Tips Penting Memulai Bisnis Agen Morena Pulsa untuk Pemula

 Tips Penting Memulai Bisnis Agen Morena Pulsa untuk Pemula

Sekarang ini jamannya isi pulsa all operator, selain karena lebih praktis, harga dasar pulsanya pun juga cenderung lebih murah. Itulah sebabnya Morena Pulsa hadir ke tengah-tengah Anda sebagai salah satu penyedia server pulsa murah yang telah berpengalaman dan profesional. Jika Anda tertarik bergabung untuk memulai bisnis pulsa Anda, maka sekaranglah saatnya.

Seiring dengan kemajuan teknologi dan informasi serta perekonomian masyarakat dari tahun ke tahun, membuat kebutuhan akan telepon seluler dan pulsa menjadi semakin tidak terbendung. Kedua hal tersebut memang tidak dapat dipisahkan. Tanpa pulsa ataupun kuota internet, membuat ponsel benar-benar seperti benda mati saja. Sehingga inilah yang menjadi kesempatan emas untuk berbisnis sebagai agen pulsa.

Tanpa langkah yang pasti dan terarah, apa pun bisnis yang Anda jalani pasti akan terseok-seok, begitu juga dengan bisnis ini. Padahal, berbisnis pulsa tergolong bisnis yang cukup menguntungkan.

Tips Penting Memulai Bisnis Agen Morena Pulsa untuk Pemula



Tips Penting Memulai Bisnis Sebagai Agen Morena Pulsa

Tetapkan harga jual yang masuk akal

Setelah Anda bergabung sebagai agen Morena Pulsa, saatnya Anda untuk mulai menghitung margin untuk menetapkan harga jual yang masuk akal. Menghitung harga jual ini sangat menentukan keuntungan yang akan Anda dapat nantinya. Anda harus mulai mempertimbangkan beberapa hal seperti harga dasar pulsa, biaya admin dan lain-lain, biaya SMS saat transaksi hingga biaya tak terduga lainnya.

Dalam menentukan harga jual, sebaiknya juga jangan terlalu berpatokan pada pasar sekitar, misalkan jika umumnya pulsa 5000 dijual menjadi 7000, namun jika masih memungkinkan menjual dengan harga 6500, maka lebih baik jual dengan harga 6500. Pelanggan tentu akan lebih senang memilih yang lebih terjangkau.


Utamakan pelayanan

Meski Anda bergabung sebagai agen Morena Pulsa yang senantiasa memberikan yang terbaik dalam hal kecepatan transaksi dan pelayanan, namun jika Anda sendiri ‘mengabaikan’ pelayanan terhadap konsumen Anda maka hasilnya akan sama saja. Jika Anda melayani konsumen dengan setengah hati, maka hasil yang Anda dapat juga tidak akan maksimal.

Maka dari itu, jangan hanya mengandalkan harga pulsa murah saja. Anda juga harus benar-benar paham bagaimana caranya melayani konsumen dengan baik. Biasakan untuk menanyakan dengan sopan apa yang konsumen perlukan hingga mengucapkan terima kasih kepada mereka. Dengan demikian, konsumen pun akan segan karena Anda sudah beramah tamah.


Manfaatkan media sosial

Dunia online di era modern seperti sekarang ini memang sudah menjadi suatu hal yang tidak terpisahkan dari kehidupan kita sehari-hari. Jadi ini juga bisa menjadi peluang bagi Anda untuk memaksimalkan pemasaran Anda.

Jadi selain memilih produk dari Morena Pulsa yang sesuai dengan kebutuhan Anda, manfaatkan beberapa media sosial yang populer seperti Instagram, Line, Whatsapp, Facebook, Twitter dan sebagainya untuk memasarkan produk Anda. Jika Anda bisa lebih kreatif, maka produk Anda akan semakin dikenal.


Berikan reward kepada pelanggan yang loyal

Keberadaan pelanggan setia sangat penting dalam kemajuan usaha Anda. Semakin banyak pelanggan setia maka bisnis pulsa Anda akan semakin meluas dan dipercaya. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya jika Anda memberikan reward bagi para pelanggan setia Anda. Bisa berupa potongan harga, poin yang dapat ditukar dengan hadiah menarik maupun hadiah langsung secara cuma-cuma.


Jangan berikan toleransi yang berlebihan

Sekali dua kali, ada pelanggan yang kasbon itu hal yang biasa. Namun jangan sampai Anda kebablasan dalam memberikan toleransi. Berikan batas maksimal pembayaran atau jangan biarkan mereka terlalu banyak menumpuk kasbon pulsa. Tidak dapat dipungkiri bahwa bisnis Anda membutuhkan perputaran modal, inilah yang paling utama dalam kelancaran bisnis Anda.


Catat kas keuangan dengan baik

Pencatatan keuangan yang baik dan teratur, mulai dari pengeluaran hingga pemasukan akan membantu Anda melakukan manajemen keuangan dengan baik. Meski hanya pembukuan sederhana, namun akan sangat membantu Anda kelak.


Memilih server pulsa terbaik

Keberadaan server pulsa merupakan hal yang sangat krusial dalam bisnis pulsa ini. Sehingga penting bagi Anda untuk memilih server pulsa murah yang mumpuni dan kredibel. Jadi, jika Anda memilih Morena Pulsa sebagai server Anda, maka artinya Anda tidak salah pilih.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA CELL#SURABAYA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.956.8880

BNI
891.500.8888

MANDIRI
171.0029.088.880

BANK BRI
004.501.002.263.563

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO