. Sedangkan saat memasukan Center Telegram pada @MPcenterBot di Morena pulsa kemudian klik start.

Saat proses aktivasi sudah berhasil maka aplikasi Telegram milik kita sudah dapat digunakan untuk melakukan transaksi pengisian pulsa. Transaksi menggunakan aplikasi Telegram juga lebih praktis dan simple. Hal ini karena reply menjadi lebih cepat dibandingkan dengan pengisian pulsa melalui sms.

Produk Server MorenaPulsa

Morena pulsa termasuk dalam server pulsa yang sudah berskala nasional dengan menyediakan harga pulsa murah untuk semua konter dan pedagang eceran yang ada di seluruh pelosok nusantara.

Selain itu distributor ini juga memiliki kualitas transaksi yang sangat diprioritaskan untuk kenyamanan pelanggan dalam usaha mereka menjual pulsa kembali ke konsumen yang dimiliki. Oleh karena itu distributor pulsa tersebut juga menyediakan produk server yang lengkap, seperti:

  • Token listrik PLN prabayar
  • Pulsa elektrik all operator
  • Paket data internet
  • Voucher game online
  • PPOB/Loket pembayaran online

Untuk memulai bisnis pulsa tersebut juga cukup mudah, kita tidak perlu mengeluarkan modal. Hanya dengan mengembangkan jaringan, mencari dan merekrut downline saja. Dari sistem setiap downline tersebut melakukan transaksi maka kita akan mendapatkan komisi dan dari downline yang berada di bawah jaringan kita.

Untuk bonus atau komisi yang akan kita dapatkan bisa kita tentukan sendiri, menggunakan format setting up harga pulsa.

Contoh Format Transaksi

Untuk melakukan transaksi pulsa kita dapat menggunakan kode tertentu yang biasa disebut dengan format transaksi pulsa elektrik. Dalam hal ini perintah yang kita berikan harus sesuai dengan format yang sudah diberikan oleh server. Supaya server dapat mengenali perintah dari pesan yang kita kirimkan.

Sedangkan tarif SMS termasuk sms regular atau bukan premium dan reply tidak akan dikenakan biaya. Contoh format transaksi pulsa elektrik menggunakan kode Isa SMS/GPRS, pulsa transfer, khusus paket internet, pulsa Bolt dan CDM dengan:

  • Format : KODE.NOPONSEL.PIN
  • Contoh : SD25.08525590000.1234

Atau dengan mengisi pulsa elektrik tanpa kode yang hanya dapat digunakan di Nomor GSM saja dengan format : NOMINAL.NOPONSEL.PIN, contohnya : 15.0815790000.1234.

Kelebihan Menggunakan MorenaPulsa

Selain memiliki kualitas transaksi yang sangat diprioritaskan, distributor pulsa murah tersebut juga memiliki kelebihan yang dapat saling menguntungkan.

Kita akan mendapatkan keuntungan bisnis pulsa dari setiap penjualan dan mendapatkan bonus setiap transaksi downline yang didaftarkan. Dengan jumlah total potensi pendapatan, lebih dari Rp. 8.000.000 setiap bulan.

Pendaftaran untuk menjadi MASTER DEALER juga gratis 100% atau tidak dipungut biaya sedikitpun. Harga yang diberikan sendiri termasuk harga dari distributor resmi yang sudah sangat murah. Saat dipakai sendiri kita menjadi lebih hemat pengeluaran dan jika akan dijual kembali maka akan menguntungkan dan menambah pemasukan untuk kita.

Transaksinya juga lebih praktis dan lebih mudah, kita tidak perlu menggunakan kode produk. Jalur transaksinya selain melalui Aplikasi Telegram dapat juga melalui GTalk, SMS, Web Report sampai Aplikasi Android. Jadi dengan satu nomor Hp saja kita sudah dapat melakukan semua transaksi produk lengkap yang sudah disediakan Morena pulsa.

0 Response to "Transaksi Morena Pulsa Melalui Telegram"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.