Cara Cek dan Bayar Tagihan Telkom di Morena Pulsa - MORENA PULSA MURAH

Cara Cek dan Bayar Tagihan Telkom di Morena Pulsa

Cara Cek dan Bayar Tagihan Telkom di Morena Pulsa PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk, biasa disebut Telkom Indonesia atau Telkom saja (IDX: TLKM, NYSE: TLK) adalah perusahaan informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. Telkom mengklaim sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, dengan jumlah pelanggan telepon tetap sebanyak 15 juta dan pelanggan telepon seluler sebanyak 104 juta.
Telkom merupakan salah satu BUMN yang sahamnya saat ini dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (52,56%), dan 47,44% dimiliki oleh Publik, Bank of New York, dan Investor dalam Negeri.[1] Telkom juga menjadi pemegang saham mayoritas di 13 anak perusahaan, termasuk PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel). (Sumber Wikipedia)

Cara Cek dan Bayar Tagihan Telkom di Morena Pulsa - Gambar Telkom

Peluang Usaha Loket Pembayaran Telkom

Saat ini Internet sudah menjadi kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh sebagian orang, apalagi bagi anda yang bekerja di kantor atau mahasiswa tentunya anda hampir setiap saat harus terhubung ke internet. Entah itu untuk mengirim pekerjaan kantor atau untuk sekedar mencari referensi pengetahuan yang bisa menunjang pembelajaran anda sebagai mahasiswa. 

Nah oleh karena itu kebanyakan orang sekarang hampir memasang wifi di rumah masing-masing. Nah jasa penyedia layanan internet Wifi yang paling banyak digunakan oleh sebagian orang saat ini adalah Indihome dari telkom. Karena selain cepat dan juga stabil indihome sering digunakan karena mudah dalam pembayarannya, membayar tagihan telkom juga bisa dilakukan di loket-loket pembayaran rumahan. 

Nah mengapa anda tidak membuka jasa loket pembayaran telkom di rumah anda sendiri? Tentunya ini akan membawa keuntungan bagi anda, menyimak sudah mulai banyak orang-orang yang memasang internet wifi telkom di sekitar anda. Anda akan mendapatkan bayaran atau penghasilan yang lumayan ketika ada orang-orang yang ingin membayar tagihan telkom kepada anda. (source)


Daftar Loket Pembayran Telkom

Untuk membuka usaha loket pembayaran online telkom sangatlah mudah, Anda hanya perlu mendaftar menjadi agen morena pulsa. Cara pendaftarannya pun sangat mudah dan praktis karena pendaftaran bisa dilakukan dari HP Anda cukup dengan mengirimkan SMS dengan format : MD#NAMA-ANDA#KOTA kirim ke SMS CENTER. Anda juga bisa melakukan pendaftaran dengan mengisi data pada form pendaftaran online di menu PENDAFTARAN MD.

Cek Tagihan Telkom

Adapun cara cek tagihan Telkom di morena pulsa sangat mudah. Anda bisa mengecek tagihan Telkom via SMS, WhatsApp, BBM, Telegram dan GTalk dengan format sebagai berikut :
CEKNONTAG.IDPLN.PIN
Contoh : CEKTELKOM.0123456789.1234
Kirim ke Center Transaksi berikut :
SMS CENTER :


.

Bayar Tagihan Telkom

Untuk melakukan pembayaran tagihan Telkom silahkan gunakan format berikut:
Format : BYRTELKOM.IDPLN.PIN
Contoh : BYRTELKOM.0123456789.1234
Kirim ke center transaksi di atas.

Selain cek dan bayar tagihan telkom melalui SMS, WhatsApp, BBM, Telegram dan Gtalk Anda juga melakukan cek dan bayar tagihan via aplikasi android morena pulsa


Cetak Struk Telkom

Untuk mencetak struk bukti pembayaran tegihan telkom Anda bisa menggunakan link cetak struk morena pulsa.

Demikian informasi mengenai Cara Cek dan Bayar Tagihan Telkom di Morena Pulsa. Semoga bermanfaat !!!

0 Response to "Cara Cek dan Bayar Tagihan Telkom di Morena Pulsa"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.