Inilah Cara Ampuh Mempromosikan Pulsa

Cara Ampuh Mempromosikan Pulsa - Berbisnis pulsa merupakan sebuah bisnis yang bisa dilakukan oleh siapapun. Terlebih, bisnis yang satu ini tidak mengharuskanmu untuk mempunyai modal yang besar. Bahkan, untuk melakukan pendaftaran saja tidak mengeluarkan uang sepeser pun alias gratis. Oleh sebab itu, bisnis pulsa banyak digemari oleh orang-orang.

Inilah Cara Ampuh Mempromosikan Pulsa

Selain itu, bisnis ini tidak menghabiskan banyak waktu dan tentunya tidak akan mengganggu aktivitas utamamu. Namun, saat memilih bisnis pulsa, kadang beberapa orang bingung bagaimana cara mempromosikan pulsa yang benar, sehingga banyak yang menghasilkan keuntungan. 

Bergabung dengan Distributor Berkualitas

Saat kamu berencana untuk berbisnis pulsa, maka hal pertama yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah riset terhadap beberapa dealer pulsa. Pemilihan dealer yang benar dan terpercaya bisa berpengaruh pada kelangsungan bisnismu. Untuk memulai bisnis pulsa, kamu bisa bergabung dengan morena pulsa. Di mana, morena pulsa merupakan salah satu penyedia layanan penjualan pulsa yang murah dan terpercaya.

Selain itu, morena pulsa juga memberikan banyak keuntungan bagi para pelanggannya. Ada berbagai macam produk yang bisa kamu jual, seperti paket data, pembayaran BPJS kesehatan, pengisian token listrik dan lain sebagainya. Sehingga, tentu saja harga yang diberikan pun terbilang sangat murah.

Menetapkan Harga yang Sesuai

Setelah memilih untuk bergabung di distributor yang mana, maka cara mempromosikan pulsa selanjutnya adalah dengan menetapkan harga yang sesuai. Berikanlah harga yang sesuai dengan kualitas pelayanan anda. Penetapan harganya sendiri bisa kamu tentukan dari harga yang diberikan oleh dealer dan jangan lupa untuk menyesuaikannya dengan harga pasar. 

Penetapan harga juga harus dihitung dengan baik dan benar. Penghitungannya bisa dimulai dengan menghitung semua modal yang keluar, mulai dari harga pokok, ongkos pergi ke dealer, maintenance, dan lain sebagainya. Jangan lupa juga untuk disesuaikan dengan kualitas yang nantinya diberikan kepada konsumen.

Menggunakan Media Sosial

Penggunaan media sosial yang maksimal merupakan cara mempromosikan pulsa selanjutnya. Mempergunakan media sosial sebagai tempatmu untuk mempromosikan bisnis sangatlah bagus, karena media sosial sendiri mencakup banyak orang. Tentunya, hal ini akan lebih menguntungkan dan orang-orang yang berteman dengan sosial mediamu jadi mengetahui bisnisnya. Jangan lupa, saat mempromosikan melalui media sosial tuliskanlah nomor ponsel yang bisa dihubungi. Agar, para konsumenmu tidak kebingungan.

Standy By 24 Jam 

Saat seseorang membutuhkan pulsa atau paket data pada malam hari, mereka cenderung malas keluar untuk membelinya di konter. Oleh sebab itu, kamu bisa memanfaatkan hal ini dengan menyediakan waktu untuk melayani pembeli pada malam hari. Untuk kamu yang kebetulan mahasiswa, maka bisa mempromosikan ini ke teman-temanmu yang tentunya seringkali membutuhkan pulsa atau paket data pada malam hari. Biasanya, mereka mempergunakannya untuk mengerjakan tugas.

Memberikan Harga Diskon

Cara mempromosikan pulsa yang terakhir adalah dengan memberikan harga diskon. Memberikan diskon bisa dilakukan saat bisnis kamu sudah berjalan beberapa waktu. Kamu bisa memberikan harga diskon kepada para pelanggan setia. Namun, saat memberikan diskon kamu juga bisa meminta pelanggan setia untuk memberikan review terhadap jasa pulsa dan tentunya review tersebut diposting melalui media sosialnya. Tujuannya adalah agar semakin banyak orang yang mengetahui bisnismu.

Beberapa cara mempromosikan pulsa di atas bisa kamu coba sebaik mungkin. Agar nantinya bisnis pulsa yang dijalankan bisa semakin berkembang dengan cukup pesat. 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA CELL#SURABAYA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.956.8880

BNI
891.500.8888

MANDIRI
171.0029.088.880

BANK BRI
004.501.002.263.563

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO