SMS Center Morena Pulsa Payment

SMS Center Morena Pulsa Payment adalah merupakan sebuah layanan  SMS Gateway yang menjadi solusi transaksi pulsa menggunakan jalur sms. SMS Center ini berfungsi menerima SMS transaksi yang dikirim oleh mitra MP, kemudian menyimpannya untuk sementara, dan memforward (mengirimkan) SMS tersebut ke server untuk segera diproses.


SMS Center Morena Pulsa Payment

SMS Center Morena Pulsa

Berikut ini adalah daftar SMS Center Morena Pulsa yang aktif yang bisa Anda gunakan buat transaksi melalui jalur sms. Jadi setiap transaksi melalui sms dikirim ke salah satu sms center di bawah ini.

Cara Transaksi Morena Pulsa 

Transaksi Morena Pulsa bisa Anda lakukan dengan mudah, cepat serta akurat baik menggunakan jalur SMS, WhatsApp, Telegram, GTalk dan Aplikasi Android. Panduan cara transaksi Morena Pulsa  bisa Ada lihat di halaman format transaksi. Sebagai contoh format transaksi pulsa reguler menggunakan jalur sms.
Format : Nominal.No Tujuan.Pin
Contoh : 5.08123456789.1234
Kirim ke salah satu SMS Center Morena Pulsa

Cara transaksi Morena Pulsa via SMS formatnya sama ketika Anda melakukan cara transaksi via WhatsApp, Telegram dan Cara Transaksi Via GTalk / Hangouts. Sedangkan untuk transaksi menggunakan aplikasi android, silahkan download Apk Morena Pulsa terlebih dahulu kemudian instal dan login dengan ID MP dan Nohp Anda yang terdaftar.

Fasilitas Mitra Morena Pulsa Murah

Berbagai fitur menarik dan fasilitas yang kami sediakan khusus mitra Morena Pulsa Murah seperti SMS Buyer, Autoreg, Blog Pemasaran Gratis, Brosur Morena Pulsa dll. Semua bisa Anda dapatkan secara gratis cukup melakukan pendaftaran di Morena Pulsa Paket Data dengan cara ketik MD#NAMA#KOTA, Contoh: MD#MP Pulsa#BEKASI lalu kirim ke salah satu SMS Center Morena Pulsa.

Penyebab Transaksi SMS Center Morena Pulsa Gagal

Mungkin anda pernah mengalami kesulitan untuk mengirim SMS (Short Message Service) dimana pesan yang anda kirimkan ke SMS Center Morena Pulsa selalu gagal terkirim, padahal pada saat yang bersamaan teman anda yang menggunakan kartu selular yang sama dengan anda tidak mengalami masalah dalam berkirim sms.


Perlu anda perhatikan jika anda mengalami masalah seperti tersebut diatas, maka ada beberapa kemungkinan penyebabnya diantaranya: 

  1. ponsel anda bermasalah sehingga sinyalnya lemah sekali atau tidak dapat sinyal; 
  2. SMS Center Morena Pulsa sedang troubel atau gangguan. Solusinya silahkan kirim ulang sms transaksi Anda ke sms center yang lain; 
  3. sebab-sebab yang lainnya misalnya pada ponsel Anda, sumber daya memori internal (memory resource) yang tersisa tinggal sedikit karena ponsel sudah lama dipakai untuk mengakses aplikasi2 yang memerlukan memori cukup besar misalnya untuk browsing atau main game.Jika hal ini yang anda alami,maka solusinya adalah anda harus me-restart (mematikan dan menyalakan kembali) ponsel anda.
Demikianlah informasi seputar SMS Center Morena Pulsa. Semoga bermanfaat...!!!
Segera bergabung bersama kami dan dapatkan harga pulsa morena termurah nasional hanya di Morena Pulsa Payment.




Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA CELL#SURABAYA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.956.8880

BNI
891.500.8888

MANDIRI
171.0029.088.880

BANK BRI
004.501.002.263.563

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO