Ingin Membuat Iklan Jual Pulsa? Berikut Contoh Brosur Morena Pulsa

Membuat iklan untuk berjualan memang terbilang gampang-gampang susah. Kalimat untuk iklan tentu berbeda dari kalimat bukan iklan, karena harus bisa menarik orang lain untuk membeli produk Anda. Untuk Anda yang berbisnis pulsa bersama Morena Pulsa, berikut contoh kalimat iklan brosur Morena Pulsa sebagai referensi Anda.

Ingin Membuat Iklan Jual Pulsa? Berikut Contoh Brosur Morena Pulsa

Bergabung Dulu dengan Morena Pulsa

Sebelum menggunakan iklan kalimat dari Morena Pulsa, sebaiknya Anda bergabung dahulu sebagai master dealer Morena Pulsa.

Pendaftarannya tidak sulit, Anda cukup gunakan format MD#NAMA COUNTER#KOTA . Contohnya MD#WINNERCELL#MALANG. Kemudian kirim format pendaftaran tersebut ke salah satu nomor SMS atau Whatsapp Center Morena Pulsa berikut ini. 

Bila pendaftaran Anda sukses, langkah selanjutnya adalah melakukan pengisian saldo. Bisa dengan langsung datang ke kantor Morena Pulsa atau melalui transfer. Namun sebelum transfer, ambil tiket dahulu dengan mengetik TIKET.NOMINAL.PIN dan kirim ke nomor SMS Center. 

Kalau saldo Anda sudah terisi, Anda bisa langsung menjual pulsa Anda. Sebagai master dealer, Anda juga bisa mencari downline. Untuk mendaftarkan downline Anda, format yang harus digunakan adalah DAFTAR#NAMA-DOWNLINE#KOTA#NOHP#MARKUP#PIN. Jangan lupa kirim ke salah satu center Morena Pulsa.

Semakin banyak downline Anda, tentu akan repot untuk mendaftarkan satu per satu. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memanfaatkan fitur Autoreg. Untuk bisa mengakses fitur ini, gunakan format AUTOREG#KATAKUNCI#MARKUP. Contohnya AUTOREG#ENTER#25 lalu kirim ke salah satu nomor center. 

Supaya permintaan Autoreg segera diterima, gunakan kata kunci yang unik. Jika Anda ingin mendaftarkan downline Anda, gunakan format KATAKUNCI#NAMA#KOTA dan kirim ke nomor center.


Beberapa Contoh Iklan untuk Produk Pulsa Anda

Kalau Anda bukan termasuk orang yang pandai berkata-kata, Anda bisa menjadikan kalimat iklan brosur Morena Pulsa berikut sebagai referensi. Anda bisa memasang iklan ini di akun media sosial Anda, tentunya. Bagaimanakah contohnya?


Sebagai iklan di Facebook

Contoh iklan untuk memasarkan pulsa Anda melalui Facebook ada di bawah ini.

Lagi main Facebook, eh mendadak macet. Waktu dicek, ternyata kuota dan pulsa 0. Mau ke konter, tapi males jalan. Just tell me! Saya akan bantu kamu segera. Harganya? Tenang aja, nggak akan bikin kantong meronta.

Anda butuh pulsa semua operator tapi malas keluar rumah? Yuk pesan di sini. Harga dijamin murah dan terpercaya. Husstt ada bonus juga untuk pelanggan yang setia dan beruntung lho. Komentar di sini ya.


Sebagai iklan di Instagram

Untuk memasang iklan di Instagram, akan lebih baik jika Anda membuat desainnya terlebih dahulu. Desain yang sederhana saja, yang penting pesan Anda sampai. Siapkan juga caption yang menarik seperti contoh berikut.

Butuh pulsa dan kuota cepat biar bisa terus chat sama gebetan? Hubungi nomor ini ya, selalu ada solusi untuk kamu.

Nggak takut kehabisan kuota walaupun #DiRumahAja . Jangan ragu untuk DM kalau kamu butuh kuota segera.


Sebagai iklan di spanduk

Iklan di spanduk tidak membutuhkan kalimat yang terlalu panjang, yang penting menarik. Berikut contohnya.

Ponselmu kelaparan? Hubungi kami, dan akan kami berikan solusinya.

Duh mau isi ulang kuota internet tapi mahal? Di sini, Anda bisa dapat harga kuota termurah. Tunggu apa lagi?

Media lain yang juga bisa digunakan untuk memasarkan pulsa adalah website. Kalau Anda tergabung sebagai master dealer Morena Pulsa, Anda akan mendapat fasilitas web promosi gratis. Menarik, bukan? Silakan mencoba berbagai contoh kalimat iklan brosur Morena Pulsa di atas. Anda juga bisa memodifikasinya. Semakin kreatif suatu iklan, maka bisa menarik semakin banyak orang.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA CELL#SURABAYA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.956.8880

BNI
891.500.8888

MANDIRI
171.0029.088.880

BANK BRI
004.501.002.263.563

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO