Bisnis Kios Pulsa? Morena Pulsa Mitranya

Jualan pulsa merupakan salah satu bisnis yang sangat mudah dilakukan dan tidak membutuhkan banyak modal. Banyak orang yang menjalankan bisnis ini, khususnya sebagai distributor ataupun agen. Apakah Anda juga ingin terjun ke bisnis kios pulsa? Bergabunglah dan menjadi agen pulsa all operator dengan aplikasi Morena pulsa yang terkenal dengan harga paling murah. 


Bisnis Kios Pulsa? Morena Pulsa Mitranya


Bergabung dengan Morena Pulsa, Anda akan mendapati berbagai kelebihan di banding dengan distributor atau server lain. Berbisnis pulsa dan PPOB juga lebih minim modal. Berikut ini kita lihat detailnya.


1. Tidak Membutuhkan Banyak Modal

Bisnis pulsa murah all operator ini tidaklah membutuhkan banyak modal. Bukan berarti sama sekali tanpa modal. Sebab untuk mengawali jualan pulsa, Anda membutuhkan setidaknya saldo, ponsel untuk transaksi, nomor, dan tentu saja mendaftar di distributor terpercaya.


2. Minim Potensi Kerugian

Salah satu kekhawatiran pemula dalam bisnis adalah ancaman kerugian. Memang, berbisnis apapun tidak akan lepas dari risiko. Namun untuk kios pulsa, potensi kerugian terbilang sedikit dan bisa ditekan seminimal mungkin. Sebaliknya, potensi keuntungannya terbilang besar. Soalnya, pengguna ponsel yang membutuhkan pulsa dan kuota internet tak pernah habis-habis, bahkan terus bertambah.


3. Fleksibel

Melakukan penjualan pulsa bisa dilakukan kapan pun. Apalagi Morena Pulsa menyediakan layanan transaksi 24 jam. Sehingga Anda lebih bebas melakukan bisnis ini. Pelanggan pun bisa membeli pulsa dan keperluan lainnya di kios pulsa milik Anda, tanpa harus kebingungan. Lebih-lebih jika sudah menggunakan aplikasi, proses transaksi akan lebih mudah lagi.

Menerapkan sistem penjualan pulsa online, Anda akan lebih fleksibel lagi bekerja. Bahkan tanpa membangun sebuah kios, Anda bisa mendapatkan hasil dari jual pulsa online. 


4. Mudah, Siapapun Bisa

Berjualan pulsa tidak memerlukan keahlian khusus. Yang pasti hanya perlu kemampuan berhitung paling dasar. Juga tidak memerlukan waktu luang khusus, karena bisa dilakukan sambil mengerjakan pekerjaan lain. Akan tetapi, ketika bisnis kios pulsa Anda semakin besar, mungkin barulah Anda membutuhkan tempat untuk mendirikan kios karena menjual produk fisik. Misalnya sambil menjual aksesoris ponsel, ataupun berjualan makanan ringan.


5. Memberikan Banyak Keuntungan

Bisnis kios pulsa sebenarnya bisa membawa banyak keuntungan untuk Anda. Apalagi bagi Anda yang bisa bersungguh-sungguh dan telaten dalam menjalankan bisnis. Harga dari distributor yang murah, lalu Anda jual dengan harga umum tentu akan memberikan laba dari selisih tersebut. 

Jika bisa meningkatkan level menjadi Master Dealer, membangun jaringan downline, maka keuntungannya semakin berlipat. Meskipun secara hitungan per transaksi Anda hanya memperoleh sedikit laba, namun dikalikan dengan jumlah downline, keuntungannya bisa berlimpah.


6. Tumbuh Menjadi PPOB Ataupun Konter Hp

Berawal dari sebuah kios pulsa yang tak seberapa, Anda bisa memiliki kios yang semakin besar. Tergantung kemampuan Anda memanajemen keuangan dan melihat peluang. Biasanya sebuah kios kecil yang berjualan pulsa akan selalu melengkapi produknya dengan jualan lainnya. Mulai dari aksesoris smartphone maupun kartu-kartu perdana.

Nah, mulailah dari kios pulsa kecil terlebih dahulu. Kembangkan dan perbesar bisnis Anda sehingga benar-benar memberikan hasil yang besar. Morena Pulsa menyediakan ragam layanan pembayaran yang mengiringi Anda naik level ke layanan PPOB.

Bagaimana? Tertarik untuk mendirikan kios pulsa juga? Anda sampai di tempat yang tepat. Kami, Morena Pulsa siap menjadi mitra terbaik Anda untuk mulai terjun ke bisnis ini. Hanya dengan bermodal saldo Rp50.000 Anda sudah bisa langsung menjual pulsa kepada teman, kerabat, maupun kenalan. Segeralah mendaftarkan diri, mulailah langkah bisnis Anda sekarang juga! 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA CELL#SURABAYA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.956.8880

BNI
891.500.8888

MANDIRI
171.0029.088.880

BANK BRI
004.501.002.263.563

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO