Morena Pulsa, Server Pulsa Jawa Timur Terpercaya dan Unggul

Morena Pulsa adalah sever pulsa asal Jawa timur yang memiliki sistem pelayanan pelanggan cukup bagus.  Maka dari itu, dealer penyedia pulsa ini memiliki banyak member dan agen yang tersebar di Indonesia. 

Morena Pulsa, Server Pulsa Jawa Timur Terpercaya dan Unggul

Ini dia beberapa keunggulan brosur Morena Pulsa yang menjadikannya rujukan di Jawa Timur dan sekitarnya. Terutama untuk para agen pulsa yang serius untuk menekuni profesi yang menguntungkan ini. Berikut penjelasannya:

1. Agen Dibuatkan Web Promosi

Keunggulan yang pertama adalah admin membuat web promosi khusus bagi para agen pulsa. Yang mana situs ini diberikan secara gratis semata agar mereka mudah mempromosikan produknya kepada masyarakat banyak. 

Bagi agen pulsa sendiri, dengan adanya web promosi tersebut, tidak perlu membuat situs baru. Karena mereka tinggal copy URL-nya saja lalu paste di media sosial seperti FB, Twitter dan instagram. 

2. Harga Produk Pulsa Terjangkau

Keunggulan aplikasi morena bkkbn yang selanjutnya adalah semua produk pulsa dijual dengan harga terjangkau. Bahkan harga untuk pengguna sendiri sangat murah, sehingga bisa dibisniskan kembali dengan keuntungan yang memuaskan. 

Sekalipun harga produk yang dijual murah, tetapi tetap logis. Maksudnya pihak server sendiri masih mendapatkan keuntungan dari harga jual tersebut. Justru jika menemukan server menjual pulsa dengan harga yang merugikan dirinya, layak diwaspadai. 

3. Produk yang Dijual Lengkap

Produk yang dijual server pulsa asal Magetan ini tidak hanya murah tetapi juga lengkap. Bahkan voucher TV dan pembayaran sistem E-money juga disediakan. 

Tentunya jika bergabung dengan server ini, peluang agen pulsa memvariasikan bisnisnya terbuka lebar. Sehingga bisnis bisa dijalankan tanpa rasa jemu, bosan dan bimbang. 

Karena alasan inilah banyak kios pulsa yang bergabung dengan server dan menggunakan aplikasi morena pulsa. Terutama yang berada di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya. 

4. Membuka Layanan Bisnis PPOB

Keunggulan server morena pulsa paket data untuk agen pulsa yang selanjutnya adalah telah membuka layanan bisnis PPOB. Yaitu layanan loket pembayaran online yang mengurusi masalah tagihan-tagihan kebutuhan rumah tangga. 

Biasanya di layanan PPOB yang dibantu adalah pembayaran tagihan listrik dan air. Artinya, dengan adanya layanan ini, masyarakat tidak perlu pergi ke PLN atau PDAM untuk membayar tagihan, tetap langsung bertransaksi online dengan agen raja pulsa

Ini adalah sistem pembayaran tagihan online yang mulai marak dibisniskan. Alasannya sederhana, karena bisnis PPOB ini menguntungkan agen dan mempermudah pelanggan. 

5. Sudah Merilis Aplikasi Android

Server ini tidak kalah dengan yang lain dalam memberikan pelayanan online terbaik kepada masyarakat. Bahkan server asal Magetan ini suah merilis aplikasi android yang diberi nama MP Mobile Top Up. 

Keunggulan aplikasi ini ialah selain kapasitasnya kecil, fitur di dalamnya juga lengkap. Bahkan ada tool Print Struk yang bisa dijadikan sebagai bukti pembayaran dan pembelian pulsa. 

Untuk mendapatkan aplikasi ini sangat mudah. Anda cukup mendatarkan nomor handphone ke server. Setelah itu, silakan download apk dari Google Play. Jika sudah di-instal baru login menggunakan nomor handphone yang sudah didaftarkan. 

6. Membuka Layanan Bisnis Downline

Downline maksudnya adalah agen pulsa akan mendapatkan komisi jika berhasil mengajak satu orang bergabung menjadi member Morena Pulsa Jatim. Semakin banyak yang berhasil diajak, komisi yang dihasilkan juga semakin besar. 

Untuk kode downliner, biasanya diberikan ketika agen sudah mendaftar di server. Nah kode tersebut yang nantinya bisa dijadikan sebagai sarana mendaftarkan anggota baru.

Morena Pulsa merupakan server top di Magetan Jawa Timur. Maka dari itu, jangan ragu untuk bergabung dengan server ini. Fitur lain yang bisa didapatkan adalah adanya web report morena pulsa yang bisa digunakan untuk memantau transaksi agen atau downline.

Meta Deskripsi: 



Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA CELL#SURABAYA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.956.8880

BNI
891.500.8888

MANDIRI
171.0029.088.880

BANK BRI
004.501.002.263.563

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO