Prospek Bisnis Pulsa yang Tidak Ada Matinya, Asal Tahu Caranya! - MORENA PULSA MURAH

Prospek Bisnis Pulsa yang Tidak Ada Matinya, Asal Tahu Caranya!

Ketika menyinggung tentang prospek bisnis pulsa, mayoritas masyarakat memiliki stigma negatif. Tepatnya, cenderung tidak yakin menjadi master dealer dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Padahal, justru prospek atau peluang bisnis ini sangat luas, menjanjikan, serta tidak lekang oleh zaman. Dengan catatan, Anda mengetahui caranya.

Prospek Bisnis Pulsa yang Tidak Ada Matinya, Asal Tahu Caranya!
Prospek Bisnis Pulsa yang Tidak Ada Matinya, Asal Tahu Caranya!

Peluang Keuntungan Jual Pulsa Sebulan

Dari berjualan pulsa, Anda bisa mendapatkan keuntungan mencapai jutaan rupiah, bahkan lebih. Pernyataan tersebut mungkin membuat Anda mengernyit dan ragu, namun demikianlah fakta yang ada. Ketika berjualan pulsa, Anda memiliki banyak peluang untuk menghasilkan uang :
Baca Juga : Trik Perputaran Uang Bisnis Pulsa, Supaya Usaha Jalan Terus!

1. Jual ke Konsumen

Saat menjual langsung ke konsumen, Anda bisa memperoleh penghasilan yang lumayan. Contohnya, jika Anda menjual pulsa dengan denominasi sepuluh ribu dengan harga dari distributor Rp10.850,-. Saat ini, harga jual sesuai standar pasar adalah Rp12.000,-. Berarti, per transaksi, Anda mendapatkan keuntungan Rp12.000,- (-) Rp10.850,- = Rp1.150,-.

Prospek bisnis pulsa dari perhitungan di atas, bila Anda dapat bertransaksi dengan denominasi yang sama sebanyak 40 kali, total keuntungannya Rp1.150,- x 40 = Rp46.000,-. Bagaimana jika jumlah laba tersebut berlangsung secara konstan selama sebulan? Artinya, Rp46.000,- x 30 = Rp1.380.000,-. Belum terhitung ragam transaksi yang lain. Besar, ‘kan?

2. Keuntungan dari Downline

Prospek selanjutnya berasal dari transaksi dengan downline atau dikenal juga dengan istilah reseller. Anda dapat mengambil keuntungan Rp150,- atau sesuai keinginan dari harga yang diberikan oleh distributor. Sekilas, keuntungan yang ditawarkan tampak sangat minim, padahal sebenarnya profit yang dihasilkan dari sub agen justru menjadi sumber laba terbesar.

Jika harga dari distributor untuk denominasi pulsa sepuluh ribu adalah Rp10.850,-, maka Anda menjual pada downline dengan harga Rp11.000,-. Ketika sub agen tersebut bisa bertransaksi sebanyak 30 kali, maka keuntungan langsung yang Anda dapatkan Rp150,- x 30 = Rp4.500,-. Bila Anda memiliki 20 agen, maka Rp4.500,- x 20 = Rp90.000,-.

Itu laba yang Anda dapatkan dari downline hanya dalam sehari. Bagaimana dalam kurun waktu satu bulan? Rp90.000,- x 30 = Rp2.700.000,- bisa Anda kantongi. Jadi, jangan menganggap keberadaan downline tidak penting dan justru merugikan Anda karena pengambilan untung yang minim. Faktanya? Prospek bisnis pulsa dari pergerakan reseller ini sangat menggiurkan.
Baca Juga : Panduan Memilih Server Pulsa Murah yang Terpercaya

Morena Pulsa, Distributor Pulsa dan Produk Elektrik Terbaik

Jika sumber profit di atas Anda gabungkan, penghasilan yang didapatkan sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, ‘kan? Belum lagi bila penjualan langsung dan jumlah downline Anda lebih besar lagi. Kuncinya tentu saja Anda maupun sub agen aktif dalam bertransaksi. Selain itu, jangan lupa bergabung dengan distributor yang tepat.

Mengapa Anda membutuhkan distributor pulsa agar dapat mewujudkan prospek bisnis sesuai range di atas? Ada beberapa alasan yang mendasari hal tersebut :

  • Distributor yang menawarkan produk lengkap dengan harga murah akan lebih membantu Anda dapat memenangkan persaingan pasar. Sebab, Anda dapat terus menyediakan stok produk sesuai kebutuhan mereka dan harganya juga terjangkau.
  • Distributor menentukan kelancaran transaksi tergantung pada server yang digunakan. Jika dealer menggunakan server yang buruk, bisnis Anda dapat kacau balau karena transaksi sering bermasalah.
  • Distributor harus amanah, terlebih jika Anda melakukan transaksi secara daring tanpa bertemu muka sama sekali.

Jika ingin prospek bisnis pulsa Anda terpenuhi bahkan melesat, bergabung saja dalam jaringan master dealer kami. Mulai dari keamanan, kelengkapan, hingga banderol harga, Morena Pulsa yang terbaik. Mendaftarkan diri di tempat kami gratis, tidak ribet, dan prosesnya cepat. Prospek usaha produk elektrik terbaik? Morena Pulsa tempatnya.

0 Response to "Prospek Bisnis Pulsa yang Tidak Ada Matinya, Asal Tahu Caranya!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.